Toga Hill Sumedang Harga Tiket Masuk dan Lokasi

Toga Hill Sumedang - Belakangan ini tempat-tempat wisata di Sumedang semakin menggeliat, terlebih wisata alamnya yang cakep menjadi daya tarik bagi wisatawan. Belum lama ini Sumedang menghadirkan obyek wisata baru yang menawarkan keindahan alamnya yang sangat menawan. Tempat wisata itu bernama Toga Hill. Tempatnya bagus banget nih untuk liburan bersama keluarga.

toga hill sumedang

Toga Hills Sumedang ini menarik untuk dijadikan sebagai tempat liburan keluarga. Konsep tempatnya cakep dan santai, suasananya tenang dan nyaman, hawanya sejuk dan viewnya cakep banget. Jika kalian penasaran, maka bisa menyimak ulasan selengkapnya di bawah ini, mulai dari tentang fasilitasnya, harga tiket masuk, jam buka hingga alamat lengkapnya.

Seputar Toga Hill Sumedang

Toga Hill hadir sebagai salah satu obyek wisata baru di Sumedang yang menyuguhkan pesona alamnya yang begitu indah dan menakjubkan. Berada di ketinggian, maka tentunya memiliki hawa yang sejuk khas perbukitan, di area wisata ini sendiri juga terdapat banyak pohon-pohon rindang dan tanaman hijau yang asri dan menyegarkan mata. Tempatnya luas banget, pengunjung bisa melakukan aktivitas seperti jalan-jalan dan swafoto.

Konsep wisata Toga Hill Sumedang ini yaitu memadukan wisata alam, wisata kuliner, wisata edukasi dan sport tourism semisal paralayang. Tempatnya sudah dibangun cukup bagus, dengan space-space yang nyaman buat santai sambil menyaksikan keindahan alam perbukitan dan lembah yang dominan berwarna hijau alami karena dipenuhi dengan pepohonan yang rindang. Selain itu juga terlihat view Kota Sumedang yang menawan dari space tempat wisata ini.

suasana toga hill sumedang

Soft opening wisata Toga Hills Sumedang sendiri diresmikan secara langsung oleh Bupati Sumedang, yaitu Bapak H. Dony Ahmad Munir tepatnya pada tanggal 20 April 2023. Sekarang obyek wisata ini namanya mulai naik daun dan dikenal luas oleh masyarakat. Bukan tidak mungkin nantinya menjadi destinasi favorit bangi wisatawan, secara tempatnya bagus banget dengan menawarkan keindahan alamnya yang memanjakan mata.

Terdapat restoran juga di sini yang bisa menjadi tempat untuk nonkrong dan wisata kuliner. Setelah puas menyaksikan pemandangan alam yang indah dan hunting foto sepuasnya, selanjutnya bisa dilanjutkan dengan menikmati menu kuliner spesial di restoran, tersedia menu nasi liwet, ayam goreng dan sambal untuk kalian nikmati di sini.

Harga Tiket Masuk Toga Hill Sumedang

Berapa sih HTM Toga Hills Sumedang? perlu kalian tahu harga tiket masuk Toga Hill Sumedang ini sebesar Rp 20.000 per orang. Harga tersebut sudah termasuk voucher makanan seharga Rp 10.000 plus minuman air mineral 600ml.

fasilitas toga hill sumedang

Fasilitas

Fasilitas yang tersedia di wisata ini cukup bikin pengunjung senang dan merasa nyaman, mulai dari tempatnya yang bagus dengan suguhan view alam yang sangat mempesona, restoran, spot-spot Instagramable, seating area, toilet yang bersih, ada mushollah juga, selain restoran ada banyak tenant yang jual makanan dan minuman, wahana pemicu adrenalin yaitu Paralayang dan lain sebagainya.

Jam Buka

Jam buka Toga Hill Sumedang ini mulai pukul 09.00 sampai 22.00 WIB.

Lokasi Toga Hills Sumedang

Bagi kalian yang tertarik untuk mengisi waktu liburan di wisata baru ini, maka kalian perlu tahu lokasinya. Lokasi Toga Hills Sumedang ini terletak di Sukajaya, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311.

Demikian sharing kali ini mengenai Toga Hill Sumedang yang merupakan salah satu tempat wisata hits dan pastinya menarik untuk kalian kunjungi. Ikuti terus situs Good-Time-Charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.