Kolam Renang Tirta Ceria Sunggal, Harga Tiket Masuk & Lokasi

Kolam Renang Tirta Ceria Sunggal - Deli Serdang kalau berkaitan dengan tempat wisata sih selalu menarik, sebab ada banyak tempat wisata di Deli Serdang yang selalu menjadi destinasi bagi masyarakat untuk berlibur. Banyak obyek wisata yang berupa waterpark atau wisata air dengan fasilitas kolam renang, salah satunya yaitu bernama Tirta Ceria Waterpark.

kolam renang tirta ceria sunggal

Kolam Renang Tirta Ceria Waterpark ini menarik untuk dijadikan sebagai destinasi liburan buat keluarga nih. Tempatnya luas dan memiliki berbagai wahana air yang menyenangkan pastinya. Buat kalian yang berada di Deli Serang, khususnya di kawasan Sunggal maka patut dikunjungi nih tempatnya. Sayang banget kan ada obyek wisata bagus kalau dilewatkan saja.

Seputar Kolam Renang Tirta Ceria Sunggal

Kolam Renang Tirta Ceria Waterpark ini menjadi salah satu obyek wisata yang cukup hits di Deli Serdang. Wisata ini menyediakan wahana seperti kolam renang lengkap dengan seluncuran air, air mancur, ember tumpah dan berbagai fasilitas pendukung lainnya. Rekomen pastinya buat tempat untuk liburan bersama keluarga.

Tirta Ceria Waterpark Sunggal tempatnya luas dan menawarkan suasana yang asyik dan nyaman buat bersenang-senang. Tempatnya cocok buat anak-anak hingga orang dewasa. Terdapat wahana air berupa kolam renang untuk orang dewasa dan juga buat anak-anak. Jadi kalian tidak perlu khawatir bila datang ke wisata ini bersama rombongan keluarga, terlebih bersama anak-anak.

suasana kolam renang tirta ceria sunggal

Tidak hanya fasilitas kolam renang yang bisa bikin pengunjung senang bermain air di sini, suasananya menyenangkan sih, view di sekitarnya juga bagus. Banyak pohon rindang dan tanaman hijau yang bikin cakep tempatnya. Tersedia juga fasilitas seperti gazebo dan tribun buat orang tua yang tidak ikut bermain air, bisa duduk santai sambil melihat keluarga menikmati keseruan wahana air.

Ketika cuaca di Deli Serdang lagi panas-panasnya memang paling pas memanfaatkannya dengan mendatangi tempat wisata seperti Kolam Renang Tirta Ceria Waterpark ini. Menikmati segarnya air kolam dan berbagai fasilitas yang menyenangkan. Rekomen banget nih sebagai tempat untuk bersenang-senang bersama keluarga. Hari libur tidak perlu bingung mencari tempat berlibur, cukup dengan mendatangi wisata waterpark satu ini sudah sangat menyenangkan loh

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Tirta Ceria Sunggal

Apabila kalian berminat untuk liburan di Tirta Ceria Waterpark Sunggal, maka kalian harus tahu HTM wisata ini. Adapun harga tiket masuk Kolam Renang Tirta Ceria Sunggal ini yaitu Rp 15.000 (Weekdays) dan Rp 20.000 (weekend).

Wahana dan Fasilitas

fasilitas kolam renang tirta ceria sunggal

Tersedia berbagai wahana dan fasilitas di Tirta Ceria Waterpark Sunggal ini, mulai dari kolam renang untuk dewasa, kolam renang anak, kamar bilas, gazebo, tribun, seluncuran air, ember tumpah, resto, area parkir dan lain sebagainya.

Jam Buka

Jam buka Kolam Renang Tirta Ceria Sunggal ini mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Lokasi Kolam Renang Tirta Ceria Waterpark Sunggal

Bagi kalian yang tertarik untuk mengisi waktu liburan di Kolam Renang Tirta Ceria Waterpark ini, maka kalian bisa mengunjungi lokasinya yang beralamatkan di Jl. Setia Tirta, Sei Beras Sekata, Kec. Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20351.

Demikian informasi kali ini mengenai Kolam Renang Tirta Ceria Sunggal yang merupakan salah satu tempat wisata bagus yang pastinya menarik untuk kalian kunjungi. Ikuti terus situs Good-Time-Charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.