Taman Panemon Banyumas Harga Tiket Masuk & Lokasi

Taman Panemon Banyumas - Bagi kalian yang berada di Banyumas Purwokerto dan sekitarnya yang sedang membutuhkan informasi tempat berlibur yang bagus dan menyenangkan, maka kita punya nih referensinya untuk kalian. Ada satu nama tempat wisata baru di Banyumas yang baru-baru ini hits dan menjadi buruan, namanya adalah Taman Panemon. Sebuah tempat wisata yang sangat cocok buat liburan keluarga nih, tempatnya bagus dan dilengkapi dengan fasilitas yang bagus pastinya.

taman panemon banyumas
Instagram/tamanpanemon_
Taman Panemon Purwokerto ini menarik untuk dikunjungi, letaknya strategis kok berada di pinggir Jl. Sumbang - Limpakuwus, mudah aksesnya juga nih. Konsep wisata satu ini cukup menarik loh, selain menyediakan wahana air seperti kolam renang, juga ada wahana permainannya yang menyenangkan buat anak-anak. Yuk simak ulasan selengkapnya mengenai obyek wisata di Banyumas satu ini, mulai dari wahana dan fasilitasnya, HTM, jam buka hingga alamat lengkapnya.

Seputar Taman Panemon Banyumas

Taman Panemon merupakan sebuah tempat wisata terbaru di Banyumas, openingnya mulai tanggal 24 April 2023. Tempatnya luas banget loh, suasananya juga asyik karena berada di dekat persawahan. Jadi selain tempat wisata ini sendiri yang desainnya bagus banget juga pengunjung dapat menyaksikan view luar berupa hijaunya persawahan yang segar dilihat mata. Konsep wisata ini bagus sih, ada kolam renang yang luas bernuansa beach gitu, jadi pengunjung yang berada di sini pasti merasakan vibes ala pantai gitu deh.

Taman Panemon Kebanggaan Banyumas ini menyediakan berbagai wahana dan fasilitas untuk para pengunjung yang berlibur di sini, mulai dari kolam renang, spot-spot Instagramable, mewarnai, pasir ajaib, mobil listrik dan lain-lain. Tempatnya didesain cakep banget loh, kolam renangnya cakep dan luas banget, ada kolam khusus untuk anak-anak dan juga orang dewasa. Jadi cocok banget nih sebagai tempat untuk berlibur bersama keluarga besar. Seru-seruan bermain air di kolam pasti sangat menyenangkan.

suasana taman panemon banyumas
Instagram/tamanpanemon_
Taman Panemon Sumbang Banyumas ini memang beda dari yang lain nih. Viewnya cakep banget, view kolamnya bagus banget, di sekelilingnya terdapat pohon-pohon kelapa, ada juga beberapa payung peneduhnya. Kolam renangnya luas banget, vibesnya seperti di pantai loh. Ini yang bikin tempat wisata ini menarik untuk dikunjungi.

Obyek wisata ini ramah anak banget loh, wahana dan fasilitasnya memanjakan anak-anak banget. Sekarang kalian tidak perlu bingung lagi mencari tempat berlibur yang bagus dan menyenangkan buat anak-anak, Taman Panemon Banyumas ini memiliki daya tarik luar biasa untuk liburan masyarakat Banyumas Purwokerto dan sekitarnya. Letaknya yang tidak jauh dari Kota Purwokerto tentu memudahkan masyarakat Kota Purwokerto untuk liburan di sini.

Harga Tiket Masuk Taman Panemon Banyumas

Kalian tidak perlu khawatir, HTM Taman Panemon Kebanggaan ini terjangkau banget loh. Silahkan simak informasi detail harga tiketnya di bawah ini.

fasilitas taman panemon banyumas
Instagram/tamanpanemon_
Berikut harga tiket masuk Taman Panemon Banyumas:

  • Kolam Renang Rp 15.000
  • Mobil Listrik Rp 10.000
  • Mewarnai Rp 10.000
  • Pasir Ajaib Rp 10.000

Wahana & Fasilitas

Liburan di wisata baru Taman Panemon Purwokerto ini pasti menyenangkan sekali, sebab terdapat aneka wahana dan fasilitas yang menyenangkan di sini, mulai dari kolam renang, mobil listrik, mewarai, pasir ajaib, gazebo, view persawahan hijau, spot Instagramable, outbond, terapi ikan, area parkir, toilet dan lain sebagainya.

Jam Buka

Jam buka Taman Panemon Sumbang Banyumas ini mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Lokasi Taman Panemon Banyumas

Bagi kalian yang butuh rekomendasi tempat berlibur untuk keluarga yang bagus, murah dan menyenangkan, maka Taman Panemon Purwokerto ini adalah pilihannya. Adapun lokasinya terletak di Jalan Sumbang, Dusun I, Kebanggan, Kec. Sumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Demikian sharing kali ini mengenai Taman Panemon Banyumas yang merupakan salah satu tempat wisata hits dan pastinya menarik untuk kalian kunjungi. Ikuti terus situs good-time-charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.