HeHa Forest Jogja Harga Tiket Masuk dan Lokasi

HeHa Forest Jogja - Belakangan ini tempat wisata di Jogja tengah menggeliat. Apalagi tempat wisata baru juga gencar dihadirkan. Salah satunya nih ada yang namanya HeHa Forest. Ini merupakan salah satu tempat wisata terbaru di Yogyakarta yang menarik untuk dijadikan sebagai tempat berlibur bersama keluarga.

heha forest jogja
Instagram/grandiswrdn
HeHa Forest Kaliurang ini menawarkan suasana yang asri banget, berada di kaki Gunung Merapi Sleman menjadi kelebihan tersendiri. Tempatnya yang pasti bagus dan nyaman, cocok buat mengisi waktu liburan nih. Bagi kalian yang penasaran dengan obyek wisata baru ini, silahkan simak informasi selengkapnya di bawah ini, mulai dari harga tiket masuk, fasilitas, jam buka hingga alamat lengkapnya.

Seputar HeHa Forest Jogja

HeHa Forest Jogja merupakan salah satu tempat wisata terbaru di kawasa Sleman Yogyakarta. Wisata baru ini openingnya mulai tanggal 17 April 2023. Mengusung konsep theme park yang super keren nih, berada di kawasan yang rindang sesuai dengan namanya sih forest. Banyak pohon besar yang menaungi setiap area tempat wisata ini, pastinya bikin tempatnya semakin asri dan nyaman banget untuk liburan.

HeHa Forest Kaliurang ini tidak hanya memiliki ambience yang sejuk dan nyaman, banyak juga tersedia spot-spot Instagramable loh. Bila kalian termasuk orang yang hobi swafoto, pasti senang banget nih berada di tempat wisata ini. Tempatnya luas dan setiap area menawarkan keindahan dan kenyamanan buat pengunjungnya.

vibes heha forest jogja
Instagram/cisilia.carlita
HeHa Forest Yogyakarta suasananya memang forest banget, sejuk dan asri banget nih. Buat healing dan refreshing cocok banget nih pastinya. Apalagi buat family time bersama keluarga pastinya sangat menyenangkan. Tersedia spot jembatan kaca yang unik, aesthetic dan pastinya Instagramable loh. Anak muda pasti suka banget dengan spot-spot keren seperti ini.

Selain spot bernama Bridge Me to The Moon, banyak juga spot-spot keren lainnya loh, diantaranya seperti Ring of Forest atau Bamboo Tower, Forest Fall, Gate of Fantasy dan Bunny Zone. Selain spot-spot tersebut, tersedia juga fasilitas menarik lainnya, seperti Restaurant, F&B Stall, Meeting Room dan juga Toko Souvenir.

Harga Tiket Masuk HeHa Forest Kaliurang Jogja

Buat kalian yang berencana untuk liburan di wisata baru ini, maka perlu mengetahui HTMnya. Adapun harga tiket masuk HeHa Forest Jogja adalah Rp 20.000 per orang.

instagramable heha forest jogja
Instagram/_meizda
Untuk bisa menikmati fasilitas menarik seperti Gate of Fantasy, Bridge Me to The Moon dan fasilitas keren lainnya juga dikenai biaya loh. Berikut detailnya:

  • Evergreen park Free
  • Bamboo Tower Free
  • Forest Fall Free
  • Bunny Zone 10k (gratis 1 pack makanan kelinci)
  • Gate of Fantasy 25k
  • Bridge Me To The Moon 20k

Fasilitas

Tersdia berbagai fasilitas di wisata Heha Forest Kaliurang, diantaranya seperti Cafe & Restaurant, F&B Stall, meeting room, toko souvenir, musholla, area parkir, toilet dan lain-lain.

Jam Buka

Jam buka HeHa Forest Jogja mulai pukul 08.00 sampai 21.00 WIB.

Lokasi HeHa Forest Yogyakarta

Bagi kalian yang tertarik untuk liburan di wisata HeHa Forest Jogja, maka kalian bisa mengunjungi alamatnya berikut, Banteng, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Demikian sharing kali ini mengenai HeHa Forest Yogyakarta yang merupakan salah satu tempat hits dan pastinya menarik untuk kalian kunjungi. Ikuti terus situs good-time-charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.