Gyu Kaku Malang Menu dan Harga

Gyu Kaku Malang - Sudah tahu belum kalau Malang kehadiran resto Jepang All You Can Eat. Resto Jepang itu bernama Gyu-Kaku Malang. Setelah penantian panjang akhirnya Gyukaku Malang hadir juga nih, restoran Jepang AYCE yang tempatnya mewah banget, seperti di Jepang beneran nih vibesnya. Buat kamu yang suka makanan khas Jepang, bisa nih mengunjungi restoran Gyukaku Malang ini.

gyu kaku malang

Gyu Kaku All You Can Eat Malang ini menyediakan best Yakiniku dengan daging premium dan otentik Jepang yang mantap banget nih. Restoran ini kualitasnya selalu premium, tidak hanya tempatnya saja yang berkelas namun juga menu-menunya yang menggunakan bahan kualitas premium.

Seputar Gyu Kaku Malang

Gyu Kaku Malang merupakan restoran Jepang yang menyediakan menu-menu khas Jepang otentik yang menggunakan bahan daging premium. Di sini kamu bisa menikmati Yakiniku the best experience, rasanya tidak diragukan lagi nih, menu khas Jepang banget, otentik. Resto baru banget nih, menarik untuk kamu kunjungi. Lokasinya berada di Kristal Tee Building, Elpico Mall lt 1, Malang.

GyuKaku Malang ini merupakan cabang yang pertama loh di Malang. Di Indonesia sendiri sudah ada 40 cabang, cukup banyak juga nih, dan pengalamannya tidak diragukan lagi pastinya. Resto Jepang ini tempatnya bagus banget, desainnya mewah dan berkelas seperti restoran mewah yang ada di Jepang. Ada ciri khas Jepangnya baik desain interior maupun eksteriornya, misalnya sepertu adanya tulisan Kanji, lampion-lampion, dan juga Bonsai.

vibes gyu kaku malang

Di Gyu Kaku Malang tersedia meja-meja komunal untuk makan-makan bersama rombongan nih, cocok untuk family time dengan keluarga. Vibesnya bagus banget nih mirip restoran di Jepang gitu deh, mewah. Tempatnya luas sih, banyak banget tempat duduknya, banyak kursi yang empuk-empuk seperti sofa, makan Yakiniku di sini pastinya mantap banget nih, nyaman banget.

Di sini kamu bisa makan Ala Carte menu-menu pilihanmu sampai kenyang. Ada paket harga yang bisa kamu pilih, mulai dari Standar Buffet, Corporate Buffet, Birthdau Buffet hingga Premium Buffet. Maisng-masing paket hargana berbeda-beda tentunya.

Harga Menu Gyu Kaku Malang

Gyu-Kaku Malang memiliki banyak sekali menu-menu yang bisa kamu pilih. Menu-menu di sini terbagi dalam kategori Appetizer & Agemono (misal: Juicy Beef Stew, Beef Okonomiyaki, Chicken Karaage, Fried Premium Dory dan lainnya), Grill Appetizer (misal: Chicken Sausage, Squid on Stick, Corn Foil dan lainnya), Homemade Pickles, Salad, Rice & Noodle, Soup, Dessert dan lain-lain.

menu gyu kaku malang

Berikut ini adaah daftar paket harga Gyu Kaku Malang yang perlu kamu ketahui.

STANDARD BUFFET (nett per orang):

  • Adult: 282,618
  • Child/Senior: 188,018

PREMIUM BUFFET (nett per orang):

  • Adult: 507.293
  • Child/Senior: 389,043

BIRTHDAY BUFFET (nett per orang):

  • Adult: 389,043
  • Child/Senior: 270,793

*Catatan: Harga sudah termasuk pajak 10% dan service charge 7,5%

Fasilitas

Gyu Kaku Malang memiliki fasilitas-fasilitas yang bikin pengunjung merasa nyaman menikmati menu secara dine in, beberapa diantaranya seperti ruangan yang luas, tempat duduk premium super nyaman, meja komunal, free Wifi, toilet, area parkir dan lain sebagainya.

Jam Buka

GyuKaku Malang buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Lokasi Gyu Kaku Malang

Jika kamu sudah pengen banget untuk menikmati menu Jepang di Gyu Kaku All You Can Eat Malang, maka berikut alamat detailnya yang harus kamu kunjungi, Elpico, Jl. Villa Puncak Tidar, Malang Regency, East Java 65151.

Demikian sharing kali ini tentang Gyu Kaku All You Can Eat Malang. Secara keseluruhan tempatnya bagus banget nih, mewah seperti restoran di Jepang. Menu-menunya banyak banget berbahan daging premium otentik. Kamu harus mencobanya nih, masih baru banget tempatnya.