Tropikana Waterpark Cimone Tangerang, Harga Tiket & Lokasi

Tropikana Waterpark Cimone Tangerang - Buat kalian yang berada di Tangerang maupun yang hendak mengunjungi Kota Tangerang. Jika kalian tengah sibuk mencari referensi tempat wisata baru yang hits di Tangerang, maka kita punya informasinya untuk kalian. Baru-baru ini telah hadir sebuah obyek wisata terbaru, yaitu waterpark di kawasan Cimone Tangerang. Tempat wisata itu bernama Tropikana Waterpark.

tropikana waterpark cimone tangerang
Instagram/jktinfo
Tropikana Waterpark Tangerang ini menarik untuk dijadikan sebagai tempat berlibur pilihan. Apalagi kehadirannya menjelang suasana lebaran, bakal rame nih tempatnya. Liburan hari lebaran memang banyak yang memanfaatkan waktu untuk mengunjungi tempat-tempat wisata. Nah, hadirnya wisata baru ini menambah line up yang bagus untuk dikunjungi pastinya. Jika kalian penasaran, mari simak ulasan wisata terbaru di Tangerang ini, termasuk informasi seputar harga tiket masuk, alamat, jam buka hingga fasilitasnya.

Seputar Tropikana Waterpark Cimone Tangerang

Tropikana Waterpark merupakan salah satu obyek wisata terbaru di Cimone Kota Tangerang. Wisata ini baru saja dibuka untuk umum mulai tanggal 14 April 2023. Kini tempatnya menjadi destinasi pilihan bagi masyarakat di Tangerang loh. Baik saaat liburan akhir pekan maupun liburan lebaran pasti ramai banget tempatnya.

Tropicana Waterpark Tangerang menawarkan keseruan bermain air dan berenang bagi para pengunjungnya. Konsep tempat wisata ini sih menarik, dengan nuansa ala Bali gitu deh. Berada di dekatnya Ramayana Cimone membuat wisata ini gampang ditemukan. Aksesnya mudah dan letaknya strategis. Tak heran sih kalau tempatnya ramai, apalagi fasilitasnya juga lengkap, makin senang wisatawan berada di tempat wisata ini.

enjoy tropikana waterpark cimone tangerang
Instagram/exploretangerang
Konsep waterpark dengan nuansa waterpark seperti yang ada di Bali memang menjadi daya tarik bagi wisatawan. Tempatnya luas banget, bahkan bisa menampung hingga 3.500 orang loh. Fasilitasnya juga bikin pengunjung senang berada di wisata ini. Tersedia kolam renang khusus dewasa, kolam anak dan juga kolam khusus baby. Jadi menarik banget kan sebagai tempat liburan bersama keluarga.

Mengenai kolam renang dewasa sih semi-semi olympic gitu deh, airnya jernih banget, tingkat kedalaman yang pas buat orang dewasa berenang dengan sepuasnya. Sedangkan kolam untuk anak minimal usia 5 tahun dilengkapi dengan perosotan dan ember tumpah, pasti seru banget kan? adapun kolam khusus untuk baby dilengkapi dengan airr mancur dan mandi bola, asyik banget kan?

Menariknya lagi, ada wahana air yang seru banget loh selain kolam renang tersebut. Terdapat wahana kolam arus yang seru banget, kalian bisa menjelah area yang luas melalui setiap lintasan yang telah ditentukan. Setelah berlama-lama bermain air, tiba waktunya nih untuk nongkrong santai dan makan-makan. Pastinya sih sudah tersedia fasilitas restoran yang mantap tempatnya nih. Nama restorannya adalah Paradiso. Kalian perlu mencoba menu-menu dan ambiencenya nih, pasti mantap.

Harga Tiket Masuk Tropikana Waterpark Cimone Tangerang

Apabila kalian berencana untuk menghabiskan waktu liburan di wisata baru Tropikana Waterpark Cimone ini, maka kalian perlu mengetahui daftar harga tiketnya, termasuk harga tiket masuknya.

fasilitas tropikana waterpark cimone tangerang
Instagram/infocipondoh.id
Berikut detail harga tiket Tropikana Waterpark Tangerang yang perlu kalian ketahui:

  • Reguler Weekday Rp 29.000
  • Weekend Rp 39.000
  • Reguler Hari Besar dan Libur Nasional Rp 49.000
  • Premium Weekday Rp 39.000
  • Premium Weekend Rp 55.000
  • Premium Hari Besar dan Libur Nasional Rp 65.000
  • All in Weekday Rp 79.000
  • All in Weekend Rp 89.000
  • All in Hari Besar dan Libur Nasional Rp 99.000

Fasilitas

Tropikana Waterpark ini memiliki banyak fasilitas sih yang pastiya bikin asyik dan pastinya bikin pengunjung senang dan berkesan berlibur di sini. Berikut beberapa fasilitas yang tersedia, antara lain kolam dewasa, kolam anak, kolam baby, kolam arus, water slide, restoran, area parkir, toilet dan lain sebagainya.

Jam Buka

Jam buka Tropikana Waterpark Cimone Tangerang mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB. Khusus hari libur buka mulai pukul 08.00 WIB.

Lokasi Tropikana Waterpark Tangerang

Bagi kalian yang berminat untuk liburan di wisata baru ini, maka kalian perlu mengetahui alamat lengkapnya. Adapun alamatnya yaitu, Jl. Raya Merdeka No.51, RT.002/RW.001, Margasari, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15114.

Demikian sharing kali ini mengenai Tropikana Waterpark Cimone Tangerang yang merupakan salah satu tempat hits dan pastinya menarik untuk kalian kunjungi. Ikuti terus situs Good-Time-Charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.