Halmeoni Yog Surabaya Menu dan Harga

Halmeoni Yog Surabaya - Sebagai kota besar di Jawa Timur Surabaya tidak pernah kehabidan tempat-tempat wisata kuliner baru, justru semakin gencar nih dalam mendatangkan cafe dan resto baru yang bagus dan memiliki ciri khas masing-masing, salah satunya yang baru-baru ini hadir di kawasan Lidah Wetan Kota Surabaya namanya adalah Halmeoni Yog - Grandma Cussing. Bagi kalian yang biasanya suka hunting tempat-tempat kuliner baru, maka wajib nih untuk dijadikan sebagai pilihan.

halmeoni yog surabaya

Halmoni Yog Surabaya ini menarik untuk dikunjungi, sebab resto satu ini hadir dengan konsep yang khas banget dengan nuansa Korea, secara tempatnya juga kental banget dengan nuansa Korea, belum lagi menu-menunya yang disuguhkan buat para pengunjungnya yang Korean food banget nih. Jika kalian penasaran dengan hadirnya resto Korea satu ini, maka silahkan kalian datangi lokasinya, namun sebelumnya bisa kalian simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Seputar Halmeoni Yog Surabaya

Halmeoni Yog Surabaya merupakan salah satu restoran Korea yang baru-baru ini hadir di Kota Surabaya, tepatnya di kawasan Lidah wetan, Lakarsantri. Kalian yang berada di Surabaya harus nih mencobanya, sayang banget kan tempat makan yang memiliki ciri khas ala Korea ini kalau kalian lewatkan begitu saja. Secara tempatnya benar-ebenar dibuat dan didesain sedemikian rupa hingga benar-benar mirip seperti yang ada di Korea loh.

Nongkrong dan wisata kuliner di Halmoni Yog Surabaya ini berasa sperti di dalam Drakor ya, bila biasanya suka nonton Drakor dan ada restoran Koreanya, maka dengan hadirnya resto Korea di Kota Surabaya ini memudahkan warga Surabaya untuk mengunjunginya tanpa harus jauh-jauh ke luar negeri loh. Di sini sudah bisa merasakan vibesnya yang Korean banget, tersedia beberapa bangunan yang didesain mirip banget seperti bangunan yang ada di Korea.

vibes halmeoni yog surabaya

Bagi para pecinta hal-hal yang berbau Korea, baik itu Drakor, K-Pop maupun yang lainnya pasti penasaran banget kan, pasti ingin banget mendatangi tempat nongkrong bernuansa Negeri Ginseng ini. Siapa sangka bila kini telah hadir di Kota Surabaya dengan vibes yang ciamik seperti di negaranya Lee Min Ho tersebut. Berada di resto ini pasti keren banget tempatnya buat foto-foto, karena setiap area menampilkan pemandangan yang keren dan pastinya Instagramable nih.

Tidak hanya tempatnya saja sih yang identik dengan Korea, menu-menunya juga khas banget ala Korea loh. Menariknya lagi harga menunya cukup terjangkau, ini yang bikin pengunjung senang dan puas berada di resto ini untuk ngulner menikmati menu-menu spesialnya serta vibes tempatnya yang ciamik banget. Fasilitasnya juga memadai, bikin pengunjung merasa nyaman dan betah nongkrong lama di tempat ini.

Harga Menu Halmeoni Yog Surabaya

Resto Halmeoni Yog di Surabaya ini menyediakan berbagai pilihan menu khas Korea, misalnya seperti Bibimbap, Toppokki, Bulgogi dan lainnya. Harganya terjangkau banget loh, mulai dari 5 ribu hingga 30 ribu saja.

menu halmeoni yog surabaya

Berikut beberapa detail menu Halmeoni Yog Surabaya beserta harganya:

  • Odeng Ori 15k
  • Tteokbokki 15k
  • Bibimbap 30k
  • Samgak Gimbap 12k
  • Kimchi Fried Rice 20k
  • Bulgogi Rice 25k
  • Japchae 30k
  • Kimchi Ramyun 20k
  • Haelmoni Signature 30k
  • Jjajangmyeon 30k
  • Popcorn Chickin Halmeoni 15k

Fasilitas

Halmeoni Yog - Grandma Cussing Surabaya ini menyediakan berbagai fasilitas yang bikin pengunjung nyaman dine in di resto ini, mulai dari area indoor dan outdoor yang bernuansa Korea, estetik dan cozy bange loh, seating bagus dan nyaman, ruangan berAC, banyak spot Instagramable, area parkir, toilet dan lain sebagainya.

Jam Buka

Jam buka Halmeoni Yog - Grandma Cussing Kota Surabaya ini mulai pukul

Lokasi Halmeoni Yog Surabaya

Bagi kalian yang berminat untuk wisata kuliner di Halmeoni Yog Surabaya ini, maka kalian bisa mengunjungi lokasinya yang beralamatkan di belakang HILDA, Lidah Wetan Gg. VII, Lidah Wetan, Kec. Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur 60123.

Demikian sharing kali ini mengenai Halmeoni Yog Surabaya yang merupakan salah satu tempat nongkrong hits dan pastinya menarik untuk kalian kunjungi. Ikuti terus situs Good-Time-Charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.