7 Cafe di Renon Denpasar Paling Hits 2023

Cafe di Renon Denpasar - Tidak diragukan lagi sih kalau Bali menjadi pulau kecil yang mendunia berkat berbagai tempat wisata yang indah dan dari sisi etniknya yang kental menjadi daya tarik tersendiri. Tidak hanya itu, Bali juga memiliki banyak sekali list tempat-tempat kuliner, baik itu cafe maupun restoran. Nah, di Bali ada kota Denpasar yang terdapat banyak cafe-cafe keren dan hits.

cafe di renon denpasar

Renon merupakan sebuah kawasan di pusat Kota Denpasar yang memiliki cafe-cafe hits dan cozy banget buat nongkrong. Kawasan ini memang terkenal memiliki banyak tempat-tempat wisata kuliner yang bagus dan favorit bagi warga Bali maupun wisatawan yang berada di Bali.

Rekomendasi 7 Cafe di Renon Denpasar

Bagi kalian yang sedang mencari referensi tempat terbaik untuk nongkrong santai bersama orang terkasih di Renon Denpasar, maka akan kita coba berikan rekomendasi untuk kalian.

1. Karakter Kopi Bali

karakter kopi bali

Karakter Kopi Bali merupakan salah satu tempat ngopi yang sangat populer di kawasan Renon Bali. Konsep tempatnya nih menarik, kental dengan nuansa tradisional Bali. Bangunannya sederhana, terbuat dari material bambu. Meski begitu tempatnya nyaman, seatingnya nyaman vibesnya ala rumah di kampung Bali dengan style tradisionalnya. Baik area indoor maupun outdoornya sih favorit buat nyantai, apalagi menu kopinya terkenal mantap rasanya.

Alamat: Jl. Tukad Barito Timur No.99x, Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80226

Jam Buka: 10.00 - 01.00

2. Starbucks Plaza Renon

starbucks plaza renon

Di manapun tempatnya kalau brand coffee shop sekelas Starbucks sih selalu ramai tempatnya. Karena memang pada dasarnya sudah sangat populer brandnya, bahkan mendunia banget nih. Tidak hanya di Bali saja, si kota-kota besar lainnya juga selalu favorit tempatnya buat ngopi. Terkenal memiliki menu kopi spesial yang tentunya memiliki citaras istimewa. Dari sisi tempatnya juga bagus, seatingnya cakep dan nyaman. Tidak heran sih kalau coffee shop ini selalu favorit untuk nongki dan ngopi.

Alamat: Jl. Raya Puputan No.210, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80239

Jam Buka: 09.00 - 21.00

3. Sekopi Renon

sekopi renon

Sekopi Renon juga termasuk tempat ngopi yang favorit banget di Renon. Lokasinya unik juga nih di tengah kampus. Menawarkan nuansa yang Bali banget nih, namun dengan style yang lebih modern. Tempatnya tidak hanya disukai kawula muda saja, namun juga tempatnya nyaman buat family time. Paling favorit buat nongki sih area outdoornya, tempatnya estetik, seatingnya cakep dan nyaman, luas banget tempatnya. Dilengkapi dengan payung-payung, seperti cafe-cafe di Bali lainnya. Tempatnya memiliki suasana asri karena banyak pohon-pohon rindang dan tanaman hijau yang rimbun di sekitarnya. Tempat ngopi satu ini juga memiliki menu makanan yang enak sesuai harga. Banyak yang suka nongkrong di sini loh. Kalian perlu mencobanya.

Alamat: Jl. Tukad Balian No.15, Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80226

Jam Buka: 11.00 - 01.00

4. Sai Coffee and Creative Space

sai coffee and creative space

Sai Coffee and Creative Space menawarkan suasana yang syahdu buat ngopi nih. Tempatnya juga rekomen buat WFC-an. Banyak tanaman hijau di area luar, asri banget tempatnya. Untuk nugas sambil diselingi dengan memandangi view hijau yang resh dan natural benar-benar bikin betah nih. Begitu juga di tempat indoornya yang memiliki nuansa homey, estetik dan nyaman buat ngopi santai. Di sini suasananya santai, jauh dari hiruk pikuk, cocok banget buat healing. Menu kopi dan makanannya juga enak-enak kok.

Alamat: Jl. Tukad Bilok No.71, Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80226

Jam Buka: 08.00 - 22.00

5. Kedai Ayu Coffee & Eatery

kedai ayu coffee & eatery

Satu lagi nih tempat ngopi dan makan-makan yang menawarkan nuansa tradisional yang kental, yaitu Kedai Ayu Coffee & Eatery. Bangunannya tampak dengan style rumah tradisional yang terbuat dari material bambu. Noongkrong di tempat seperti ini memberikan pengalaman dan kesan yang menarik tentunya. Suasana seperti di perdesaan yang syahdu dan asri banget benar-benar bikin nyaman. Tidak salah bisa tempat seperti ini dipilih sebagai space untuk healing maupun menikmati menu-menu kulinernya. Menu-menu di sini variatif dan terkenal dengan harganya yang terjangkau. Banyak yang bilang tempat ini tidak mengecewakan loh.

Alamat: Jl. Tukad Badung VIII No.16, Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80226

Jam Buka: 11.00 - 22.00

6. Resident Coffee and Tea

resident coffee and tea

Ada banyak memang tempat-tempat nongkrong yang memiliki suasana asri karena banyak tanaman hijau yang rindang menghiasi tempatnya. Kalau tempat ngopi satu ini namanya Resident Coffee and Tea. Viewnya fresh banget, natural dan menyegarkan mata. Ngopi dengan vibes seperti ini memang nyaman sekali. Tidak salah bila banyak yang suka. Apalagi menu-menunya juga enak, terutaa menu kopinya.

Alamat: Jl. Pemuda VI No.4, Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80239

Jam Buka: 10.00 - 18.00

7. Sanka Kopi & Space

sanka kopi & space

Sanka Kopi & Space juga menawarkan kenyamanan untuk nongki dan ngopi nih. Konsepnya ciamik, Bali banget vibesnya. Tempatnya cozy nih, menawarkan view yang greeny abis. Suasana asri dan nyaman bisa didapatkan bagi yang nongkrong di sini. Tempatnya cocok buat nongkrong me time maupun bersama kawan-kawan. Buat WFC-an juga rekomen nih. Tersedia menu-menu makanan dan kopinya enak, juga relatif terjangkau harganya.

Alamat: Jl. Tukad Badung No.24, Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80226

Jam Buka: 10.00 - 23.30

Demikian rekomendasi Cafe di Renon Denpasar Bali yang cakep dan paling hits 2023. Secara keseluruhan tempatnya bagus dan nyaman, menyuguhkan keindahan dan kenyamanan buat para pelanggannya. Selain itu juga memiliki fasilitas dan berbagai menu pilihan yang istimewa. Ikuti terus situs Good-Time-Charleys.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.