12 Cafe di Jalan Tunjungan Surabaya Paling Populer 2023

Cafe di Jalan Tunjungan Surabaya - Surabaya memiliki tempat-tempat kuliner yang yang banyak sekali, baik itu cafe maupun restoran selalu menjadi destinasi bagi masyarakat untuk nongkrong dan ngopi. Salah satu kawasan yang tidak pernah sepi pengunjung ialah di Jalan Tunjungan Surabaya. Restoran maupun cafe di Jalan Tunjungan Surabaya selalu menjadi buruan. Dan akan kita spill listnya untuk kalian semua.

cafe di jalan tunjungan surabaya

Banyak cafe-cafe di Jalan Tunjungan Surabaya baik yang sudah ada sejak lama maupun hadir belum lama ini. Kalau kalian butuh referensi tempat untuk nongkrong yang paling nyaman dan populer, maka akan kita rekomendasikan beberapa yang terbaik dan paling hits untuk kalian.

Rekomendasi 12 Cafe di Jalan Tunjungan Surabaya yang Paling Populer 2023

Cafe-cafe d Jalan Tunjungan Surabaya banyak yang bagus-bagus dan banyak pengunjungnya, termasuk juga yang di dalam Plaza Tunjungan. Pastinya menarik untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama sahabat, pasangan, me time maupun bersama keluarga. Berikut rekomendasi 12 cafe di Jalan Tunjungan Surabaya yang paling populer 2023.

1. Traffic Bun Tunjungan

traffic bun tunjungan

Ini dia salah satu cafe populer di kawasan Tunjungan Surabaya. Menyediakan menu-menu andalan yan nikmat seperti Burger, Coffee dan Tea. Harganya reasonable sih, tempatnya juga cozy banget buat nongkrong santai. Tempatnya estetik dan cozy, ada lantai 2 juga yang bisa dipilih untuk nongki santai.

Alamat: Jl. Tunjungan No.78, Genteng, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur 60275

Jam Buka: 09.00 - 21.45

2. Starbucks Tunjungan Plaza 6

starbucks tunjungan plaza 6

Starbucks sih gak usah diragukan lagi, brand coffee shop yang mendunia nih di manapun outletnya pasti banyak pelanggannya. Tempatnya juga bagus dan nyaman. Dan tentunya juga menu-menunya tidak diragukan lagi rasa dan kualitasnya. Harganya pun affordable.

Alamat: Tunjungan Plaza 6 Lantai 4 No. 8-12 Kota SBY 60261 Kedungdoro Tegalsari Surabaya City East Java 60261, Jl. Basuki Rahmat, Kedungdoro, Tegalsari, Surabaya, East Java 60261

Jam Buka: 10.00 - 21.00

3. Mr. Fox Surabaya

mr fox surabaya

Kalo Mr Fox cafe ini berada di Tunjungan Plaza 5. Tempatnya keren nih, fasilitasnya juga nyaman. Seatingnya empuk dan memanjakan pelanggan untuk nongkrong santai di sini. Begitu juga menu-menunya ada banyak sekali, banyak Western food yang bisa kalian pilih dan nikmati secara dine in, pasti mantap sekali.

Alamat: Tunjungan Plaza, 5, UG, Jl. Embong Malang No.1-5, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60261

Jam Buka: 11.00 - 24.00

4. Toby's Estate Coffee Roasters

toby's estate coffee roasters

Toby's Estate Coffee Roasters tempatnya bagus banget nih, desain interiornya berkelas, dan tentu fasilitasnya juga bikin pelanggan merasa nyaman nongkrong di sini. Ada smooking roomnya juga, jadi tidak perlu khawatir buat yang datang bersama anak-anak. Menu kopinya enak dan makananya juga istimewa. Harganya reasonable sih, kalian harus mencobanya.

Alamat: Tunjungan Plaza 5 L.UG, Jl. Embong Malang No.4, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60261

Jam Buka: 09.00 - 22.00

5. Street Boba Tunjungan

street boba tunjungan

Street Boba Tunjungan menyediakan aneka menu makanan yang enak-enak, begitu juga menu minumannya variatif dengan ciri khas minuman dengan boba. Secara tempatnya juga estetik dan menggemaskan. Siapapun yang nongkrong di sii pasti senang dengan vibesnya, beda dari yang lain.

Alamat: Jl. Tunjungan No.82, RT.001/RW.03, Genteng, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur 60275

Jam Buka: 09.00 - 22.00

6. Toko Kopi Padma

toko kopi padma

Toko Kopi Padma merupakan slaah satu tempat ngopi yang cozy banget tempatnya, homey abis. Seatingnya tertata rapi dan ada tempat duduk empuk dan nyaman. Konsep tempatnya memadukan unsur modern dan tempo dulu. Menu kopinya di sini srong dan makanannya juga enak banyak yang suka.

Alamat: Jl. Tunjungan No.86-88, Genteng, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur 60275

Jam Buka: 09.00 - 22.00

7. Gildak Tunjungan

gildak tunjungan

Satu lagi nih tempat nongkrong yang tampil dengan desan yang imut dan menggemaskan. Viewnya cakep banget dengan lampu-lampu warna-warni dan dekorasi yang tidak membosankan. Tersedia banyak menu ala Korea di sini, kalian yang suka dengan drama Korea cocok banget nih tempatnya.

Alamat: Bpn Ktr. Surabaya, Jl. Tunjungan No.82 B, Genteng, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur 60275

Jam Buka: 09.00 - 22.00

8. J.CO Tunjungan Plaza

j co tunjungan plaza

J.CO Tunjungan Plaza bisa menjadi pilihan menarik untuk nongkrong dan menikmati menu kopi andalannya. Tempatnya so pasti bagus dan nyaman. Suasananya juga asyik, kalian bisa nongkrong di sini bersama keluarga pasti menyenangkan. Bagi yang datang ke Tunjungan Plaza 1 bisa nih mampir ke J.CO Tunjungan Plaza.

Alamat: Tunjungan Plaza 1 UG Floor, Jl. Basuki Rahmat No.8-12, Kedungdoro, Tegalsari, Surabaya, East Java 60261

Jam Buka: 10.00 - 22.00

9. Fore Coffee

fore coffee

Fore Coffee merupakan brand coffee yang sangat populer di Indonesia, ada banyak cabangnya yang tersebar di berbagai kota, salah satunya di kawasan Tunjungan Surabaya nih. Fore Coffee ini berada di Tunjungan Plaza 6. Cukup favorit kok tempatnya buat ngopi. Tempatnya estetik dan so pasti eye catching loh. Menu-menunya juga nikmat seperti halnya menu Fore Coffee di outlet-outlen lainnya. Menu Kopinya memang menjadi andalan banget, kalian perlu mencobanya.

Alamat: Tunjungan Plaza 6, Jl. Embong Malang No.32-36, Kedungdoro, Tegalsari, Surabaya, East Java 60261

Jam Buka: 10.00 - 22.00

10. Ludic Cafe Tunjungan

ludic cafe tunjungan

Ludic Cafe juga favorit banget nih buat ngopi dan nongkrong bagi warga Surabaya. Konsep tempatnya sih cakep menggemaskan, vibesnya oke banget buat pelangan yang nongkrong di sini. Menu-menunya juga mantap bikin nagih. Menu makanannya banyak pilihan, begitu juga minumannya yang nikmat. Wajar sih cafe satu ini hits banget!

Alamat: Jl. Tunjungan No.30, Genteng, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur 60275

Jam Buka: 08.00 - 23.00 

11. Locaāhands

locaahands

Locaāhands  merupakan salah satu cafe baru di Kota Surabaya. Sempat viral di media sosial nih, secara tempatnya unik banget. Menempati bangunan penginggalan jaman kolonial Belanda. Kental dengan nuansa vintage, namun juga sudah dipoles menjadi lebih clean dan so pasti eye cathing. Belum lagi menu-menunya yang banyak banget, ada menu  dengan citarasa lokal maupun Western. Menu minumannya juga andalan banget, baik itu menu coffee, tea maupun yang lainnya.

Alamat: Jl. Tunjungan No.39, Genteng, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur 60275

Jam Buka: 07.00 - 24.00

12. Thirty Three Brew Tunjungan

thirty three brew tunjungan

Ada lagi nih tempat nongkrong yang super cozy di kawasan Tunjungan, namanya yaitu Thirty Three Brew Tunjungan. Konsep tempatnya unik juga nih, ada sisi menariknya yang bikin pelanggan suka. Meskipun bukan yang mewah gitu desainnya, tetapi ada warna dan kesan tersendiri bagi pelanggan yang nongki di sini. Menu-menunya juga andalan banget, terutama menu kopinya yang mantap beda dari yang lain, meski dari sisi harganya lebih di atas sedikit dari yang lain sih, namun secara keseluruhan menunya memuaskan loh.

Alamat: Jl. Tunjungan No.88, Genteng, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur 60275

Jam Buka: 07.00 - 22.00

Demikian rekomendasi Cafe di Jalan Tunjungan Surabaya yang bagus-bagus, estetik dan paling populer 2023. Secara tempatnya cakep dan nyaman banget buat nongkrong, menyuguhkan keistimewaan untuk pelanggannya, baik itu dari sisi keindahan maupun kenyamanannya. Selain itu juga memiliki berbagai fasilitas dan menu-menu yang istimewa. Ikuti terus situs Good-Time-Charleys.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.