Harga Tiket Masuk Doplang Beach Boyolali 2023

Doplang Beach Boyolali - Buat warga Boyolali, ada kabar gembira nih buat kalian. Baru-baru ini Boyolali kehadiran tempat wisata baru nih yang bagus dan menarik untuk dijadikan sebagai destinasi liburan bersama keluarga. Nama tempat wisata itu adalah Doplang Beach. Bagi kalian yang butuh referensi tempat wisata bagus untuk liburan akhir pekan, maka cocok nih untuk dikunjungi.

doplang beach boyolali

Beach Doplang Boyolali ini hadir sebagai salah satu obyek wisata baru yang menawarkan keseruan liburan buat warga Boyolali dan sekitarnya. Secara konsep wisata ini bagus dan cocok banget untuk keluarga. Jika kalian penasaran, maka bisa terlebih dahulu menyimak ulasan selengkapnya mulai dari mengenai harga menu, fasilitas, jam buka hingga alamat lengkapnya.

Seputar Doplang Beach Boyolali

Doplang Beach merupakan salah satu obyek wisata terbaru di Kabupaten Boyolali. Grand openingnya pada tanggal 28 Mei 2023. Konsep wisata ini ialah wisata yang menyediakan wahana air, tersedia sebuah kolam besar yang setiap tepinya dibuat agak miring, bentuknya seperti piring. Jadi yang bermain air di area ini, bisa menjadikannya sebagai perosotan. Teskturnya halus kok, jadi aman dan menyenangkan pastinya.

Wahana air di sini sangat cocok buat segala usia nih, airnya dangkal kok, jadi anak kecil tidak perlu takut tenggalam. Di dekat kolam ada gazebo-gazebo berbentuk segitiga yang mengelilingi area kolam. selain menambah cantik tempatnya, dan pastinya juga bisa digunakan sebagai tempat untuk santai, terutama buat orang tua bisa sambil menunggu dan mengawasi anak-anaknya yang sedang bermain air.

vibes doplang beach boyolali

Tempatnya luas banget nih, selain kolam air yang berbentuk seperti piring tersebut, ada juga kolam renang untuk berenang seperti halnya kolam renang pada umumnya. Kolam renang di sini lebih cenderung buat anak-anak sih. Kondisi airnya jernih, dan juga air terjun mini yang menambah view dan vibenya menjadi lebih menyegarkan. Buat yang belum bisa berenang sudah tersedia pelambung kok supaya tidak tenggelam.

Wahana di wisata ini benar-benar seru dan menyenangkan pengunjung nih. Selain kolam renang dan kolam air untuk bermain dan perosotan, ada juga kolam yang luas khusus untuk naik perahu nih. Seru juga nih naik perahu mengitari kolam yang luas ini, sambil menikmati panorama alam sekitarnya yang asri dan memanjakan mata.

Menariknya lagi, selain wahana air tersedia juga wahana permainan yang seru buat anak-anak, misalnya seperti naik mobil listrik dan motor trail mini. Juga ada skuter buat yang ingin permainan lebih santai. Secara keseluruhan sih asyik nih, rekomen buat liburan keluarga.

Harga Tiket Masuk Doplang Beach Boyolali

Buat kalian yang berminat untuk liburan di Beach Doplang Boyolali ini, maka kalian perlu mengetahui besarnya HTM wisata ini. Harga tiket masuk Doplang Beach Boyolali ini pada hari biasa (weekdays) hanya Rp 5.000 per orang, sedangkan pada saat weekend yaitu Rp 7.000 per orang.

wahana doplang beach boyolali

Wahana dan Fasilitas

Tersedia berbagai wahana dan fasilitas di wisata Beach Doplang Boyolali ini, mulai dari kolam berbentuk piring untuk bermain air dan perosotan bagi anak-anak, ada kolam renang yang jernih, kolam yang luas untuk wahana naik perahu, mobil listrik, skuter, motor trail mini, tempat parkir, gazebo-gazebo, toko souvenir dan oleh-oleh, toilet, pelampung dan lain sebagainya.

Jam Buka

Jam buka Doplang Beach Boyolali ini mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB.

Lokasi Doplang Beach Boyolali Jawa Tengah

Bagi kalian yang berminat untuk berlibur di wisata baru ini, maka kalian bisa mengunjungi lokasinya yang berada di Dusun I, Doplang, Kec. Teras, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57372.

Demikian sharing kali ini mengenai Doplang Beach Boyolali yang merupakan salah satu tempat wisata hits dan pastinya menarik untuk kalian kunjungi. Ikuti terus situs good-time-charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.