Kodagu Medan Menu dan Harga

Kodagu Medan - Medan merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia yang pastinya memiliki banyak tempat-tempat nongkrong yang bagus, baik itu cafe maupun restaurant. Nah, kali ini kita akan berbagi informasi seputar salah satu tempat nongkrong baru di Medan yang keren dan sedang hits, yaitu sebuah restoran yang bernama Kodagu Restaurant. Konsep restoran satu ini bagus banget loh, baik dari sisi tempatnya maupun menu-menunya.

kodagu medan

Kodagu Restaurant Medan ini menarik untuk dijadikan sebagai destinasi wisata kuliner pilihan di Kota Medan. Kodagu Wahid Hasyim ini menawarkan ambience yang nyaman buat nongkrong santai dan nguliner. Bila kalian penasaran, maka silahkan simak ulasan selengkapnya di bawah ini, mulai dari seputar harga menu, alamat, jam buka hingga fasilitas yang tersedia.

Seputar Kodagu Medan

Kodagu Dine ini menjadi salah satu tempat wisata kuliner terbaru di Medan yang menawarkan berbagai kelebihan untuk para pengunjungnya. Mulai dari tempatnya yang didesain sangat bagus, elegan dan modern membuat pelanggan senang berada di tempat ini, apalagi fasilitasnya yang lengkap serta tersedia aneka menu makanan dan minuman istimewa, semakin bikin pelanggan puas dan senang menikmatinya.

Kodagu Restoran Medan hadir baru-baru ini di kawasan Wahid Hasyim Kota Medan. Restoran ini opening pada awal bulan Mei 2023. Sekarang namanya tengah hits nih dan menjadi destinasi pilihan bagi para foodie lovers di Medan dan sekitarnya. Konsepnya menarik sih, secara tempatnya tidak kalah dengan restoran mewah lainnya. Tersedia area indoor dan semi outdoor yang sama-sama cozy tempatnya.

ambience kodagu medan

Area indoornya sih luas dan nyaman banget, desainnya berkelas dan ada lantai 2 juga. Di dalam ruangan hawanya sejuk karena full AC, dilengkapi dengan seating yang bagus dan nyaman, ada akses Wifi dan colokan listrik. Buat nongkrong santai cocok banget tempatnya, selain itu juga nyaman untuk WFC-an nih. Kalian yang buth tempat untuk mengerjakan tugas, sabi banget nih tempatnya untuk kalian jadikan sebagai pilihan.

Tersedia area semi outdoor yang juga favorit banget buat chill me time maupun hangout bersama kekasih. Tempatnya nyaman kok, vibesnya ciamik denan view yang asri dan aesthetic. Di area ini bisa merasakan hawa luar yang natural dan juga hembusan anginnya yang sepoi-sepoi. Semakin mantap suasananya sambil menikmati menu kuliner favorit. Terdapat vew tanaman hijau yang segra dilihat mata, maka tidak sedikit yang suka nongkrong di sini.

Harga Menu Kodagu Medan

Kodagu Restaurant Medan ini menyediakan berbagai menu makanan dan minuman spesial untuk para pelanggannya. Tersedia berbagai menu seperti main course, snack hingga berbagai jenis minuman yang nikmat. Mengenai harganya juga termasuk standar sih.

menu kodagu medan

Berikut menu Kodagu Medan beserta harganya.

  • Food : 55k - 198k
  • Snack : 45k - 120k
  • Cake : 35k - 75k
  • Drink : 25k - 55k

Fasilitas

Kodagu Dine ini menyediakan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pelanggannya, mulai dari area indoor yang aesthetic dan comfy abis, seating yang nyaman, akses Wifi, colokan listrik, area semi outdoor yang cozy banget, area parkir dan lain sebagainya.

Jam Buka

Jam buka Kodagu Wahid Hasyim Medan ini mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

Lokasi Kodagu Medan

Bagi kalian yang penasaran dengan  kehadiran sebuah restaurant pendatang baru yang super cozy ini, maka silahkan kalian kunjungi lokasinya. Letaknya ada di Jl. K.H. Wahid Hasyim No.90, Babura, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20154.

Demikian sharing kali ini mengenai Kodagu Medan yang merupakan salah satu tempat wisata hits dan pastinya menarik untuk kalian kunjungi. Ikuti terus situs Good-Time-Charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.