6 Cafe di Taman Dayu Pandaan yang Paling Hits 2023

Cafe di Taman Dayu Pandaan - Taman Dayu merupakan sebuah kawasan hunian dengan berbagai fasilitas mewah yang selalu menjadi destinasi liburan bagi masyarakat. Tempatnya luas banget, dan terkenal dengan fasilitas golf dan cafe yang sangat favorit. Namun seputar cafe di Taman Dayu Pandaan akan kita share untuk kalian yang membutuhkan referensinya.

cafe di taman dayu pandaan

Karena tidak sedikit sobat coffee lovers yang mencari informasi seputar cafe hits di Taman Day Pandaan. Secara kawasan Taman Dayu bagus banget dengan suguhan alamnya yang mempesona, hawanya sejuk serta fasilitasnya memadai. Tidak sekedar untuk ngopi dan nongkrong saja, namun juga favorit untuk healing maupun liburan bersama keluarga.

Rekomendasi Cafe di Taman Dayu Pandaan yang Paling Hits

Bagi kalian yang butuh referensinya, maka berikut daftar cafe di Taman Dayu Pandaan yang paling hits dan rekomen untuk kalian kunjungi.

1. Calli Mera

calli mera

Calli Mera merupakan salah satu cafe baru di kawasan Taman Dayu Pandaan dan namanya dengan cepat populer di kalangan masyarakat. Tak heran sih, sebab cafe ini konsepnya sangat menarik berbeda dari yang lain. Calli Mera hadir dengan mengusung konsep bangunan ala Santorini loh. Siapa yang tidak tahu Santorini di Yunani Eropa yang populer banget tempatnya sebagai destinasi bagi dunia.

Hadirnya Callie Mera di kawasan Taman Dayu Pandaan menjadi buruan banyak orang nih, tidak hanya bagi coffee lovers dan foofie lovers saja, namun juga wisatawan untuk berlibur. Secara tempatnya keren banget, Instagramable so pasti. Untuk foto-foto surga banget nih, apalagi berada di tempat ini pengunjung dapat menikmati suguhan alam pegunungan yang sangat memanjakan mata.

Jam Buka: 10.00 - 21.00

2. The Olive Branch

the olive branch

The Olive Branch juga termasuk salah satu tempat nongkrong yang hits banget nih, berada di kawasan Taman Dayu yang hadir dengan konsep bangunan bergaya Eropa juga nih. Desain bangunannya keren dengan konsep rustic seperti bangunan di Swiss, pastinya cakep banget nih dijadikan sebagai spot foto yang Instagramable. Cafe ini juga menawarkan view alamnya yang menawan, dan di area cafe juga dominan viewa tanaman dan rumput hijau yang menyegarkan mata. Surganya tempat foto-foto juga nih pastinya.

Untuk sekedar nongkrong dan menikmati menu kuliner sih mantap tempatnya, dan pastinya cocok juga buat healing. Suasananya tenang jauh dari hiruk pikuk kota. Tempatnya luas, buat family time bersama keluarga juga rekomen tempatnya. Dilengkapi dengan fasilitas yang bikin pelanggan nyaman berada di sini.

Jam Buka: 10.00 - 21.00

3. d'Gunungan

d'gunungan

d'Gunungan merupakan sebuah restaurant yang menyediakan fasilitas menarik buat pengunjung. Konsepnya bagus nih, tidak sekedar untuk tempat makan-makan saja, namun juga untuk bersenang-senang. Tempatnya bagus banget loh, desain bangunannya bergaya modern yang sangat elegan. Banyak pohon rindang di sekitarnya yang bikin asri suasana dan viewnya. Seating yang tersedia juga bagus, mewah dan nyaman untuk nongkrong santai, bikin betah pelanggan nih pastinya.

Menariknya, tersedia fasilitas kolam renang yang luas, di sisi lain suhu udara di kawasan ini sangatlah sejuk, maka pastinya memberikan sensasi yang luar biasa bagi yang berenang. Berada di tempat ini pengunjung bisa menyaksikan suguhan alam perbukitan dan pegunungan yang indah banget loh. View alam sekitarnya benar-benar memanjakan mata. Ditambah lagi dengan fasilitas pool yang semakin lengkap dan memberikan kesan yang mewah untuk restaurant satu ini.

Jam Buka: 11.00 - 22.00

4. BUGS Cafe

bugs cafe

BUGS Cafe merupakan salah satu cafe hits di Taman Dayu. Cafe ini hadir dengan konsep yang berbeda dari yang, dari sisi bangunan sih unik, namun lebih dominan area semi outdoor dan outdoor yang cozy banget. Cafe ini menyediakan space nongkrong yang nyaman banget dengan suguhan view alam perbukitan hijau di sekitarnya yang sangat menawan. Tampak bukit dengan model terasering yang menjadi view utama di cafe ini.

Pasti nyaman sekali nongkrong di kawasan yang sejuk dengan view alam yang sangat menawan seperti di BUGS Cafe ini. Cafe ini mengusung konsep desain ala Spider yang ikonik dan fotoable. Cafe ini juga menyediakan seating yang empuk dan nyaman buat chill dan menikmati menu-menu terbaik di sini. Tidak salah jika cafe satu ini menjadi tempat nongkrong favorit di Taman Dayu.

Jam Buka: 09.00 - 23.00

5. Kamandaru Villas

kamandaru villas

Kamandaru villas merupakan sebuah villa di Taman dayu yang menyediakan sebuah cafe di area depannya. Konsep cafe semi outdoor yang cantik menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung maupun penghuni villa untuk nongkrong santai merasakan vibesnya yang ciamik, menikmatu menu-menu istimewa serta suguhan view alam sekitar yang sangat menawan.

Untuk bermalam Kamandaru Villas cukup direkomendasikan karena tempatnya yang bagus banget dengan fasilitas yang lengkap dan memanjakan. Begitu juga dengan cafenya yang cakep, terdapat bunga-bunga cantik yang menghiasi area cafe cukup bikin pelanggan senang menikmati viewnya. Ditambah lagi dengan seatingnya yang empuk dan bikin nyaman nongkrong di sini. Maka tak heran bila Kamandar Villas ini hits banget di Taman Dayu.

Jam Buka: 10.00 - 20.00

Baca Selengkapnya: Kamandaru Villas

6. De Food Hills

de food hills

De Food Hills meerupakan salah satu cafe favorit untuk ngopi dan nguliner di Taman Dayu. Cafe yang mengusung konsep outdoor dengan sisi lapangan golf yang hijau dan luas disampingnya cukup menjadi daya tarik bagi pengunjung. Selain view lapangan golf yang cakep, di sekitarnya juga tampak jelas panorama perbukitan yang sangat menawan.

Tempatnya yang luas bisa menjadi opsi buat kalian untuk piknik bersama keluarga dan cocok sebagai venue acara komunitas. Viewnya cakep serta suhunya yang sejuk bikin tempat ini nyaman untuk healing.

Jam Buka: 10.00 - 18.00

Demikian rekomendasi 6 Cafe di Taman Dayu Pandaan yang sedang hits dan menarik untuk dijadikan sebagai destinasi. Jangan lupa ikuti terus Good-Time-Charleys.com untuk mendapatkan informasi tempat nongkrong hits lainnya.