Asia Eropa Park Tulungagung Harga Tiket Masuk & Lokasi

Asia Eropa Park Tulungagung - Buat kalian yang berada di Tulungagung, ada kabar gembira nih. Telah hadir sebuah tempat wisata baru yang rekomen untuk liburan keluarga, ialah Asia Eropa Park. Ini merupakan obyek wisata yang mengusung konsep wisata dengan wahana air dan juga kampung-kampung Asia-Eropa. Berada di wisata ini vibesnya seperti di luar negeri loh.

asia eropa park tulungagung
Instagram/aeparktulungagung
Asia Eropa Park Rejotangan Tulungagung ini menarik untuk dijadikan sebagai tempat berlibur bersama keluarga. Tempatnya bagus, luas dan memiliki wahana air yang menyenangkan buat anak-anak. Jika kalian penasaran, mari simak informasi detailnya di bawah ini, mulai dari seputar harga tiket masuk, fasilitas, wahana, alamat hingga jam operasionalnya.

Seputar Asia Eropa Park Tulungagung

Asia Eropa Park hadir sebagai salah satu obyek wisata terbaru di Tulungagung yang bagus dan cocok untuk liburan keluarga. Wisata baru ini dibuka untuk umum mulai tanggal 25 April 2023. Sekarang tempatnya tengah hits loh di media sosial, pastinya rame nih kalau hari libur. Konsepnya menarik, beda dari yang lain dengan memadukan wahana air dan spot-spot Instagramable yang kekinian dengan nuansa luar negeri.

Tempat wisata ini memiliki wahana kolam renang yang asyik buat anak-anak nih. Mereka bisa bersenang-senang bermain air, kolamnya lumayan luas kok dan tidak dalam. Di sekitarnya terdapat bangunan-bangunan bergaya Eropa-Asia yang keren banget. Selain itu juga terdapat view asri yang menyegarkan mata, jadi tidak membosankanlah viewnya.

vibes asia eropa park tulungagung
Instagram/aeparktulungagung
Grand opening wisata ini diresmikan oleh anggota DPR RI, Bu Anggia Ermarini M.KN. Untuk saat ini meski sudah resmi dibuka untuk umum, namun bangunannya belum selesai 100% ya. Meski begitu sudah bisa dinikmati keseruannya kok, mulai dari wahana dan fasilitas seperti kolam renang, pujasera, kolam terapi ikan dan lainnya.

Desain bangunan keren abis, seperti bangunan di Eropa dan Asia, mulai dari yang bernama kampung Jepang, kampung Korea, kampung London, kampung Belanda, kampung Santorini dan lain-lain. Kolam renangnya juga bagus dan jernih loh, di dekatnya terdapat seatingnya dan dilengkapi payung peneduh. Orang tua bisa santai di sini sambil duduk santai dan menyaksikan anak-anak bermain air, bisa juga menemani langsung bermain air bagi yang anaknya masih kecil.

Harga Tiket Masuk Asia Eropa Park Tulungagung

Buat kalian yang berminat untuk liburan di wisata baru ini, maka kalian harus tahu biaya masuknya. Tidak mahal kok, kalian tidak perlu khawatir.

enjoy asia eropa park tulungagung
Instagram/aeparktulungagung
Harga tiket masuk Asia Eropa Park Tulungagung ini cuma Rp 10.000 loh. Terjangkau banget kan?

Wahana dan Fasilitas

Tersedia berbagai wahana dan fasilitas di wisata Asia Eropa Park Rejotangan Tulungagung ini, diantaranya ialah kolam renang, kolam terapi ikan, kampung karaoke, hall pujasera, live music, area parkir, toilet, aneka spot Instagramable mulai dari kampung London, kampung Santorini, kampung Belanda, kampung Jepang, kampung Korea dan lain-lain.

Jam Buka

Jam buka wisata Asia Eropa Park di Tulungagung ini mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Lokasi Asia Eropa Park Tulungagung

Bagi kalian yang penasaran dan berencana untuk berlibur di wisata Asia Eropa Tulungagung ini, maka berikut alamat lengkapnya yang harus kalian ketahui, Jatisari, Buntaran, Kec. Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Demikian sharing kali ini mengenai Asia Eropa Park Tulungagung yang merupakan salah satu tempat wisata hits dan pastinya menarik untuk kalian kunjungi. Ikuti terus situs good-time-charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.