15 Cafe di Jalan Riau Bandung yang Paling Populer 2023

Cafe di Jalan Riau Bandung - Bandung merupakan salah satu kota besar di Jawa Barat yang memiliki banyak tempat-tempat nongkrong bagus dan hits. Tempat nongkrong seperti cafe dan restoran di Bandung selalu menjadi destinasi favorit bagi para coffee lovers dan foodie lovers. Mungkin kalian termasuk orang yang senang nongki dan menikmati menu kuliner yang enak, maka akan kita rekomendasikan beberapa cafe di Jalan Riau Bandung yang bisa kalian jadikan pilihan.

cafe di jalan riau bandung

Jalan Riau Bandung merupakan salah satu kawasan yang banyak terdapat cafe-cafe hits dan Instagramable. Cafe-cafe baru juga gencar dihadirkan di kawasan ini. Buat kalian yang butuh referensinya, maka akan kita sajikan sederet cafe di Jalan Riau Bandung yang bagus dan hits 2023.

Rekomendasi 15 Cafe di Jalan Riau Bandung yang Paling Populer 2023

Sebenarnya aslinya adalah Jl. L. L. R.E. Martadinata, namun lebih dikenal dengan sebutan Jalan Riau. Dari sekian banyak list cafe di Jalan Riau Bandung yang bagus, dan populer, maka telah kita rangkum menjadi beberapa pilihan yang rekomen dan patut untuk kalian kunjungi.

1. Jardin Cafe

jardin cafe

Jardin Cafe merupakan salah satu cafe yang mengusung konsep desain cafe yang keren banget, desain interiornya kece parah, modern dan futuristik. Dilengkapi dengan seating yang nyaman dan fasilitas yang bagus. Cafe ini menarik sekali buat nongkrong santai dan menikmati menu-menu pilihan. Tempatnya luas dan cozy banget, di area outdoornya asri banget, banyak tanaman hijau yang rimbun dan memberikan suasana asri buat pelanggannya.

Alamat: Jl. Cimanuk No.1A, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115

Jam Buka: 07.00 - 23.00

2. Cafe Bali

cafe bali

Selain Jardin Cafe, Cafe Bali juga termasuk salah satu cafe populer dan hits di Jalan RE Martadinata Bandung. Cafe ini memiliki nuansa Bali yang kental, tempatnya nyaman banget dibuat seperti taman dan ada patung-patung dan berbagai ornamen unik lainnya. Cafe ini menyediakan area indoor, semi outdoor dan outdoor yang greeny banget, banyak tanaman hijau yang bikin tempatnya asri dan segar dilihat mata. Tak heran sih bila cafe ini menjadi tempat nongkrong favorit bagi warga Bandung.

Alamat: Jl. L. L. R.E. Martadinata No.211-215, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114

Jam Buka: 10.00 - 21.30

3. Warunk Upnormal Riau

warunk upnormal riau

Warunk Upnormal Riau bisa menjadi destinasi ngopi yang bagus nih buat kalian. Banyak orang yang suka nongkrong di cafe satu ini. Secara tempatnya bagus dan nyaman, cukup luas dan banyak seatingnya. Rekomen nih tempatnya untuk kongkow bareng kawan-kawan. Fasilitasnya cukup bikin pelanggan senang. Buat nongkrong oke, buat nugas juga rekomen nih tempatnya.

Alamat: Jl. L. L. R.E. Martadinata No.114, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113

Jam Buka: 08.00 - 22.00

4. Bober Cafe

bober cafe

Bover Cafe termasuk salah satu cafe populer di Bandung. Tempatnya cakep dan aesthetic. Dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman buat nongki, termasuk tempat duduknya yang bagus dan empuk. Menariknya lagi, di sini ada live musik, jadi bikin suasana semakin asyik dan menyenangkan. Buat kalian yang butuh tempat nongki cakep dan cozy, maka Bober Cafe menarik untuk dijadikan sebagai pilihan.

Alamat: Jl. L. L. R.E. Martadinata No.123, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114

Jam Buka: 10.00 - 01.00

5. Upnormal Coffee Roasters Global Project

upnormal coffee roasters global project

Upnormal Coffee Roasters Global Project termasuk salah satu cafe terfavorit nih di Kota Bandung. Tersedia area indoor yang luas banget, banyak seatingnya dan yang pasti nyaman buat nongki santai maupun untuk makan-makan. Setiap area tampil sangat keren banget viewnya, aesthetic dan sangat elegan. Ada sentuhan artistiknya juga di berbagai sudut area. Siapapun yang berada di tempat ini pasti senang banget nih dengan vibesnya. Selalu menjadi tempat nongkrong pilihan para coffee lovers dan foodie lovers nih. Kalan perlu mengunjunginya juga nih.

Alamat: Jl. L. L. R.E. Martadinata No.158, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114

Jam Buka: 24 jam

6. Nanny's Pavillon

nanny's pavillon

Nanny's Pavillon merupakan salah satu tempat nongkrong yang hadir dengan konsep yang keren. Tempatnya luas banget, memiliki banyak space area yang unik-unik dan eye catching. Memiliki area backyard yang syahdu dan greeny banget. Tempatnya dilengkapi dengan fasilitas yang memanjakan pelanggannya. Seatingnya bagus dan nyaman, vibesnya ciamik banget, sangat cocok tempatnya buat healing. Menu-menunya juga mantap, ada grills salmon di sini.

Alamat: Jalan Laks LLRE Martadinata St No.125, Cihapit, Bandung Wetan, Bandung City, West Java 40114

Jam Buka: 10.00 - 22.00

7. Chinook Café and Resto

chinook café and resto

Chinook Café and Resto menjadi salah satu tempat hangout yang asyik nih. Tempatnya asyik, ada live musik dan DJ. Menu-menunya juga enak, cafe ini favorit buat nongkrong orang dewasa dan perokok. Buat kalan yang butuh suasana tenang untuk chill sih kurang cocok. Tetapi untuk mengisi waktu luang dengan menikmati suasana yang asyik dan menghibur, maka tempat ini adalah pilihannya.

Alamat: Jl. L. L. R.E. Martadinata No.191, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40113

Jam Buka: 16.00 - 02.00

8. Kopi Toko DJAWA Bandung

kopi toko djawa bandung

Kopi Toko DJAWA bukanlah sebuah cafe melainkan lebih ke coffee shop mungil dengan seating yang terbatas. Namun cukup nyaman kok buat ngopi santai. Coffee shop ini memiliki menu kopi yang nikmat. Banyak kok yang suka menikmati menu kopi di sini. Ada area teras yang simpel namun cukup nyaman buat santai sejenak sambil menikmati menu pilihan.

Alamat: Jl. L. L. R.E. Martadinata No.205, Cihapit, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113

Jam Buka: 09.00 - 22.00

9. Starbucks Coffee

starbucks coffee

Siapa yang tidak tahu brand sekelas Starbucks Coffee. Secara tempat dan menunya sih terkenal berkelas nih. Area outdoornya lumayan luas kok, greeny dan asri. Tempat nongkrong satu ini memiliki fasilitas yang menyenangkan buat nongkrong maupun nugas, ada Wifi, seating yang nyaman, banyak colokan listriknya juga. Suasananya tenang dan nyaman. Mengenai harga menunya sihlumayan, sebanding dengan rasa dan kualitasnya. Cocok banget buat nongkrong pagi, siang dan malam.

Alamat: Jl. L. L. R.E. Martadinata No.217, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113

Jam Buka: 07.00 - 22.00

10. Jenderal Kopi Nusantara Buwas

jenderal kopi nusantara buwas

Jenderal Kopi Nusantara Buwas menjadi salah satu tempat nongkrong favorit nih di Bandung. Tempatnya luas banget, tersedia area indoor dan outdoor yang sama-sama bikin nyaman pelanggan. Area indoornya aesthetic dengan seating yang empuk dan nyaman seperti restoran mewah. Area outdoornya juga greeny abis, banyak tanaman hijau dan pohon-pohon rindang yang membuat asri suasananya. Tempatnya memiliki estetika dan kenyamanan yang bisa bikin pelanggan senang berada di sini. Juga memiliki banyak menu dengan citarasa istimewa.

Alamat: Jl. L. L. R.E. Martadinata No.219, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40113

Jam Buka: 10.00 - 22.00

11. Bellamie Boulangerie

bellamie boulangerie

Bellamie Boulangerie merupakan salah satu tempat favorit nih buat nongkrong dan menikmati menu kuliner spesial. Tersedia menu-menu wetern dan pastry yang enak di sini. Terkenal menyajikan porsi yang besar namun enak rasanya, sehingga membuat pelanggan puas dan senang menikmatinya. Selain menu, vibesnya ciamik nih, ruangannya cantik dan nyaman buat nongkrong santai. Rekomen tempatnya sebagai tempat untuk family time dengan keluarga.

Alamat: Jl. Cihapit No.35, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114

Jam Buka: 07.00 - 22.00

12. JUMBO EATERY Riau

jumbo eatery riau

JUMBO EATERY Riau merupakan tempat nguliner favorit bagi warga Bandung nih. Sesuai dengan namanya sih, cafe ini menyediakan aneka menu makanan dengan porsi Jumbo. Menu yang favorit misalnya seperti setak dan burger yang disajikan dalam porsi jumbo, meski begitu tetap memiliki citarasa yang istimewa loh. Secara tempatnya juga cukup nyaman kok buat santai sambail menikmati menu jumbo yang menjadi andalan.

Alamat: Jl. L. L. R.E. Martadinata No.22, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40113

Jam Buka: 10.00 - 00.00

13. Karnivor Restaurant

karnivor restaurant

Karnivor Restaurant sebagai salah satu restaurant senior di Bandung yang sudah memiliki banyak pelanggan nih. Tempatnya luas banget nih, juga menyediakan banyak menu makanan yang enak-enak. Menu steaknya mantap di sini, posrinya juga banyak. Tak heran bila banyak yang suka makan-makan di restoran ini. Sangat cocok bila dijadikan sebagai tempat untuk ngumpul bareng keluarga.

Alamat: Jl. L. L. R.E. Martadinata No.127, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114

Jam Buka: 11.00 - 22.00

14. ROEMPI Coffee Indonesia HO

roempi coffee indonesia ho

ROEMPI Coffee Indonesia HO terrmasuk cafe populer nih di Bandung. Tempatnya lumayan luas dan menawarkan kenyamanan buat pelangganya. Tempatnya cakep, memiliki fasilitas yang bikin pelanggan betah nongkrong lama di sini. Seatingnya nyaman dan banyak juga nih. Terdapat tanaman hijaunya yang bikin asri dan menyegarkan mata. Menu-menunya juga enak, terkenal dengan harganya yang terjangkau. Tak heran bila ROEMPI Coffee Indonesia HO menjadi tempat nongkrong favorit bagi warga Bandung.

Alamat: Jl. Anggrek No.27, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113

Jam Buka: 07.00 - 23.00

15. Dakken Restaurant

dakken restaurant

Dakken Restaurant termasuk salah satu tempat kuliner yang populer nih di Bandung. Konsep tempatnya sih cakep dengan homey vibes. Memiliki area yang luas, pekarangannya juga luas dan banyak tanaman hijaunya. Terdapat pohon besar juga yangg menaungi tempat ini. Untuk nongkrong sih favorit di area semi outdoornya, begitu juga di area indoornya yang homey, tenang dan santai. Menu--menunya beragam dan terkenal memiliki citarasa yang nikmat.

Alamat: Jl. L. L. R.E. Martadinata No.67, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40113

Jam Buka: 12.00 - 21.00

Demikian rekomendasi 15 cafe di Jalan Riau Bandung yang bagus dan paling hits 2023. Yang pasti secara tempatnya bagus dan nyaman, menu-menunya juga enak, dan berbagai kelebihan lainnya untuk para pelanggan. Ikuti terus situs Good-Time-Charleys.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.