Harga Tiket Kolam Renang Surya Bagus Sidoarjo 2023

Kolam Renang Surya Bagus Sidoarjo - Sidoarjo merupakan salah satu kota besar di Jawa Timur selain Kota Surabaya. Kota Sidoarjo juga terkenal padat penduduknya, begitu juga dengan transportasinya. Cuacanya juga terkenal panas. Buat kalian yang butuh referensi tempat berlibur yang bagus, maka kolam renang menjadi salah satu pilihan tempat liburan yang cocok dan menarik untuk dikunjungi.

kolam renang surya bagus sidoarjo

Salah satu kolam renang di Sidoarjo yang sekarang cukup hits adalah Kolam Renang Surya Bagus. Kolam renang ini menawarkan keseruan wahana airnya buat para pengunjung, ada kolam renang untuk orang dewasa dna juga untuk anak-anak. Memiliki wahana dan fasilitas yang cukup bikin pengunjung senang berlibur di sini. Jika kalian penasaran, mari simak ulasan selengkapnya mengenai wahana & fasilitasnya, harga tiket masuk, alamat, dan jam buka / jam operasionalnya.

Seputar Kolam Renang Surya Bagus Sidoarjo

Kolam Renang Surya Bagus ini merupakan salah satu kolam renang yang cukup favorit di Sidoarjo. Dari sekian banyak tempat wisata air, maka kolam renang ini cukup untuk dijadikan sebagai destinasi liburan buat keluarga. Konsepnya sih lebih ke kolam renang semi outdoor, ada peneduhnya di atas, jadi meskipun cuaca sedang panas, tetap terasa teduh tempatnya.

Kolam Renang Surya Bagus ini tidak hanya cocok buat orang dewasa, namun juga cocok untuk anak-anak. Pasalnya, tersedia kolam renang khusus untuk orang dewasa dan khusus untuk anak-anak. Ada juga perosotan air, ada air terjun buatan, semuanya cukup bikin pengunjung senang menikmatinya.

vibes kolam renang surya bagus sidoarjo

Orang tua yang tidak ikut berenang bisa bersantai di tepi area yang sudah ada seatingnya, sambil bersantai menyaksikan putra-putri mereka berenang cukup memberikan rasa bahagia tentunya. Orang tua tidak perlu khawatir kepanasan, karena kolam renang dan area di sekitarnya dalam keaadaan agak tertutup, jadi tetap terlindungi dari dari panasnya terik matahari.

Selain itu, tersedia juga kantin untuk membeli makanan dan jajanan. Setelah berenang biasanya perut terasa lapar, maka paling pas menikmati menu-menu yang tersedia di kantin. Tersedia juga musholla untuk beribadah bagi pengunjung muslim. Secara keseluruhan tempatnya bagus dan nyaman nih, menarik untuk dikunjungi.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Surya Bagus Sidoarjo

Bagi kalian yang berminat untuk berenang di kolam renang bagus ini, maka kalian perlu mengetahui besarnya biaya HTMnya.

wahana kolam renang surya bagus sidoarjo

Harga tiket masuk Kolam Renang Surya Bagus ini adalah sebagai berikut:
  • Senin-Jumat: Rp 10.000 (anak-anak), Rp 15.000 (dewasa)
  • Santu & Minggu: Rp 15.000 (anak-anak), Rp 20.000 (dewasa)

Wahana dan Fasilitas

Kolam renang ini menyediakan beberapa wahana dan fasilitas yang cukup membuat pengunjung senang, diantaranya seperti kolam renang untuk dewasa, kolam renang khusus untuk anak-anak, seluncuran, air terjun mini, musholla, gazebo, kantin, kamar bilas, toilet, area parkir dan lain sebagainya.

Jam Buka

Jam buka Kolam Renang Surya Bagus ini mulai pukul 08.30 hingga 16.00 WIB.

Lokasi Kolam Renang Surya Bagus Sidoarjo

Bagi kalian yang berencana untuk mendatangi kolam renang bagus di Sidoarjo ini, maka silahkan kalian kunjungi lokasinya yang terletak di Sambisari, Jl. Sawunggaling II, RT.30/RW.06, Kec. Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61257.

Demikian sharing kali ini mengenai Kolam Renang Surya Bagus Sidoarjo yang merupakan salah satu tempat wisata hits dan pastinya menarik untuk kalian kunjungi. Ikuti terus situs good-time-charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.