10 Cafe di Kota Baru Parahyangan Paling Populer 2023

Cafe di Kota Baru Parahyangan - Bandung memiliki sebuah kawasan yang merupakan kota mandiri ataupun kota terencana yang cukup luas, berada di Kecamatan Padalarang yaitu Kota Baru Parahyangan. Orang-orang menyebutnya dengan kata yang lebih simpel KBP maupun Parahyangan. Di kawasan yang banyak terdapat perumahan ini memang belakangan ini mengeliat sekali kalau berkaitan dengan tempat-tempat nongkrong semisal cafe.

cafe di kota baru parahyangan

Mengenai cafe di Kota Baru Parahyangan Bandung ada banyak sihm baik cafe baru maupun cafe yang sudah memiliki banyak pelanggan sejak lama. Bagi kalian yang butuh referensinya, maka akan kita berikan listnya untuk kalian. Akan kita rekomendasikan cafe yang paling hits dan paling populer di kawasan KBP Bandung.

Rekomendasi 10 Cafe di Kota Baru Parahyangan

Berikut ini rekomendasi 10 cafe di Kota Baru Parahyangan Bandung yang menarik untuk kalian kunjungi.

1. Giggle Box Kota Baru Parahyangan

giggle box kota baru parahyangan

Giggle Box Kota Baru Parahyangan merupakan salah satu tempat nongkrong resto yang paling populer di kawasan Kota Baru Parahyangan. Tempatnya bagus banget nih, super estetik dan super cozy pastiny. Setiap area tampil menarik, eye catching.Begitu juga dengan menu-menunya yang terkenal enak-enak. Setiap akhir pekan pasti dipadati pengunjung nih tempatnya. Rekomen nih pastinya untuk kalian kunjungi, baik itu bersama keluarga, pasangan, sahabat maupun me time.

Alamat: Bumi Palangkawati, Jl. Parahyangan Raya No.6, Cipeundeuy, Kec. Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40553

Jam Buka: 11.00 - 21.00

2. Photo Coffee

photo coffee kota baru parahyangan

Photo Coffee juga termasuk slaah satu cafe populer di Kota Baru Parahyangan nih. Bangunannya megah sih dan memiliki banyak space area yang cozy buat nongkrong. Ada lantai 2 yang favorit tempatnya, terutama area semi outdoornya nyaman banget buat nongki sambil menikmati menu kuliner pilihan, sambil merasakan segarnya angin berhembus serta menyuguhkan view alam yang sangat menawan. Dari sisi tempatnya sih cakep dan nyaman, banyak sentuhan artistiknya loh. Menu-menu kopi dan makanannya enak-enak, harganya juga terjangkau. Tidak heran sih kalau Photo Coffee ini jadi tempat favorit untuk nongkrong.

Alamat: Ruko Pariwarna Niaga Kulon no 22, Kota Baru Parahyangan Cipeundeuy, Kertajaya, Kec. Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40553

Jam Buka: 08.00 - 24.00

3. La Pantry by planet drinks

la pantry by planet drinks

La Pantry by planet drinks menjadi salah satu tempat favorit buat nongkir santai, secara tempatnya cozy banget loh. Suasananya asri banget, karena berada di kawasan yang banyak pohon dan tanaman hijaunya. View luarnya bagus banget, menyegarkan mata. Hawanya sejuk, seatingnya juga nyaman. Belum lagi menu-menunya enak-enak dan harganya juga worth it. Kalian perlu mencoba menikmati menu spesialnya di sini.

Alamat: Jl. Gelap Nyawang No.Kav. 2A, Cipeundeuy, Kec. Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40553

Jam Buka: 08.00 - 21.00

4. Double Three Cafe

double three cafe

Salah satu cafe cozy dan cakep di Kota Baru Parahyangan ada lagi nih yang bernama Double Three Cafe. Konsep tempatnya cakep bener, dari depan bangunnya sih tampak biasa, namun ketika sudah di dalam vibesnya ciamik dengan desain interior yang menggemaskan. Tersedia area 3 lantai yang bisa kalian pilih, masih-masih mebawarkan kenyamanan dan keindahan buat bersantai sambil menikmati menu favorit. Tersedia menu Western maupun Indonesian food yang bisa kalian nikmati, harganya reasonable sih.

Alamat: Jl. Pariwarna Niaga Wetan No.26, Kertajaya, Kec. Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40553

Jam Buka: 11.00 - 21.00

5. Raffel's Sandwich Kota Baru Parahyangan

raffel's sandwich kota baru parahyangan

Buat kalian yang suka makan sandwich, cak dan sejenisnya, disinilah tempatnya, Raffel's Sandwich Kota Baru Parahyangan. Tidak hanya itu saja, tersedia menu coffee yang nikmat di sini. Tempatnya juga estetik dan nyaman buat bersantai. Kondisinya bersih dan sirkulasi udaranya juga bagus. Tidak bakal bosan deh nongki di tempat secakep ini. Nongkrong smabil menikmati menu pilihan sambil merasakan vibesnya dan viewnya yang cakep pastinya mantap sekali.

Alamat: Parahyangan Street, Cipeundeuy, Ruko Pariwarna Niaga Kulon No. 1, Cipeundeuy, Padalarang, West Bandung Regency, West Java 40553

Jam Buka: 08.00 - 21.30

6. Simplisio Menya (Ramen Bar) Kota Baru Parahyangan

simplisio menya (ramen bar) kota baru parahyangan

Buat kalian yang suka makan masakan Jepang, khususnya menu Ramen, maka di sini tempatnya, Simplisio Menya (Ramen Bar) Kota Baru Parahyangan. Konsep tempatnya unik sih, banyak furnitur dan aksen kayu yang cakep banget. Dekorasi dalam ruangannya estetik dan menggemaskan. Menu-menu Jepangnya juga enak-enak dengan harga yang affordable tentunya. Tidak salah bisa tempat ini menjadi pilihan favorit untuk nongki dan nguliner.

Alamat: Bujanggamanik Ruko Pancawarna, Jl. Parahyangan Raya No.62, Kec. Padalarang, Jawa Barat 40553

Jam Buka: 08.00 - 22.00

7. St Belly

st belly

St Belly menjadi salah satu tempat nongkrong dengan vibes yang berkelas nih, karena memang tempatnya megah dan desainnya fancy abis. Tidak salah bila tempat seperti ini banyak peminatnya, karena tempatnya nyaman banget buat nongkrong. Seatingnya sofa yang sangat empuk lengkap dengan bantal duduk yang bikin pelanggan nyaman dan betah nongkrong lama di sini. Belum lagi menu-menunya yang yummy dan pricey, sebanding dengan citarasanya yang istimewa tentunya.

Alamat: Ruko Pancawarna Kota Baru Parahyangan, Jl. Parahyangan Raya No.17, Kertajaya, Kec. Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40553

Jam Buka: 08.00 - 21.00

8. Harliman Boulangerie Patisserie

harliman boulangerie patisserie

Harliman Boulangerie Patisserie menjadi slaah satu bakery cafe terfavorit nih di Kota Baru Parahyangan. Pastry nya enak-enak dan banyak yang suka. Selain itu tempatnya juga estetik dan nongkiable. Dine in menikmati croissant yang nikmat pasti mantap sekali nih. Kalian yang suka makan croissant wajib mencobanya nih.

Alamat: Jl. Batununggal Indah Raya No.164, Batununggal, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40266

Jam Buka: 08.00 - 19.00

9. Caffe Bene Kota Baru Parahyangan

caffe bene kota baru parahyangan

Salah satu cafe dengan vibes Korea nih di Kota Baru Parahyangan. Baik dari sisi tempatnya maupun menu-menunya memang ciamik banget. Tempatnya estetik dan fasilitasnya juga bikin pelanggan senang. Ditambah lagi makanan khas Koreanya yummy banget tidak kalah dengan cafe yang ada di Korea nih. Ada juga menu coffee dan non coffee yang memiliki rasa istimewa. Kalian patut mencobanya loh.

Alamat: Jalan Parahyangan Raya, Ruko HBBC No.1-2, Cipeundeuy, Kec. Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40553

Jam Buka: 08.00 - 20.00

10. ULIN Coffee and Eatery

ulin coffee & eatery

ULIN Coffee and Eatery salah satu yang paling asyik banget nih tempatnya buat nongki. Suasananya nyaman banget, banyak tanaman hijaunya yang segar dipandang, penataan furniturenya juga bagus, desain area indoor, semi outdoor dan outdoornya sama-sama cakep dan cozy banget. Wajib nih tempatnya sebagai pilihan untuk hangout bareng orang terdekat. Karena memang cozy banget nih tempatnya, ditambah lagi menu-menunya variatif dan terkenal dengan rasanya yang nikmat serta harganya yang affordable bikin orang-orang senang nongki di sini, jadi wajar kalau tempatnya tidak pernah sepi pengunjung.

Alamat: Kota Baru Parahyangan Ruko Pancawarna 57 - 58. Kab. Bandung Barat, Kec. Padalarang, Bandung, Jawa Barat 40553

Jam Buka: 07.00 - 22.00

Demikian rekomendasi Cafe di Kota Baru Parahyangan Bandung yang bagus, aesthetic dan paling populer 2023. Secara tempatnya keren dan cozy banget buat nongkrong, menyuguhkan berbagai keistimewaan untuk pelanggannya. Selain itu juga memiliki banyak fasilitas dan menu-menu yang special. Ikuti terus situs Good-Time-Charleys.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.