5 Cafe di Dau Malang yang Cozy dan Instagramable

Cafe di Dau Malang - Dau merupakan salah kecamatan di Malang yang letaknya berdekatan dengan kota Batu. Dataran tingginya menjadi keistimewaan tersendiri sehingga memiliki suasana yang adem ditambah dengan view alamnya yang sangat mempesona. Banyak perbukitan maupun lembah di Dau, dan kaitannya dengan cafe ialah tinggal bagaimana pemilik cafe pintar-pintar menghadirkan cafe dengan konsep khasnya sehingga menjadi daya tarik bagi masyarakat pecinta ngopi.

cafe di dau malang

Tidak kalah dengan kawasan kota, Dau belakangan ini gencar menghadirkan cafe-cafe baru yang cozy dan Instagramable. Selain menyediakan tempat yang bagus dan nyaman, didukung dengan suasana yang sejuk khas perbukitan serta pemandagan alam sekitar berupa hijaunya alam perbukitan, gunung-gunung, maupun kebun dan sawah yang memanjakan mata.

Rekomendasi 5 Cafe di Dau Malang yang Cozy dan Instagramable

Buat kamu yang sedang mencari cafe di Dau Malang yang memiliki suasana cozy, tempatnya aesthetic dan Instagramable maka berikut ini daftarnya yang bisa kamu pilih untuk dikunjungi.

1. Kanvill Dau

kanvill dau

Kanvill Dau merurpakan salah satu cafe outdoor grill & coffee yang tempatnya cozy banget, suasananya adem banyak pohon-pohon dan tanaman hijaunya, hawanya sejuk serta view alam pegunungan tampak indah memanjakan mata.

Menu: Kanvill Dau menyediakan beragam menu, mulai dari Grill Packaage, Chicken & Rice, Snack, Soda, Coffe & Non Coffee, dan lain-lain.

Jam Buka: 09.00 - 22.00

Alamat: Jl. Raya Tegalweru, Krajan, Junrejo, Kec. Dau, Kabupaten Malang.

Baca Selengkapnya: Kanvill Dau

2. Burbank Slow Bar

burbank coffee shop

Burbank Slow Bar merupakan cafe dengan konsep slow bar dengan bangunannya yang aesthetic seperti bangunan di Eropa. Bangunannya tidak terlalu besar sih, namun efisian dalam memberikan kenyamanan untuk para pengunjung. Memiliki area outdoor yang cukup luas, serta memiliki view bukit hijau yang menyegarkan mata. Siapa yang tidak betah berlama-lama di sini, pasti betah bangetlah secara tempatnya keren.

Menu: Tersedia menu aneka Coffee Based, Milk Based, Signature, dan juga Mocktail.

Jam Buka: 14.00 - 00

Alamat: Jl. Locari, Krajan, Sumbersekar, Kec. Dau, Kabupaten Malang.

Baca Selengkapnya: Burbank Slow Bar

3. Taman Dewa Eat and Coffee

taman dewa eat and coffee

Taman Dewa Eat and Coffee merupakan salah satu cafe dengan gaya modern terutama area indoornya. Desain interiornya berkelas dengan vibes cafe ekslusif yang elegan dan mewah. Tersedia juga area outdoor yang lumayan luas dengan spot nongkrong model lesehan yang dilengkapi dengan beanbag. Tempatnya oke banget untuk sekedar nongkrong dan nugas.

Menu: Menu di cafe ini banyak jenisnya, mulai dari menu Hot / Iced Coffe, Hot / Iced Coffee, Soup, Snack, Rice Bowl, dan Chicken Wings.

Jam Buka: Senin - Jumat: 15.00 - 00.00 | Sabtu - Minggu: 13.00 - 00.00

Alamat: Jl. Tirto Mulyo, Dusun Klandungan, Landungsari, Kec. Dau, Kabupaten Malang.

Baca Selengkapnya: Taman Dewa Eat and Coffee

4. Kopi Titik Koma Tidar

titik koma tidar

Kopi Titik Koma Tidar merupakan cafe cabang ke-2 yang tempat indoornya bagus banget dengan desain minimalis namun memiliki kesan yang elegan. Bangunannya tidak terlalu besar namun interiornya keren banget, aesthetic. Tempatnya rekomen untuk work from cafe, untuk nongkrong santai juga asyik. Suasananya tenang dan nyaman, tentu mendukung sekali untuk aktivitas seperti nugas.

Menu: Sebagian besar menu di cafe ini berupa minuman seperti Es Kopi Susu, Milk Based, Plant Based, Chocolate, Tea, dan lain-lain. Ada juga menu makanan, misalnya ada Risol, Chili Cheese Fries, Chicken Bolognaise Pasta, Creme Brulee dan yang lainnya.

Jam Buka: 07.00 - 22.00

Alamat: Jl. Puncak Esberg No.5, Doro, Karangwidoro, Kec. Dau, Kabupaten Malang.

Baca Selengkapnya: Kopi Titik Koma Tidar

5. Nara Coffee

nara coffee

Nara Coffee merupakan salah satu cafe dengan konsep yang menarik, berada di kawasan perumahan menjadi sebuah kenyamana tersendiri. Suasananya yang tenang dan homey banget, hawanya sejuk  karena berada di dataran tinggi, serta view di tempat ini yang hijau dan rindang tentu bagus untuk cuci mata. Tempatnya cocok untuk quality time dengan keluarga, bisa juga bersama sahabat maupun self healing.

Menu: Nara Coffee memiliki beragam menu Cold Brew dan beberapa jenis Croissant.

Jam Buka: 08.00 - 20.00

Alamat: Perumahan NOOR Residence, Jl. Dieng Atas, Karang Ampel, Karangwidoro, Kec. Dau, Kabupaten Malang.

Sekian dulu referensi Cafe di Dau Malang yang Aesthetic dsn Cozy yang bisa kita berikan untuk kamu yang membutuhkannya, dan akan kita update lagi di lain kesempatan. Terima kasih.