Loopi Hoopi Malang Menu dan Lokasi

Loopi Hoopi Malang - Halo sobat cafemalanghits.com, kali ini kita punya informasi tempat baru nih, bukan cafe maupun coffee shop sih, melainkan snack house terbesar di Malang. Nama tempatnya adalah Loopi Hoopi Malang. Di sini tersedia full snack import dari Korea dan Jepang loh. Buat kamu yang suka dengan bau-bau Jepang maupun Korea, maka bisa nih tempat untuk kamu kunjungi.

loopi hoopi malang

Belum ada nih snack house sebesar Loopi Hoopi di Malang. Dengan hadirnya Loopi Hoopi Malang ini tentu menambah wishlist tempat baru yang menarik untuk dikunjungi. Di sini kamu bisa belanja sepuasnya aneka snack import yang enak-enak. Jarang-jarang nih ada toko besar yang khusus menjual aneka snack.

Seputar Loopi Hoopi Malang

Loopi Hoopi Malang merupakan snack house yang diklaim terbesar di Malang Raya. Belum ada nih snack house terbesar yang menjual aneka snack full import dari Korea dan Jepang. Hanya di sini kamu bisa menemukan snack-snack impor yang mungkin hanya bisa didapatkan di negara asalnya. Tentu ini menjadi kesempatan yang menarik bukan?

Perlu kamu tahu Loopi Hoopi Malang selain menyediakan aneka snack full import dari Korea dan Jepang, juga menyediakan menu seperti Gelato, Pastry dan yang lainnya. Surga belanja snack import nih, buat kamu yang suka makan Gelato dan Pastry termasuk juga Croissant, Cake dan yang lainnya bisa nih datang ke lokasi.

view loopi hoopi malang

Loopi Hoopi Malang baru banget nih, dan kini namanya tengah naik daun di media sosial. Dan pastinya menjadi buruan yang suka makan Snack import maupun Gelato dan Pastry. Menariknya lagi, harga snack sini termasuk affordable loh, jadi jangan khawatir kantong jebol hehe.

Loopi Hoopi Malang lokasinya berada di Jalan Panjaitan, berada di samping Nakoa Cafe Panjaitan. Strategis nih lokasinya, tidak susah untuk menemukan lokasinya. Di sini kamu bisa jalan-jalan melihat aneka snack import yang mungkin belum pernah kamu temui sebelumnya. Sayang sekali jika melewatkan snack house terbaru dan terbesar di Malang.

Menu Loopi Hoopi Malang

Loopi Hoopi Malang menyediakan aneka menu snack full import dari Jepang dan Korea. Kamu yang suka makan snack maupun yang suka dengan Korea dan Jejepangan, maka tempat ini cocok untuk kamu kunjungi. Kamu bisa membeli snack import tanpa harus jauh-jauh ni ke negara asalnya hehehe. Menu-menu lain yang tersedia di sini ada aneka Pastry, termasuk Cake dan Croissant yang legit nih, juga menu Gelato dengan aneka rasa yang bisa kamu pilih. Menariknya nih, harga snack dan menu-menu lainnya di Loopi Hoopi Malang tergolong affordable loh!

Jam Buka

Loopi Hoopi Malang buka setiap hari mulai pukul 08.30 sampai 22.00 WIB.

Lokasi Loopi Hoopi Malang

Jika kamu penasaran dengan snack house baru ini, maka silahkan kamu kunjungi lokasinya. Loopi Hoopi Malang lokasinya terketak di Jl. Mayjend Panjaitan No.75, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang. Letaknya ada di samping Nakoa Cafe Panjaitan.

Demikian sharing kali ini tentang snack house terbaru dan terbesar di Malang, ialah Loopi Hoopi Malang. Secara keseluruhan tempatnya bagus nih, besar dan luas. Produk yang dijual banyak banget, aneka snack full import bisa kamu temukan di sini, juga menu-menu seperti Gelato, Pastry dan lain-lain. Adapun harganya termasuk affordable nih, kamu perlu nih mengunjunginya.