Hasna Tirta Waterpark Bekasi, Harga Tiket Masuk & Lokasi

Hasna Tirta Waterpark Bekasi - Berbicara mengenai tempat wisata di Bekasi sih memang menarik, sebab ada banyak tempat yang bisa kalian kunjungi. Salah satu jenis wisata yang paling favorit untuk dikunjungi ialah waterpark. Sesuai dengan kondisi cuaca dan suhu udara di Bekasi yang terkenal panas, maka untuk berlibur paling tepat mendatangi waterpark yang ada.

hasna tirta waterpark bekasi

Mengenai waterpark di Bekasi sih ada banyak yang populer, sebut saja beberapa diantaranya seperti Go Wet Waterpark, Columbus Waterpark dan Sirkus Waterplay. Namun waterpark tersebut termasuk besar dan harganya tentu tidak murah, bagi yang butuh rekomendasi waterpark dengan harga tiket masuk yang terjangkau ada nih yang bernama Hasna Tirta Waterpark. Menarik untuk kalian kunjungi, namun sebelumnya bisa menyimak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Seputar Hasna Tirta Waterpark Bekasi

Hasna Tirta Waterpark Bmerupakan salha satu dstinasi wisata air di Kabupaten Bekasi, tepatnya di kawasan Karangsatia, ambun Utara. Tempat wisata ini rekomen untuk dijadikan sebagai empat liburan keluarga, secara tempatnya luas dan suasananya nyaman banget. Pemandangan di sekitarnya juga bagus banget kok, banyak pohon-pohon yang rindang pastinya menyegarkan mata nih.

Tempat wisata ini menyediakan berbagai wahana dan fasilitas yang bisa dinikmati keseruannya bagi para pengunjung. Tersedia kolam renang yang luas untuk orang dewasa, juga tersedia kolam yang cukup dangkal untuk anak-anak. Masing-masing kolam dilengkapi dengan water slide, kalau di kolam yang besar waterslide nya besar banget, jadi bisa bermain seluncuran sepuasnya nih, pasti seru banget.

suasana hasna tirta waterpark bekasi

Buat anak-anak yang bermain air bisa juga main perosotan, sudah ada seluncuran kecil dan ember tumpah. Bisa juga menyewa pelampung untuk anak-anak yang takut tengelam hehehe. Pasti mereka gembira sekali bisa bermain menikmati fasilitas tersebut. Orang tua yang tidak ikut berenang bisa mendapingi anak-anak, bisa juga duduk santai di seating area yang tersedia sambil mengawasi anak-anak dengan santai.

Fasilitas pendukungnya juga cukup memadai kok, ada tempat karaokenya juga nih buat yang senang nyanyi, tempat parkiran lumayan luas dan ada kantin juga buat njajan maupun makan-makan sehabis berenang. Suasana liburan yang asyik sih di kolam renang Hasna Tirta in. Tidak sala bila dijadikan tempat liburan bersama keluarga.

Harga Tiket Mask Hasna Tirta Waterpark Bekasi

Mau tahu berapa harga tiket masuk Hasna Tirta Waterpark Bekasi? akan kita informasikan detail HTM-nya untuk kalian.

wahana hasna tirta waterpark bekasi

HTM kolam renang Hasna Tirta Waterpark sebagai berkut:

  • Weekdays: Rp 30.000
  • Weekend: Rp 35.000

Fasilitas

Bebagai faslitas yan tersedia di Hasna Tirta Waterpark sebagai berikut:

  • Kolam renang untuk dewasa
  • Kola untuk anak-anak
  • Waterslide besar
  • Waterslide untk anak-anak
  • Ember umpah
  • Kamar bilas
  • Tolilet
  • Sewa pelampung
  • Area parkir
  • Karaoke

Jam Buka

Jam buka kolam renang Hasna Tirta Waterpark Bekasi ini mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Lokasi Hasna Tirta Waterpark Bekasi

Bagi kalian yang berminat untuk berlibur di Hasna Tirta Waterpark Bekasi ini, maka kalian bisa mendatangi lokasinya yang berada di Karangsatria, Kec. Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17510.

Demikian informasi kali ini mengenai Hasna Tirta Waterpark Bekasi yang merupakan salah satu tempat wisata bagus yang pastinya menarik untuk kalian kunjungi. Ikuti terus situs Good-Time-Charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.