Sagara View Kebumen Harga Tiket Masuk & Lokasi

Sagara View Kebumen - Halo sobat di Kebumen, ada kabar gembira nih buat kalian. Telah hadir sebuah spot wisata baru yang menawarkan view pantai yang sangat mempesona, serta view sunset yang sangat eksotis dan selalu dinanti momen indahnya bagi para pengunjung. Perlu kalian tahu spot wisata itu bernama Sagara View of Karangbolong. Tempatnya bagus banget nih sebagai tempat berlibur dan healing.

sagara view kebumen
Instagram/komoferry
Sagara View Karangbolong ini hadir sebagai salah satu wisata terbaru di Kebumen yang patut untuk dijadikan sebagai destinasi liburan. Konsep tempatnya bagus sih, menyediakan space terbaik untuk menyaksikan panorama pantai Karangbolong yang sangat menawan. Jika kalian penasaran, mari ikuti informasi lebih jelasnya mengenai pantai satu ini, harga tiket masuk, alamat lengkap, jam buka hingga fasilitasnya.

Seputar Sagara View Kebumen

Sagara View of Karangbolong hadir sebagai salah satu tempat berlibur yang asyik nih di Kebumen. Spot wisata ini bisa menjadi tempat terbaik untuk menikmati panorama pantai Selatan Jawa, mulai dari pantai Karangbolong, pantai Suwuk hingga pantai Petanahan. View pantai yang mempesona menjadi suguhan utama yang memanjakan mata banget nih, selain itu view lainnya berupa perbukitan hijau, view sunset dan sunrise yang eksotis dan lainnya.

Sagara View Kebumen memiliki vibes yang ciamik banget loh, karena berada di ketinggian selain suguhan view pantai yang sangat cantik juga suasananya yang benar-benar fresh, hembusan anginnya menyegarkan sekali nih, ditambah lagi dengan fasilitas yang tersedia mendukung pengunjung untuk betah berlama-lama mengisi waktu liburan di tempat ini.

vibes sagara view kebumen
Instagram/komoferry
Tersedia deck kayu dengan pembatas besi yang menjadi spot utama untuk menikmati keindahan pantai Karangbolong. Bagi kalian yang hobi foto-foto pasti senang banget bisa swafoto di tempat sebagus ini. Pantai Karangbolong yang menawan bisa jadi latar belakang yang bagus banget pastinya. Dan sunset juga sangat dinantikan kehadirannya, karena momen tersebut benar-benar berbeda, sangat romantis dan eksotis abis.

Terdapat juga spot foto balon udara yang Instagramable di sini, kalian cukup membayar biaya sebesar Rp 5.000 untuk bisa berfoto di spot tersebut. Hasilnya pasti keren banget, apalagi di belakangnya keindahan pantai dan panorama alam di sekitarnya menjadi background yang sangat indah pastinya. Jika kalian penasaran, bisa banget nih dijadikan sebagai destinasi liburan.

Harga Tiket Masuk Sagara View Kebumen

Berapa HTM nya? bila kalian tertarik untuk liburan di sini, maka kalian harus tahu besarnya biaya untuk bisa menikmati view dan fasilitas di sini.

suasana sagara view kebumen
Instagram/komoferry
Perlu kalian tahu, harga tiket masuk Sagara View Kebumen ini adalah Rp 20.000 per orang. Sedangkan untuk bisa berfoto di spot balon udara maka dikenai biaya Rp 5.000.

Fasilitas

Fasilitas Sagara View Karangbolong Kebumen ini cukup memanjakan pengunjung loh, mulai dari space terbaik untuk menyaksikan view pantai Karangbolong dan sunset yang mempesona, tersedia spot foto balon udara, musholla, toilet, food court dan lain-lain.

Jam Buka

Jam buka Sagara View Kebumen ini mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB.

Lokasi Sagara View Kebumen

Bagi kalian yang merasa penasaran dan tertarik untuk mengujungi Sagara View of Karangbolong Kebumen ini, maka kalian bisa mengunjungi lokasinya yang beralamatkan di Karangtengah, Karangbolong, Kec. Buayan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Demikian sharing kali ini mengenai Sagara View Kebumen yang merupakan salah satu tempat wisata hits dan pastinya menarik untuk kalian kunjungi. Ikuti terus situs good-time-charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.