Lembu Benggolo Farm & Resort Banyumas Harga Tiket Masuk 2023

Lembu Benggolo Farm & Resort Banyumas - Halo sobat yang berada di Banyumas dan sekitarnya. Sudah tahu belum kalau Banyumas memiliki tempat wisata yang bagus banget loh, menawarkan berbagai wahana yang menarik dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau, cocok untuk semua kalangan pastinya. Nama tempat wisata itu ialah Lembu Benggolo Farm & Resort. Bila kalian sedang membutuhkan referensi tempat berlibur, maka ini bisa jadi pilihan.

lembu benggolo farm & resort banyumas

Lembu Benggolo Banyumas ini menarik untuk dijadikan sebagai tempat liburan bersama keluarga. Tersedia berbagai wahana dan fasilitas yang memanjakan pengunjung. Suguhan view alamnya benar-benar mempesona, suhunya sejuk dan asri banget. Jika kalian penasaran, mari simak informasi selengkapnya di bawah ini, mulai dari info seputar wahana dan fasilitas, harga tiket masuk, jam buka dan alamat lengkapnya.

Seputar Lembu Benggolo Farm & Resort Banyumas

Lembu Benggolo Farm & Resort merupakan salah satu tempat wisata baru dan hits di Kabupaten Banyumas. Wisata ini hadir dengan konsep yang bagus, dengan menyediakan aneka wahana dan fasilitas yang menarik bagi para pengunjung. Menyuguhkan berbagai wahana, diantaranya seperti kolam renang, perosotan warna-warni, mini zoo dan lainnya. Cocok banget nih tempatnya untuk liburan bersama keluarga.

Di Wisata Lembu Benggolo Farm and Resort terus berkembang menjadi semakin komplit dengan dilengkapi wahana dan fasilitas yang menyenangkan. Terdapat mini zoo yang berisi aneka binatang yang menggemaskan, mulai dari sapi, burung, kelinci, monyet, kelelawar dan masih banyak lagi. Juga tersedia penginapan bagi pengunjung yang datang dari luar kota misalnya, yang hendak bermalam di sini. Wisata ini menyediakan penginapan dengan view yang sangat keren tentunya, pasti bikin betah deh liburan di sini.

panorama lembu benggolo farm & resort banyumas

Wisata Lembu Benggolo Lumbir Banyumas ini menawarkan suasana yang asri banget loh, suhunya sejuk karena berada di ketinggian, banyak pohon-pohon rindang dan tanaman hijau yang menyegarkan mata. Tempatnya luas dan viewnya cantik banget loh, pengunjung bisa jalan-jalan menikmati panorama alam sekitar yang menawan. Apalagi dilengkapi dengan resto yang bangunannya bergaya Jogolo serta adanya gazebo-gazebo yang nyaman untuk bersantai dan menikmati menu kulinernya.

Menu kuliner di sini tidak kalah dengan di restoran elit, memiliki menu dengan citarasa yang istimewa, yang pastinya sebanding dengan harganya. Secara keseluruhan tempatnya bagus banget, viewnya cakep dan suasananya nyaman. Rekomen nih pastinya sebagai tempat refreshing dengan keluarga besar. Anak-anak pasti senang bisa melihat aneka jenis binatang yang menggemaskan, mereka bisa mengenal nama-nama binatang tersebut. Selain itu juga tersedia playground area untuk bermain sepuasnya nih.

Harga Tiket Masuk Lembu Benggolo Farm & Resort Banyumas

Lembu Benggolo Farm & Resort Lumbir Banyumas ini termasuk salah satu obyek wisata yang ekonomis buat masyarakat loh. Harga tiket masuknya sangat terjangkauloh, cuma Rp 5.000 per orang. Untuk anak-anak usia di bawah 3 tahun tidak dikenai biaya masuk alias gratis.

playground lembu benggolo farm & resort banyumas

Wahana dan Fasilitas

Wisata Lembu Benggolo Banyumas ini menyediakan berbagai wahana dan fasilitas yang menyenangkan, diantaranya seperti kolam renang, mini zoo, playground, penginapan, resto, gazebo, view alam yang indah, seating yang nyaman, toilet, area parkir dan lain sebagainya.

Jam Buka

Jam buka Lembu Benggolo Farm & Resort Banyumas ini mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Lokasi Lembu Benggolo Banyumas

Bagi kalian yang penasaran dan tertarik untuk menjadikan tempat wisata ini  sebagai destinasi liburan kalian, maka silahkan kalian datangi lokasinya yang terletak di Kedunggede, Kec. Lumbir, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53177.

Demikian sharing kali ini mengenai Lembu Benggolo Farm & Resort Banyumas yang merupakan salah satu tempat wisata hits dan pastinya menarik untuk kalian kunjungi. Ikuti terus situs good-time-charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.