Kopilikasi Pangeran Jayakarta Menu dan Harga

Kopilikasi Pangeran Jayakarta - Bekasi kalau soal tempat kuliner nggak ada matinya nih, selalu saja kedatangan tempat-tempat baru yang cakep untuk nongkrong dan ngopi. Kota Bekasi baru-baru ini kehadiran sebuah cafe baru yang aesthetic dan super cozy tempatnya, namanya ialah Kopilikasi Pangeran Jayakarta. Jika kalian termasuk pegiat ngopi di Bekasi, maka wajib nih untuk kalian datangi tempatnya.

kopilikasi pangeran jayakarta

Kopilikasi Bekasi ini hadir sebagai salah satu tempat nongkrong baru yang keren banget tempatnya, mengusung konsep desain yang kekinian, pastinya sangat cocok buat kalangan muda dan mudi nih. Tempatnya luas dan nyaman loh, jika kalian penasaran, maka terlebih dahulu bisa menyimak informasi selengkapnya berikut ini, mulai dari seputar fasilitas yang tersedia, daftar harga menu, alamat lengkap dan jam buka / jam operasionalnya.

Seputar Kopilikasi Pangeran Jayakarta

Kopilikasi Pangeran Jayakarta merupakan salah satu tempat nongkrong terbaru di Kota Bekasi yang hadir dengan konsep tempat yang keren banget, desainnya kece parah, aesthetic dan pastinya eye catching. Cafe ini hadir dan opening pada tanggal 1 Mei 2023. Sekarang namanya mulai melambung nih di kalangan coffee lovers dan foodie lovers. Kalian bisa turut serta meramaiakn tempatnya nih, sayang banget tempat secakep ini kalau kalian lewatkan hehehe.

Kopilikasi ini merupakan cabang yang ke-2 di Bekasi. Sebelumnya hits banget loh, dan sekarang giliran di kawasan Pangeran Jayakarta yang mulai hits dan menjadi buruan. Konsep bangunannya keren sih, mengusung gaya industrial modern, dengan warna putih yang dominan memberikan view yang clean dan cakep banget. Setiap area tampil aesthetic, mendukung juga sebagai spot untuk foto-foto OOTD.

ambience kopilikasi pangeran jayakarta

Kopilikasi Bekasi ini memiliki area indoor dan outdoor yang sama-sama cozy banget tempatnya. Tempat indoornya cukup luas kok, aesthetic dan clean, seatingnya nyaman, free Wifi dan ada colokan listrik, mendukung banget buat mengerjakan tugas nih. Pencahayaan dalam ruangan juga pas banget, terang namun tidak terlalu mencolok, jadi enak dimata. Selain itu juga full AC, jadi selalu sejuk hawanya.

Begitu juga dengan area outdoornya yang luas banget dan super cozy. Dilengkapi dengan seating outdoor yang tertata rapi dan nyaman tentunya. Di luar viewnya greeny abis, banyak terdapat tanaman hijau yang cakep memanjakan mata, selain itu juga banyak view pohon-pohon yang rindang. Ditambah lagi dengan suasananya yang fresh dengan hebusan angin sepoi-sepoi. Buat nyore rekomen nih tempatnya.

Harga Menu Kopilikasi Pangeran Jayakarta Bekasi

Selain menyediakan tempat nongkrong yang aesthetic dan cozy banget, Kopilikasi Bekasi ini juga menyediakan banyak menu coffee dan non coffee spesial untuk pelanggannya. Mengenai harganya sih reasonable, kalian perlu mencobanya.

menu kopilikasi pangeran jayakarta

Berikut detail menu Kopilikasi Pangeran Jayakarta Bekasi beserta harganya.

Coffee:

  • Aren Latte 28k
  • Americano 28k
  • Capucino 31k
  • Kopi Susu Likasi 26k
  • Hazelnut Latte 31k
  • Vanilla Latte 31k
  • Kopi Susu Haluu 24k
  • Latte 31k
  • Banana Latte 31k

Non Coffee:

  • Lychee Yakult 24k
  • Redvevet 28k
  • Choco Banana 31k
  • Taro 28k
  • Mango Yakult 24k
  • Chocolate 25k
  • Tiramisu 29k
  • Matcha 31k

Fasilitas

Tersedia berbagai fasilitas di cafe ini yang bisa membuat pelanggan senang dan berkesan, beberapa diantaranya seperti area indoor dan outdoor yang aesthetic dan super cozy, ruangan full AC, free Wifi, colokan listrik, seating yang cakep dan nyaman, area parkir, view tanaman hijau yang greeny dan menyegarkan mata, toilet dan lain sebagainya.

Jam Buka

Jam buka Kopilikasi Pangeran Jayakarta ini mulai pukul 08.00 hingga 23.00 WIB.

Lokasi Kopilikasi Bekasi

Bagi kalian merasa tertarik untuk nongkrong maupun WFC-an di cafe baru yang super cozy ini, maka kalian bisa mendatangi lokasinya. Adapun alamatnya yaitu Jl. Pangeran Jayakarta, RT.004/RW.004, Harapan Mulya, kota bekasi, Kota Bks, Jawa Barat 10460.

Demikian sharing kali ini mengenai Kopilikasi Pangeran Jayakarta Bekasi yang merupakan salah satu tempat nongkrong hits dan pastinya menarik untuk kalian kunjungi. Ikuti terus situs Good-Time-Charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.