12 Cafe di Merr Surabaya yang Paling Populer 2023

Cafe di Merr Surabaya - Sebagai kota terbesar di Jawa Timur Surabaya memiliki banyak tempat-tempat nongkrong yang hits dan menarik untuk dikunjungi, terutama di kawasan Merr yang terkenal memiliki banyak list tempat nongkrong seperti cafe dan resto yang hits dan Instagramable. Merr sendiri merupakan kawasan jalur lingkar dalam timur Kota Surabaya yang mengubungkan Kenjeran Surabaya dengan Tambak Sumur Sidoarjo.

cafe di merr surabaya

Banyak anak muda Surabaya yang gemar nongkrong di cafe, maka tak heran bila cafe-cafe di Merr cukup menjamur dan selalu ramai pengunjungnya.Terlebih cafe-cafe yang bagus dan Instagramable, menawarkan ambience yang nyaman dengan view yang eye catching. Bagi kalian yang sedang mencari referensi tempat nongkrong hits di kawasan Merr Kota Surabaya, maka kita bagikan informasinya untuk kalian.

Rekomendasi 12 Cafe di Merr Surabaya yang Paling Populer 2023

Dari sekian banyak cafe di Jl. Ir. Soekarno Surabaya, berikut ini yang bagus dan paling terkenal 2023, pastinya rekomen untuk dikunjungi.

1. Excelso Merr

excelso merr

Excelso Merr merupakan salah satu cafe yang sangat populer di kawasan Merr Surabaya. Tempatnya favorit untuk nongkrong ngopi maupun nugas. Tempatnya nyaman, cocok juga nih buat meeting dengan rekan kerja. Cafe ini mengutamakan kebersihan tempatnya, sehingga bikin pelanggan senang nongkrong lama di tempat ini. Tempat indoornya luas dan seatingnya empuk nyaman, ada area outdoornya buat nongkrong dan smooking. Tempat parkirannya juga luas banget. Rekomen tempatnya untuk kalian kunjungi. Cafe ini memiliki beragam menu yang enak dan dengan harga yang terjangkau. Menarik untuk kalian datangi tempatnya.

Alamat: Jl. Dr. Ir. H. Soekarno Pondok Nirwana No.292, Kedung Baruk, Kec. Rungkut, Surabaya, Jawa Timur 60298

Jam Buka: 07.00 - 23.00

2. Demandailing Cafe n Eatery MERR

demandailing cafe n eatery merr

Demandailing Cafe n Eatery MERR merupakan salah satu cafe aesthetic di kawasan Merr. Tempatnya cakep banget loh, desain interiornya kece parah, dindingnya didekor dengan motif tanaman yang cantik, dan juga banyak terdapat tanaman hijau sungguhan di area indoornya, memberikan nuansa fresh dan natural, menyegarkan mata tentunya. Menu-menunya enak dan terkenal dengan porsinya yang besar.

Alamat: Jl. Dr. Ir. H. Soekarno MERR No.414, Kedung Baruk, Kec. Rungkut, Surabaya, Jawa Timur 60298

Jam Buka: 10.00 - 22.00

3. Starbucks Merr

starbucks merr

Starbucks merupakan salah satu penyedia minuman kopi yang mendunia nih brandnya, sangat populer tentunya. Starbucks Merr juga populer banget nih, menjadi tempat ngopi favorit bagi coffee lovers. Mengenai menu-menunya sih tidak diragukan lagi kualitasnya. Harganya tentu sebanding dengan rasa dan kualitasnya. Secara tempatnya juga nyaman banget nih, tempat duduknya bagus dan empuk, cocok banget buat nongkrong santai, cocok untuk ngopi setiap saat, bisa pagi, siang maupun malam.

Alamat: Superindo - MERR, Jl. Dr. Ir. H. Soekarno, Kedung Baruk, Rungkut, Surabaya, East Java 60298

Jam Buka: 07.00 - 22.00

4. Yoikana Merr

yoikana merr

Yoikana Merr hadir sebagai salah satu cafe cakep dan nyaman. Tersedia area indoor dan outdoor yang sama-sama cozy tempatnya. Area indoornya aesthetic dan seatingnya nyaman buat nongki santai. Area outdoornya juga luas, viewnya greeny dan segar dilhat mata. Terdaoat juga banyak tenant yang menjual menu-menu andalan masing-masing. Kalian tidak hanya bisa menikmati menu spesial Yoikana, namun juga bisa menikmati menu-menu lainnya yang tak kalah enak di tenant yang kalian pilih.

Alamat: Jl. Dr. Ir. H. Soekarno, Rungkut Kidul, Rungkut, Surabaya, East Java 60293

Jam Buka: 07.30 - 23.00

5. Bento Kopi Merr

bento kopi merr

Bento Kopi juga termasuk brand coffee shop populer nih, tidak hanya ada di Surabaya saja, ada juga kota-kota lainnya. Konsep tempatnya bagus nih, memiliki ciri khas seperti halnya cabang yang lain. Menyediakan area indoor dan outdoor yang cozy, ada live musik dan juga banyak seatingnya untuk nongkrong. Tersedia area indoor dengan model lesehan yang rekomen tempatnya buat WFC-an. Tempatnya luas sih, buat nyore hingga malam asyik banget tempatnya. Terkenal dengan menu kopinya yang khas dan nikmat.

Alamat: Jl. Dr. Ir. H. Soekarno, Tambak, Gn. Anyar, Kec. Gn. Anyar, Surabaya, Jawa Timur 60294

Jam Buka: 09.00 - 00.00

6. Cafe Bicopi - Brilliant Coklat Kopi

cafe bicopi brilliant coklat kopi

Cafe Bicopi merupakan salah satu cafe yang atmosphere nya luar biasa. Cafe yang tidak pernah sepi dan memiliki pelanggan yang banyak tentunya. Karena memang tempatnya luas dan banyak seatingnya, suasananya asyik, ada lantai dua juga yang cukup nyaman. Tempatnya cocok buat kongkow bareng kawan-kawan nih maupun untuk mengerjakan tugas kelompok.

Alamat: Jalan Raya, Jl. Dr. Ir. H. Soekarno Merr No.678, Gn. Anyar, Kec. Gn. Anyar, Surabaya, Jawa Timur 60294

Jam Buka: 24 jam

7. Republika Cafe & Resto

republika cafe & resto

Republika Cafe & Resto termasuk slaah satu tempat nongkrong yang nyaman dan populer di kawasan Merr Surabaya. Konsep tempatnya memadukan nuansa etnik dengan nuansa modern. Sangat cocok buat semua usia, tidak hanya untuk anak muda saja, namun juga nyaman buat family time dengan keluarga. Uniknya, di setiap area dekat seatingnya terdapat tanamannya, memberikan kesan yang asri banget nih pastinya. Mengenai menu-menunya juga cukup bikin pelanggan puas, banyak banget pilihannya, dan tentunya kaya akan citarasa.

Alamat: Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.338, Kedung Baruk, Kec. Rungkut, Surabaya, Jawa Timur 60298

Jam Buka: 09.00 - 22.00

8. Meneers Koffie Surabaya

meneers koffie surabaya

Meneers Koffie Surabaya merupakan salah satu good place untuk nongkrong di Surabaya. Tempatnya cukup luas dan banyak tempat duduknya. Cocok banget bat family time dan kumpul-kumpul dengan teman maupun komunitas. Tempat parkirannya juga luas nih, tersedia juga game buat anak-anak. Termasuk cafe senior di Surabaya, kehadirannya sudah sejak beberapa tahun yang lalu dan masih eksis hingga sekarang. Memiliki menu-menu spesial seperti nasi goreng dan rice bowl khas Meneers yang bisa kalian coba, harganya cukup terjangkau nih.

Alamat: Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.36, Kalijudan, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur 60114

Jam Buka: 10.00 - 22.00

9. Restoran Merr Kayu Manis

restoran merr kayu manis

Restoran Merr Kayu Manis merupakan tempat nongkrong yang hadir dengan konsep yang berbeda, yaitu mengusung konsep pujasera namun dibuat lebih modern tempatnya. Ada beberapa tenant yang bisa dipilih menunya dan dinikmati dengan santai di space yang nyaman. Tempatnya bagus dan nyaman sih, cocok buat wisata kuliner dan family time bersama keluarga. Banyak menu-menu andalan yang memiliki citarasa istimewa.

Alamat: Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.418, Kedung Baruk, Kec. Rungkut, Surabaya, Jawa Timur 60298

Jam Buka: 11.00 - 21.00

10. Aiola Canteen Merr

aiola canteen merr

Aiola Canteen Merr tempatnya oke banget buat ngumpul bareng kawan maupun keluarga. Desainnya unik, full artistk, pastinya beda dari yang lain. Menyediakan menu-menu yang beranema macam dan rasanya oke pastinya. Ruangannya berAC dan dilengkapi dengan fasilitas menarik lainnya. Ini juga bisa dibilang Pujasera kekinian, memiliki beberapa tenant dengan menu spesial yang bisa kalian pilih.

Alamat: Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.322, Kedung Baruk, Kec. Rungkut, Surabaya, Jawa Timur 60298

Jam Buka: 10.00 - 23.00

11. Warkop DD Kalijudan

warkop dd kalijudan

Warkop DD Kalijudan juga menjadi tempat pilihan favorit buat ngumpul bareng kawan-kawan maupun untuk mengerjakan tugas kuliah. Tempatnya luas dan banyak banget tempat duduknya. Tempatnya selalu rama nih, sangat digemari anak muda. Menyediakan menu-menu yang enak dengan harga yang ramah di kantong. Pantas saja jika tempatnya selalu ramai nih.

Alamat: Jalan Ir. Soekarno Hatta No.10, Kalijudan, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur 60134

Jam Buka: 08.00 - 02.00

12. Jokopi Merr

jokopi merr

Jokopi Merr juga termasuk salah satu tempat nongki asyik di Surabaya. Tempatnya luas dan nyaman. Ada area indoor dan outdoornya juga. Suasananya tenang dan nyaman, cocok buat ngopi santai. Bahkan buat yang sekedar membeli menu dan take away juga bisa loh, ada sistem yang mempermudah tanpa harus turun dari kendaraan, yaitu Drive THRU. Cukup menarik sih, kekinian dan bisa bikin pelanggan senang.

Alamat: Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.431, Penjaringan Sari, Kec. Rungkut, Surabaya, Jawa Timur 60297

Jam Buka: 24 jam

Demikian rekomendasi Cafe di Merr Surabaya yang bagus dan paling terkenal 2023. Yang pasti secara tempatnya cakep dan nyaman, menu-menunya juga enak, dan berbagai keistimewaan lainnya untuk para pelanggan. Ikuti terus situs Good-Time-Charleys.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.