Pipir Lepen Cafe Malang Menu dan Harga

Pipir Lepen Cafe Malang - Kalau berbicara soal tempat nongkrong di Malang sih nggak ada matinya. Banyak banget tempat-tempat hits yang ada di Malang, salah satunya ini nih ada yang namanya Pipir Lepen Cafe. Sebuah cafe hidden gem di Kota Malang yang hadir dengan konsep yang sangat menarik, unik dan antimainstream.

pipir lepen cafe malang

Pipir Lepen Malang menarik untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong pilihan, sebab tempatnya bagus banget, mengusung konsep cafe yang asri dengan banyaknya tanaman hijau. Jika kalian penasaran, maka kalian bisa simak ulasan selengkapnya di bawah ini mengenai fasilitas, harga menu, alamat dan jam buka / jam operasionalnya.

Seputar Pipir Lepen Cafe Malang

Pipir Lepen merupakan salah satu cafe terbaru di Kota Malang yang mengusung konsep yang antimainstream, dibangun di area yang tersembunyi, berada di pinggir kali dan tempatnya rimbun banget karena terdapat banyak tumbuhan hijaunya. Cafe satu ini sedang hits loh di Malang, meski bukan baru-baru amat sih namun namanya sekarang melambung banget dan menjadi buruan banyak orang. Terlebih setelah viral di media sosial.

Pipir Lepen Malang ini menawarkan ambience yang nyaman dan syahdu banget. Berada di pinggir kali, terdengan suasara air mengalir serta burung-burung berkicau dikala pagi. Untuk ngopi pagi sih cocok banget nih tempatnya, kondisi sekitarnya masih fresh banget vibesnya, natural dan menyegarkan mata. Cocok banget tempatnya buat ngadem, buat bengong sejenak menjauhi hiruk pikuk kota Malang.

ambience pipir lepen cafe malang

Justru tempat-tempat unik dan hidden gem seperti ini menjadi daya tarik tersendiri. Karena tempatnya mendukung sekali buat bersantai, chill dan healing. Bangunannya sih sederhana, memiliki nuansa tradisional. Namun dari sisi viewnya sih cakep banget, view sungai mengalir memanjakan mata banget, serta view tanaman hijau dan pohon-pohon yang rindang juga segar dimata.

Tempatnya bisa dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas nih, mulai dari nongkrong santai me time, nongkrong bareng sahabat, bareng keluarga, untuk nugas bahkan untuk reuinan juga cocok nih tempatnya. Tidak sedikit yang senang WFC-an di cafe ini, secara tempatnya bagus, sejuk dan syahdu banget. Bisa bikin pikiran tenang dan mudah untuk konsentrasi maupun mendapatkan insprasi. Kalian perlu mencobanya nih.

Harga Menu Pipir Lepen Cafe Malang

Secara tempatnya sih nyaman banget ya, asri banget, belum lagi tersedia menu-menu yang unik dan spesial di sini, harganya pun ramah di kantong loh.

menu pipir lepen cafe malang

Berikut detail menu Pipir Lepen Cafe Malang beserta harganya.

Menu Makanan:

  • Mie Mlipir Ori 18k
  • Mie Kaldu Maya 18k
  • Mie Goreng Mlipir 18k

Kopi-Kopian:

  • Es Kopi Susu 10k/12k
  • Kopi Saring 10k
  • Kopi Saring Susu 10k
  • Kopi Susu Tubruk'an 8k
  • Kopi Hitam Aspal 5k
  • Kopi Njahe 8k
  • Kopi Njahe Susu 12k

Paket Hemat:

  • Apang panas + Kopi Hitam Aspal 10k
  • Mie Goreng Mlipir + Es Teh 20k
  • Mie Kaldu Maya + Es Teh 20k
  • Nasi Tongkol Ijo + Es Teh 20k
  • Nasi Maya Tomat + Es Teh 20k

Fasilitas

Fasilitas yang ada di cafe unik satu ini cukup memadai loh, mulai dari space area yang nyaman dengan gazebo dan area outdoor di tepi sungai, vibes yang asri dan natural banget, area parir di pasar bunga maupun Splendid dan lain sebagainya.

Jam Buka

Jam buka Pipir Lepen Malang ini mulai pukul 09.00 sampai 23.00 WIB.

Lokasi Pipir Lepen Malang

Apabila kalian tertarik untuk nongkrong di cafe cakep satu ini, maka silahkan kalian datangi lokasinya yang beralamatkan di 2JFJ+59H, Jl. Brawijaya, Pasar bunga, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119. Letaknya ada di kawasan Pasar Bunga nih, termasuk cafe hidden gem sih.

Demikian sharing kali ini mengenai Pipir Lepen Cafe Malang yang merupakan salah satu tempat wisata hits dan pastinya menarik untuk kalian kunjungi. Ikuti terus situs Good-Time-Charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.