Harga Tiket Masuk Anugerah Waterpark Bunder Purwakarta 2023

Anugerah Waterpark Bunder Purwakarta - Jawa Barat tidak hanya Bogor dan Bandung saja yang memiliki banyak obyek wisata yang selalu menjadi destinasi liburan bagi masyarakat. Daerah lain di Jawa Barat seperti Purwakarta juga punya kok tempat-tempat wisata bagus yang juga banyak peminatnya, salah satunya yang perlu kalian ketahui yaitu bernama Anugerah Waterpark Bunder. Ini merupakan salah satu obyek wisata water park yang berada di Purwakarta. Bagi kalian yang butuh referensi tempat berlibur yang menarik untuk akhir pekan, maka cocok nih water park ini untuk dijadikan sebagai pilihan.

anugerah waterpark bunder purwakarta

Anugerah Waterpark Bunder Purwakarta menarik untuk dijadikan sebagai tempat liburan bersama keluarga besar. Secara tempatnya luas nih, banyak wahana yang disuguhkan untuk para pengunjung yang datang water park ini. Jika kalian penasaran, terlebih dahulu bisa kalian simak ulasan selengkapnya di bawah ini, termasuk informasi terkait HTM atau harga tiket masuk, wahana dan berbagai fasilitas yang tersedia, jam buka dan alamat lengkapnya.

Seputar Anugerah Waterpark Bunder Purwakarta

Anugerah Waterpark Bunder merupakan salah satu obyek wisata yang cukup populer di Kabupaten Purwakarta. Ini bukanlah tempat wisata baru, namun ternyata tidak sedikit warga Purwakarta yang belum mengetahui adanya obyek wisata satu ini. Perlu kalian ketahui ini merupakan Waterpark terbesar dan terlengkap di Purwakarta. Meski secara letaknya termasuk hidden gem sih atau tersembunyi, namun justru hal ini menjadi kelebihannya, dikarenakan jauh dari suasana hiruk pikuk, sehingga suasananya lebih nyaman dan pas untuk liburan.

Sayang banget sih obyek wisata waterpark terbesar di Purwakarta ini kalau kalian lewatkan. Sebab, waterpark ini menyuguhkan berbagai wahana dan fasilitas terlengkap dibanding waterpark lainnya. Suasananya juga nyaman dan asri banget karena di sekelilingnya terdapat banyak sekali pohon-pohon yang rindang, panorama persawahaan hijau di sekitarnya yang memanjakan mata. Termasuk wisata yang spacious space, terbagi menjadi berbagai area yang masing-masing menyuguhkan wahana dan fasilitas yang menarik untuk dinikmati keseruannya.

vibes anugerah waterpark bunder purwakarta

Anugerah Water park Bunder ini sudah ada sejak lama di Kabupaten Purwakarta. Wisata waterpark ini menyediakan berbagai wahana yang sudah sesuai dengan standar keamanan dan kenyamanan buat para pengunjungnya. Bagi yang berenang di kolam maupun menikmati wahana air lainnya tidak perlu khawatir, karena sudah ada bagian pengaman ataupun pengawas yang siap menjaga dan mengawasi para pengunjungnya.

AWB Purwakarta ini direkomendasikan sebagai tempat untuk liburan bersama keluarga. Tempatnya ramah anak loh, cocok untuk segala usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Waterpark ini memiliki beragam wahana air dan non air yang sangat seru dan patut untuk kalian nikmati jika berlibur di sini. Mau tahu apa saja wahana dan fasilitas yang tersedia di Anugerah Water Park Bunder Purwakarta?

Wahana Anugerah Waterpark Bunder Purwakarta

Tersedia berbagai wahana yang menawarkan keseruan dan pastinya sangat menyenangkan, baik buat anak-anak maupun untuk orang dewasa. Tersedia berbagai wahana seperti kolam ombak, kolam arus, kolam adventure ember tumpah, kolam sport, kolam balita, flaying fox, playground balita, sepeda gantung dan lain-lain.

wahana anugerah waterpark bunder purwakarta

Berikut ini daftar wahana yang ada di Anugerah Waterpark Bunder Purwakarta.

1. Kolam Ombak

Wahana ini memberikan keseruan bagi yang berada di kolam ombak ini, sensasinya seakan-akan seperti berada di lautan dengan ombak-ombak yan terus bergoyang. Wahana kolam ombak ini tentu ada durasinya ya, kalau sudah waktunya selesai maka ombak akan semakin berkurang dan air kembali tenang.

2. Kolam Arus

Kolam arus merupakan wahana air yang memberikan rasa seru dan menyenangkan bagi yang menikmatinya dengan cara mengikuti arus kolam, sensasinya seperti mengikuti arus sungai gitu deh.

3. Kolam Adventure Ember Tumpah

Kalau yang ini merupakan waterslide besar buat seluncuran, dimana terdapat ember tumah juga yang memberikan keseruan bermain di sini.

4. Kolam Sport

Kolam sport umumnya untuk berenang buat orang dewasa, kolamnya besar denngan ukuran luas dan kedalaman sesuai standar kolam sport pada umumnya.

5. Kolam Balita

Buat kalian yang berlibur dengan mengajak anak-anak yang masih berusia Balita, maka wahana ini cocok buat mereka. Bermain air bersama anak-anak sebaya di sini pastinya bikin mereka gembira.

6. Playground Balita

Tidak hanya wahana air saja buat anak-anak, ada juga fasilitas playgroundnya loh. Bagi yang tidak mau bermain air bisa memilih permainan satu ini.

7. Flying Fox

Buat kalian yang suka mencoba permainan yang dapat memicu adrenalin, maka Flying fox cocok untuk kalian.

8. Sepeda Gantung

Ada juga nih permainan naik sepeda gantung, cukup seru nih bisa memicu adrenalin juga, sekaligus menjadi spot foto yang keren pastinya.

9. Mobil Listrik

Mobil listrik bisa menjadi opsi permainan yang bisa kalian coba, dengan mengendarainya sambil menikmati suasana sekitar cukup menambah rasa senang berada di sini.

Harga Tiket Masuk Anugerah Waterpark Bunder Purwakarta

Bagi kalian yang berminat dan berencana untuk mengadakan acara liburan di obyek wisata Anugerah Waterpark Bunder Purwakarta ini, maka akan kita informasikan besarnya HTM yang berlaku saat ini untuk kalian.

Adapun harga tiket masuk Anugerah Waterpark Bunder Purwakarta sebagai berikut:

  • Weekdays: Rp 45.000
  • Weekend / Libur Nasional: Rp 55.000

Fasilitas

Selain berbagai wahana seru dan menyenangkan, berbagai fasilitas lainnya juga tersedia di water park ini, diantaranya seperti kamar bilas / kamar mandi, toilet, gazebo, area parkir yang luas, sewa ban pelampung, tempat ibadah / musholla, resto dan lain-lain.

Jam Buka

Jam buka Anugerah Waterpark Bunder Purwakarta ini mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Lokasi Anugerah Waterpark Bunder Purwakarta

Bagi kalian yang hendak berlibur di wisata ini namun belum tahu lokasinya, maka berikut alamat lengkapnya yang harus kalian ketahui, Kampung Bunder, RT.021/RW.007, Cibening, Kec. Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41181.

Demikian informasi kali ini mengenai Anugerah Waterpark Bunder Purwakarta yang merupakan salah satu tempat wisata waterpark terbesar dan terlengkap yang pastinya menarik untuk kalian kunjungi. Ikuti terus situs good-time-charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.