Kanigoro Park Malang, Harga Tiket Masuk & Lokasi

Kanigoro Park Malang - Jika berbicara mengenai tempat untuk liburan di Malang sih selalu menarik ya, sebab ada banyak tempat-tempat wisata di Malang yang selalu menjadi buruan, mulai dari wisata dengan wahana permainan, wisata taman, wisata sejarah dan museum, wisata kuliner hingga waterpark. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan berbagi informasi seputar salah satu obyek wisata waterpark yang bisa kalian jadikan sebagai destinasi liburan akhir pekan di Malang.

kanigoro park malang

Ada satu nama waterpark yang berada di kawasan Pagelaran Kabupaten Malang yang perlu kalian ketahui, namanya adalah Kanigoro Park. Ini bukanlah tempat wisata baru ya, sudah sada sejak lama dan sampai sekarang masih menjadi tempat berlibur favorit bagi masyarakat. Secara tempatnya bagus dan nyaman, dan tentunya juga harganya yang terjangkau menjadi faktor penting juga yang membuat tempat ini menjadi pilihan favorit.

Seputar Kanigoro Park Malang

Kanigoro Park merupakan salah satu obyek wisata pemandian yang berada di kawasan Pagelaran, Kabupaten Malang. Berada di kawasan Malang bagian Selatan tentunya tempat wisata ini menjadi destinasi yang asyik buat warga Malang Selatan di sekitaran Kepanjen, Gondanglegi dan sekitarnya. Bagi kalian yang berada di Malang Raya mungkin yang berencana untuk liburan ke Mlaang Selatan bisa nih mampir untuk menyegarkan diri dengan bermain air di wisata ini.

Kanigoro Park Pagelaran ini sangat cocok buat segala usia loh, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Wisata ini menyediakan berbagai wahana air yang menyenangkan buat para pengunjung, mulai dari kolam renang dewasa, kolam anak, ember tumpah, perosotan dan lainnya. Pasti seru nih, apalagi liburan di sini bersama keluarga besar, bersama anak-anak, pasti mereka gembira sekali bermain air dan menikmati wahana yang ada.

kolam renang kanigoro park malang

Mengenai kolam airnya sih bagus dan bersih, lantai kolamnya berupa keramik, dan airnya bersih karena sering diganti baru. Tempatnya ramah anake banget nih, dan sangat cocok sebagai tempat berlibur bagi masyarakat kalangan menengah. Tidak harus mengunjungi tempat wisata yang mahal, cukup mendatangi tempat wisata ini sudah sangat menyenangkan.

Kanigoro Park Malang ini tidak hanya menarik sebagai tempat untuk liburan bersama keluarga saja, namun juga terkadang menjadi tempat pilihan untuk outing class sekolah. Secara tempatnya luas nih, memiliki area yang nyaman buat bersantai, buat bermain dan menikmati wahana air dan berbagai fasilitas yang tersedia.

Suasana di tempat wisata ini cukup nyaman, letaknya jauh dari hiruk pikuk. Suasana khas perdesaan yang syahdu dan tenang memberikan kesan yang nyaman bagi para pengunjung yang berlibur di sini. Kalau siang sih kondisinya panas, paling asyik tempatnya dikunjungi mulai pagi hingga sebelum dhuhur, atau juga saat sore.

Harga Tiket Masuk Kanigoro Park Malang

Bagi kalian yang berminat untuk mengisi waktu liburan dengan bermain air bersama keluarga di Kanigoro Park Pagelaran Malang, maka kalian perlu mengetahui besarnya HTM yang dikenakan untuk setiap pengunjung. Harga tiket masuk Kanigoro Park Malang ini hanya Rp 5000 per orang.

Wahana dan Fasilitas

wahana kanigoro park malang

Beragam wahana air yang tersedia di Kanigoro Park Pageralan, mulai dari kolam renang untuk dewasa, kolam anak, kolam arus, ember tumpah, seluncuran, air mancur, kapal bajak laut, sewa ban pelampung, seating area, gazebo, musholla, resto, ayunan, playground, spot foto, kamar bilas / kamar mandi, perosotan balon, taman, area parkir dan lain-lain.

Jam Buka

Jam buka Kanigoro Park Malang ini mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Lokasi Kanigoro Park Pagelaran Malang

Bagi kalian yang berencana untuk datang dan berlibur di Kanigoro Park Pagelaran Malang ini, maka kalian bisa mengunjungi alamatnya berikut, Jl. Diponegoro RT 31 RW 03 (depan pasar, Kanigoro, Kec. Pagelaran, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Demikian informasi kali ini mengenai Kanigoro Park Malang yang merupakan salah satu tempat wisata bagus yang pastinya menarik untuk kalian kunjungi. Ikuti terus situs good-time-charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.