13 Cafe di Summarecon Bekasi Paling Populer 2023

Cafe di Summarecon Bekasi - Tempat-tempat nongkrong seperti cafe maupun restoran semakin menggeliat nih di Bekasi. Terutama di kawasan Summarecon yang selalu menjadi destinasi favorit bagi warga Bekasi dan sekitarnya untuk ngopi dan bersantai. Banyak tempat-tempat bagus yang bisa dijadikan sebagai pilihan, bagi kalian yang butuh referensinya, maka akan kita spill listnya untuk kalian.

cafe di summarecon bekasi

Tempat yang nyaman untuk nongkrong baik itu berupa coffee shop, restoran maupun cafe di kawasan Summarecon memang selalu menjadi buruan, terutama yang memiliki ciri khas, baik itu dari segi tempatnya yang estetik, fasilitasnya yang memadai, maupun menu-menunya yang enak. Kalau kalian buat tempat seperti restoran maupun cafe di Summarecon Bekasi, maka kita akan rekomendasikan untuk kalian yang paling favorit dan terpopuler.

Rekomendasi 13 Cafe di Summarecon Bekasi Paling Populer 2023

Dari sekian banyak list restoran dan cafe di Summarecon Bekasi, kita telah merangkumnya menjadi beberapa yang paling populer dan favorit 2023.

1. Gubug Makan Mang Engking Bekasi

gubuk makan mang engking bekasi

Gubug Makan Mang Engking Bekasi menjadi salah satu tempat kuliner legend di Bekasi, kepopulerannya tidak diragukan lagi sih. Ini merupakan restoran yang menyuguhkan tempat dengan nuansa tradisional dengan fasilitas untuk nongki berupa gazebo-gazebo dari bambu dan beratapkan jerami. Tempatnya luas banget nih, fasilitasnya juga banyak, ada view kolam ikan yang luas. Di sini menyediakan beragam menu kuliner khas Nusantara loh, memiliki citarasa yang istimewa dan rekomen sebagai destinasi wisata kuliner untuk keluarga.

Alamat: Summarecon, Jl. Bulevar Utara No.2, RT.006/RW.002, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17142

Jam Buka: 10.00 - 21.30

2. Marugame Udon - Summarecon Mall Bekasi

marugame udon summarecon bekasi

Marugame Udon - Summarecon Mall Bekasi merupakan salah satu restoran Jepang di Bekasi yang sangat favorit nih. Menyediakan beragam menu kuliner khas Jepang yang enak dan juga tempatnya bagus banget dengan nuansa seperti yang ada di Jepang. Resto Jepang ini memiliki menu andalan yaitu Udon dan Tempura yang nikmat rasanya otentik dan bikin nagih. Harganya standar sih, yang pasti rasanya sebandinglah.

Alamat: Summarecon Mal Bekasi Unit DW (Downtown Walk) 115-116, Jl. Jend. Ahmad Yani, RT.006/RW.002, Marga Mulya, Bekasi Utara, Bekasi City, West Java 17142

Jam Buka: 10.00 - 21.00

3. Karnivor La Terrazza Summarecon Bekasi

karnivor la terrazza summarecon bekasi

Karnivor La Terrazza Summarecon Bekasi hadir sebagai slaah satu restoran steak tebaik di Bekasi. Memiliki menu aneka steak, denga citarasa istimewa pastinya. Steak Ayamnya yumm banget, kalia harus mencobanya nih. Kalian yang suka makan steak daging juga rekomen nih tempatnya. Menu-menu kuliner enak lainnya juga banyak sih, kalian tinggal pilih sesuai selera. Secara tempatnya juga cakep ko, bersih dan nyaman.

Alamat: Jl. Bulevar Selatan, RT.007/RW.003, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17143

Jam Buka: 11.00 - 22.00

4. Mujigae - Summarecon Mall Bekasi

mujigae - summarecon mall bekasi

Selain restoran Jepang, ada nih restoran Korea yang populer di Summarecon, namanya adalah Mujigae - Summarecon Mall Bekasi. Buat kalian yang suka nonton Drakor bisa nih mengunjungi resto Korea satu ini, vibesnya seperti yang ada Drakor loh. Tempatnya estetik dan cozy banget, kalian pasti suka dengan suasananya. Menu-menu khas Korea banyak pastinya, kalian bisa memilih sesuai kesukaan sih. Harganya reasonable.

Alamat: Summarecon Mall Bekasi Lt.GF Jl. Boulevard Ahmad Yani Blok M, RT.006/RW.002, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17142

Jam Buka: 10.0 - 22.00

5. J.CO Donuts & Coffee Ruko Sumarecon Bekasi

j.co donuts & coffee ruko sumarecon bekasi

Buat kalian pecinta makan donat, di Summarecon ada cafe donat yang terkenal memiliki banyak varian donat yang istimewa dan juga menyediakan tempat nongkorng yang nyaman banget. Tempatnya besar dan banyak seatingnya loh, seatingnya bagus-bagus dan nyaman pastinya. Menu donatnya memang andalan banget sih, tekstur dan rasanya benar-benar beda dari yang lain. Meski menu donat yang menjadi unggulan, juga ada menu-menu lainnya yang enak-enak juga pastinya, mulai dari menu makanan berat, snack, aneka minuman coffee dan non coffee, dan lainnya.

Alamat: Jl. Bulevar Bar., RT.001/RW.011, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17143

Jam Buka: 08.00 - 22.00

6. Starbucks Sumarecon Mall Bekasi

starbucks summarecon mall bekasi

Kalau soal tempat ngopi premium sih Starbucks pilihannya. Brand coffee shop ini populer banget, tidak hanya di Indonesia saja, namun juga kepopulerannya mendunia banget. Tersedia berbagai menu kopi dengan harga yang pricey. Sudah umum sih, karena memang sesuai dengan kualitas dan kepopulerannya. Secara tempatnya juga bagus dan luas, desainnya berkelas, ada area indoor dan outdoornya yang sama-sama cozy. Jika kalian suka ngopi, Starbucks Summarecon Mall Bekasi bisa menjadi tempat nongkrong yang nyaman.

Alamat: Sumarecon Mal Bks, Jl. Bulevar Ahmad Yani, RT.006/RW.002, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17143

Jam Buka: 08.00 - 22.00

7. Pancong Balap 1 Summarecon

pancong balap 1 summarecon

Pancong Balap 1 Summarecon merupakan sebuah kedai kecil namun tidak pernah sepi pengunjung nih. Menjadi alah satu tempat nongkrong terpopuler di Summarecon. Meskipun tempatnya kecil dan sederhana, namun menyediakan menu Pancong istimewa dengan berbagai rasa yang menjadi andalan, serta aneka minuman dan menu makanan sederhana yang cukup bikin perut kenyang dengan harga yang merakyat. Banyak yang suka nongkrong di kedai ini, tidak kalah kok favorit nih dengan cafe maupun restoran.

Alamat: Jalan Boulevard Selatan Rt. 002/ Rw. 02 No.79, Summarecon Bekasi, RT.001/RW.002, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17126

Jam Buka: 24 jam

8. Kopi Nako Summarecon Bekasi

kopi nako summarecon bekasi

Seperti halnya Kopi Nako lainnya, cabang Summarecon Bekasi juga favorit banget nih bagi warga Bekasi untuk nongkrong maupun WFC-an. Tempatnya luas, terutama area indoornya. Desain bangunannya juga cakep kok dengan ciri khas bangunan ala Kopi Nako yang berbentuk segi lima dengan dinding glass transparant. Tempatnya bagus dan nyaman buat nongki, memiliki berbagai menu spesial khas Kopi Nako yang tekenal nikmat loh, harganya juga relatf terjangkau.

Alamat: Jl. Boulevard BCBD Blok KB/008/10E Kav. D&E, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17143

Jam Buka: 08.00 - 22.00

9. Simetri Coffee Roasters Bekasi

simetri coffee roasters bekasi

Simetri Coffee Roasters Bekasi termasuk salah satu tempat nongkrong tervaforit nih di Summarecon. Tempatnya bagus nih, desain bangunannya cakep, estetik dan menawarkan suasana yang asri karena terdapat banyak tanaman rindang di sekitarnya. Selain itu, juga menyuguhkan view danau yang cantk banget. Nongkrong di sini menikmati menu kopi dan makanan kesukaan pasti mantap sekali kan. Suasananya pas buat chill maupun hangout dengan bestie. Jika belum pernah ke sini, kalian bisa nih menjadikannya sebagai tempat pilihan.

Alamat: Jl. Bulevar Bekasi CBD, RT.006/RW.002, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17142

Jam Buka: 08.00 - 23.00

10. Excelso Summarecon Mall Bekasi

excelso summarecon mall bekasi

Excelso Summarecon Mall Bekasi merupakan sebuah kafe di kawasan Mall, letaknya staretegis dan selalu menjadi tempat untu mampir bagi pengujung mall. Tempatnya bagus nih, desainnya cakep dan modern. Brand Excelso sendiri sangat populer dan bayak cabangnya yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Cafe ini menyediakan menu-menu yang favorit seperti snack, coffee dan sandwich yang terkenal enak-enak rasanya. Baik tempat maupun menunya bikin pelanggan senang sih.

Alamat: Jl. Jend. Sudirman, Summarecon Mall Bekasi Ground Floor FB#107, RT.006/RW.002, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17112

Jam Buka: 10.00 - 23.00

11. Pancious Pancake House

pancious pancake house

Buat kalian pecinta makan kue, di sinlah tempat terfavorit bagi warga Bekasi buat chill dan meikmati menu-menu pancak yang lezat. Pancious Pancake House namanya. Berada di area mal lantai 1, tmpanya luas dan cozy banget, banyak seatingnya dan dekorasinya cakep baget. Nongkrong di sini sambil menikmati cake yang lezat besama keluarga pasti menyenangkan banget kan. Suasananya juga mendukung banget nih, tidak berisik dan tetap calm. Selain menu cake yang favorit, ada juga menu-menu Local dan Western dan aneka minuman seperti coffee, mojito dan lainnya. Harga menu makanan dan minuman di sini affordable sih, kalian perlu mencobanya.

Alamat: Summarecon Mal Bekasi Level 1 Unit 118A Jl. Boulevard Ahmad Yani, RT.006/RW.002, Marga Mulya, Bekasi Utara, Bekasi City, West Java 17142

Jam Buka: 10.00 - 21.00

12. PELETON Bike & Cafe

peleton bike & cafe

Ini dia salah satu cafe lake side yang menyuguhkan view danau yang indah, PELETON Bike & Cafe. Menyediakan area indoor dan outdoor yang sama-sama cakepnya. Kalau area indoornya menawarkan view yang elegan dengan desain interior berkelas. Buat meeting dan WFC-an nyaman nih tempatnya. Kalau area tepi danau sih paling asyik buat nyore, menikmati kopi sambil memandangi view danau mantap sekali pastinya. Nongkrong di sini bersama keluarga maupun pasangan sabi banget tempatnya, suasananya tenang dan vibesnya ciamik. Tidak heran sih banyak yang jauh-jauh datang ke tempat ini, secara tempatnya super cozy dengan view yang memanjakan mata banget. Menu-menu yang tersedia juga enak-enak, dan harganya relatif terjangkau juga.

Alamat: RT.006/RW.002, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat

Jam Buka: 09.00 - 22.00

13. Greyhound Cafe Summarecon Bekasi

greyhound cafe summarecon bekasi

Ini dia salah satu cafe mewah di Summarecon yang pada awal-awal kehadirannya sempat viral di media sosial dan menjadi buruan banget tempatnya, ialah Greyhound Cafe Summarecon Bekasi. Termasuk salah satu cafe baru sih, namun mampu menggebrak dunia perkafean di Bekasi. Tempatnya dibuat dengan desain yang keren banget, baik area indoor maupun outdoor tampil modern dan elegan. Vibesnya ciamik parah, menawarkan suasana yang tenang dan nyaman. View gedung pencakar langit terlihat bagus dari tempat ini, serta view taman hijau di sekitarnya juga memanjakan mata. Fasilitasnya lengkap, banyak tempat duduk yang bagus dan nyaman buat nongki santai sambil merasakan kenikmatan minuman dan makanan andalan dari cafe satu ini. Harga menunya berkelas sih, menengah atas. Sebanding kok dengan kualitas dan citarasa yang dihadirkan buat para pelanggannya.

Alamat: La Spezia BCBD Summarecon Bekasi, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17143

Jam Buka: 11.00 - 22.00

Demikian informasi seputar tempat-tempat nongkrong seperti restoran dan cafe di Summarecon Bekasi yang bagus, murah dan paling populer 2023. Ikuti terus situs Good-Time-Charleys.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.