IKHOVE Malang Menu dan Harga

IKHOVE Malang - Halo sobat coffee lovers di Malang, ada kabar gembira nih buat kalian. Tahu kan cafe aesthetic di Surabaya yang sebelumnya hits banget tuh akhirnya hadir di Malang loh. Namanya yaitu IKHOVE. Cafe hits satu ini telah melebarkan sayapnya nih di Kota Malang setelah terbilang sukses di Surabaya.

ikhove malang
Instagram/ikhove

IKHOVE Cafe Malang hadir sebagai salah satu tempat nongkrong yang menawarkan keistimewaan buar para pengunjung berupa aesthetic place dan pastinya cozy banget buat nongki. Pastinya juga menyediakan beragam menu spesial dari IKHOVE yang nikmat dinikmati secara dine in sambil merasakan vibesnya yang ciamik, so pasti mantap sekali kan. Bila kalian penasaran, yuk ikuti ulasan selengkapnya di bawah ini.

Seputar IKHOVE Malang

IKHOVE merupakan salah satu cafe aesthetic yang berpusat di Kota Surabaya, dan kini telah hadir di Kota Malang tercinta. Cafe ini opening di bulan Juni 2023, dan kini namanya tengah naik daun nih. Secara tempatnya yang dibuat keren banget buat para pengunjung, bangunan dengan gaya arsitektur yang keren, bukan kaleng-kaleng nih, tidak hanya kekinian sih desainnya, yang pasti eye catching nih. Kalau kalian hobi foto-foto OOTD pasti senang banget nih beraktivitas di tempat sekeren ini.

IKHOVE Cafe Malang tampak menonjol sekali eksterior bangunannya dengan style yang super estetik dengan warna cerah yaitu warna putih pada dindingnya. Cafe satu ini dibangun di kawasan dengan suasana yang tenang, jauh dari hiruk pikuk. Pastinya pas sekali tempatnya buat healing time, buat hangout bareng orang spesial, bahkan nyaman juga untuk WFC-an.

vibes ikhove malang
Instagram/ikhove

IKHOVE Malang ini menawarkan ambience yang calm dan nyaman sekali buat bersantai sambil menikmati menu spesialnya. Tersedia space-space area yang cakep dan cozy abis, ada area lantai satu dan lantai dua yang bisa kalian pilih. Terdapat juga area outdoornya yang cukup luas dan super cozy tempatnya. Masing-masing memiliki kelebihan dan view tersendiri, mengenai pemilihan space buat nongki sih tentunya disesuaikan dengan selera masing-masing.

Mengenai area indoornya so pasti viewnya clean banget, apalagi bangunan baru dengan warna cerah yang dominan cukup memberikan kesan yang ceria. Ruangan dengan full AC dan banyak seatingnya cukup membuat pelanggan senang nongki di dalam, chill dan ngobrol dengan partner sudah sangat menyenangkan tentunya. Bagi yang WFC-an di sini tentu bisa mengakses internet dan memanfaatkannya untuk mendukung aktivitas tersebut.

Area outdoornya juga super cozy loh tempatnya, namun paling rekomen dipakai saat sore. Ketika cuaca sudah tidak panas, maka vibesnya semakin asyik dan juga viewnya bagus banget. Tersedia area outdoor di lantai duanya loh, semakin menarik nih nongkrong sore-sore di sini sambil merasakan hembusan angin yang sepo-sepoi serta menikmati pemandangan sekitar yang lebih luas. Tidak ketinggalan juga view sunset yang eksotis bisa dikmati keindahannya dari tempat ini.

Harga Menu IKHOVE Malang

Secara keseluruhan tempat nongkrong satu ini memang tergolong istimewa sih, baik dari segi estetika bangunannya, kebersihan tempatnya dan kenyamanannya menjadi nomor satu buat pengunjungnya. Selain itu, juga menyediakan berbagai menu-menu spesial andalan dari IKHOVE yang mantap tentunya untuk dinikmati di sini.

menu ikhove malang
Instagram/jessiefoodiaries

Berikut detail menu IKHOVE Malang beserta harganya.

Coffee:

  • Caramel Macchiato 22k
  • Biscoff Latte 22k
  • Creamy Ice Shaken Espresso 20k
  • Latte 20k
  • Salted Caramel 22k
  • Americano 20k
  • Honey Oat Latte 27k
  • Cold White Brew 30k

Non Coffee:

  • Red Velvet 22k
  • Signature Chocolate 22k
  • Matcha 22k

Fresh Drink:

  • Orange Boost 20k
  • Mango Crush 20k

Extras:

  • Espresso 5k
  • Oat Milk 12k

Fasilitas

IKHOVE Cafe Malang ini menyediakan berbagai fasilitas, diantaranya seperti tempat nongkrong dengan desain estetik dan super cozy, ruangan full AC, akses Wifi, colokan listrik, area outdoor dan rooftop, banyak seatingnya, tempatnya fotoable, toilet, area parkir dan lain-lain.

Jam Buka

Jam buka IKHOVE Malang ini mulai pukul 08.00 hingga 23.00 WIB.

Lokasi IKHOVE Cafe Malang

Bagi kalian yang merasa penasaran dengan cafe baru yang super estetik ini, maka silahkan kalian kunjungi lokasinya yang berada di Jl. Ijen Nirwana Residence, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang (Terusan Ijen) (sebelum portal komplek perumahan Ijen Nirwana).

Demikian sharing kali ini mengenai IKHOVE Malang yang merupakan salah satu tempat nongkrong hits dan pastinya menarik untuk kalian kunjungi. Ikuti terus situs Good-Time-Charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.