Kolam Renang Hayam Wuruk Surabaya, Harga Tiket & Lokasi

Kolam Renang Hayam Wuruk Surabaya - Surabaya merupakan kota besar di Jawa Timur bahkan termasuk kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Banyak terdapat tempat wsiata di Kota Surabaya, dan banyak berupa waterpark yang selalu menjadi destinasi liburan bagi warga Surabaya. Sesuai dengan cuaca kota Surabaya yang panas, maka paling paling untuk menikmati liburan di wisata iar dan pemandian.

kolam renang hayam wuruk surabaya

Salah satu obyek wisata waterpark yang cukup favorit di Surabaya yaitu bernama Kolam Renang Hayam Wuruk. Sesuai dengan namanya sih, kolam renang satu ini berada di Jalan Hayam Wuruk Wonokromo Surabaya. Bagi kalian yang sedang butuh referensi tempat berlibur yang asyik maka kolam renang satu ini menarik untuk dikunjunjungi. Mari simak ulasan dan info selengkapnya mengenai kolam renang satu ini, disertakan juga mengenai harga tiket masuk, foto, fasilitas, jam buka dan alamat lengkapnya di bawah ini.

Seputar Kolam Renang Hayam Wuruk Surabaya

Kolam Renang Hayam Wuruk Surabaya ini selalu menjadi incaran bagi wisatawan, secara tempatnya luas, bagus dan nyaman.Tempatnya asyik nih dijadikan sebagai tempat untuk berlibur bersama keluarga. Menyediakan wahana kolam renang buat orang dewasa juga buat anak-anak. Kalian tidak perlu bingung mau liburan ke mana, cukup dengan mendatangi wisata pemandian ini pasti sangat menyenangkan.

Kolam Renang Hayam Wuruk Wonokromo ini kolamnya yang untuk dewasa luas banget loh dengan kedalaman sesuai standar pastinya. Bagi kalian yang suka berenang pasti senang banget nih menikmati serunya berenang di kolam ini. Kolamnya selain luas juga airnya jernih banget, pastinya menyegarkan sekali. Panas-panas cuacanya memang paling tepat merasakan segarnya air kolam dengan berenang maupun berendam. Apalagi di kolam renang ini dilengkapi dengan perosotan, makin bikin seru pastinya.

ambience kolam renang hayam wuruk surabaya

Buat yang memiliki anak kecil bisa diajak sekalian untuk seru-seruan bareng wisata ini. Sudah tersedia kok kolam kecil buat anak-anak, kedalamannya sesuai dengan usia anak-anak kecil. Kolam renang buat anak ini juga ada perosotannya loh, jadi bermain air di sini semakin seru dan menyenangkan dengan fasilitas yang tersedia.

Bagi orang tua yang tidak berenang bisa duduk-duduk di space area yang tersedia, ada seating yang dilengkapi dengan payung-payung besar seperti di pantai gitu, juga tersedia space gazebo. Bersantai di sini sambil menyaksikan anak-anak bermain air cukup bikin hati senang, apalagi melihat anak-anak selalu ceria dan bagia, tentu orang tua ikut bahagia juga pastinya.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Hayam Wuruk Surabaya

Bagi kalian yang tertarik untuk menikmati liburan di Kolam Renang Kodam Brawijaya Surabaya ini, maka akan kita informasikan HTM nya untuk kalian. Perlu kalian tahu harga tiket masuk Kolam Renang Hayam Wuruk adalah sebesar Rp17.00 (weekedays) dan Rp 20.000 (weekend).

fasilitas kolam renang hayam wuruk surabaya

Fasilitas

Di wisata air ini tersedia berbagai fasilitas, antara lain kolam renang untuk dewasa, kolam untuk anak-anak, perosotan, gazebo, kamar mandi, toilet, musholla, warung makan, area parkir dan lain-lain.

Jam Buka

Jam buka Kolam Renang Hayam Wuruk Kodam Brawijaya ini mulai pukul 08.00 hingga 16.30 WIB.

Lokasi Kolam Renang Hayam Wuruk Surabaya

Bagi kalian yang berencana untuk mendatangi Kolam Renang Hayam Wuruk Surabaya ini, maka kalian perlu mengetahui lokasinya, yaitu berada di PP2H+F4P, Jl. Hayam Wuruk, Sawunggaling, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 60242.

Demikian informasi kali ini mengenai Kolam Renang Hayam Wuruk Surabaya yang merupakan salah satu tempat wisata bagus yang pastinya menarik untuk kalian kunjungi. Ikuti terus situs Good-Time-Charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.