Binuang Waterpark, Harga Tiket Masuk & Lokasi

Binuang Waterpark - Serang merupakan salah satu Kabupaten di Banten yang menyimpan banyak tempat-tempat wisata, termasuk wisata air yang selalu menjadi pilihan favorit untuk liburan. Mengenai wisata air, ada satu nama yang cukup hits, namanya adalah Binuang Waterpark. Sebuah obyek wisata yang menyuguhkan berbagai wahana air yang seru dan menyenangkan pastinya buat masyarakat Serang yang mengunjunginya.

binuang waterpark

Binuang Waterpark Serang ini termasuk salah satu destinasi wisata yang menyenangkan buat masyarakat. Secara tempatnya luas dan menyediakan aneka wahana, baik wahana air maupun non air. Suasananya asyik dan bisa bikin pengunjung senang dan puas menikmati masa liburan di tempat wisata satu ini. Ulasan lebih lengkapnya mengenai Waterpark Binuang ini bisa kalian cimak di bawah ini.

Seputar Binuang Waterpark

Binuang Waterpark merupakan salah satu obyek wisata hits di Kabupaten Serang, tepatnya di kawasan Sukamampir Binuang. Bagi kalian yang sedang mencari referensi tempat berlibur yang menarik untuk keluarga, maka inilah tempatnya. Sebuah tempat wisata yang menawarkan keseruan untuk bermain air dan menikmati berbagai wahana lainnya yang menyenangkan. Yang pasti ramah anak dan menyenangkan, buat orang dewasa juga bisa sepuasnya menikmati liburan di sini.

Waterpark Binuang bukanlah wisata mewah dengan fasilitas yang mewah. Namun wisata ini menyuguhkan berbagai wahana yang cukup untuk membuat pengunjungnya gembira dan puas berlibur di sini. Wisata ini menyediakan wahana air seperti kolam renang, ada kolam untuk dewasa dan untuk anak-anak, dilengkapi dengan seluncuran, ember tumpah dan air mancur.

vibes binuang waterpark

Mengenai kolam renang untuk dewasa luas banget pastinya dengan kedalaman standar untuk usia dewasa ya, sedangkan untuk anak-anak ada area sendiri di sampingnya, cukup dangkal dan dilengkapi dengan fasilitas yang seru untuk bermain air. Di area kolam anak ini di tengah-tengah kolam ada properti kapal dari bahan kayu, tapi mirip banget seperti kapal sungguhan loh, pastinya fotoable nih, anak-anak boleh naik dan foto di spot ikonik ini.

Bagi para orang tua yang tidak mau berenang bisa mendampingi putra-putrinya di dekat area kolam ya, sudah tersedia tempat duduk dan gazebo untuk duduk santai sambil menyaksikan anak-anak bermain air. Suasana di tempat ini asyik sih, apalagi ada live musiknya juga yang bikin cair suasana. Pemandangan di sekitarnya juga bagus kok, bayak tanaman dan pohon-pohon yang rindang.

Menariknya lagi, selain wahana air, juga tersedia wahana non air di sini. Ada space area buat foto-foto, misalnya seperti taman dan kampung Eropa. Ada juga properti jenis binatang besar sepertoi Dino, Gajah, Kuda dan lainnya utntuk berfoto, anak-anak pasti suka banget nih foto di sini. Selain itu juga terdapat area playground, makin betah banget nih anak-anak berada di sini menikmati wahana dan fasilitas tersebut.

Harga Tiket Masuk Binuang Waterpark

Ada perbedaan HTM yang berlaku pada hari biasa dan saat hari libur. Secara umum HTM pada hari libur lebih mahal. Kalian perlu mengetahui besarnya harga tiket masuk Binuang Waterpark ini.

fasilitas binuang waterpark

Harga tiket masuk Binuang Waterpark ini detailnya sebagai berikut:

  • Weekdays: Rp 20.000
  • Weekend: Rp 25.000

Fasilitas

Berikut detail wahana dan fasilitas yang tersedia di Waterpark Binuang:

  • Area parkir
  • Live musik
  • Musolla
  • Toilet
  • Persewaan pelampung
  • Kantin
  • Kamar bilas
  • Taman
  • Gazebo
  • Seating area
  • Spot foto
  • Playground

Jam Buka

Jam buka Binuang Waterpark mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Lokasi Binuang Waterpark

Bagi kalian yang tertarik untuk menikmati masa liburan di Waterpark Binuang ini, maka silahkan kalian datangi lokasinya yang berada di Sukamampir, Kec. Binuang, Kabupaten Serang, Banten 42196.

Demikian informasi kali ini mengenai Binuang Waterpark yang merupakan salah satu tempat wisata bagus yang pastinya menarik untuk kalian kunjungi. Ikuti terus situs Good-Time-Charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.