Hills Cafe & Resto Padang Menu dan Harga

Hills Cafe & Resto Padang - Padang selalu punya tempat yang bagus buat refreshing dan nguliner. Baru-baru ini Padang menghadirkan sebuah cafe baru yang menawarkan keindahn alam lautan, namanya ialah Hill's Cafe & Resto. Bila kalian sedang butuh referensi tempat nongkrong baru yang cakep dan nyaman, maka cocok nih tempatnya untuk kalian jadikan sebagai pilihan.

hills cafe & resto padang

Hills Cafe Padang ini menarik untuk dikunjungi loh, sebab secara tempatnya bagus banget, estetik dan yang istimewa adalah menawarkan view lautan yang mempesona. Siapa yang tidak betah nongkrong di tempat secakep ini. Jika kalian penasaran, terlebih dahulu bisa kalian simak informasi selengkapnya di bawah ini, mulai dari seputar fasilitas yang tersedia, harga menu, jam buka dan alamat lengkapnya.

Seputar Hills Cafe & Resto Padang

Hill's Cafe & Resto hadir sebagai salah satu cafe terbaru di kawasan Padang. Konsep tempatnya sih bangus banget nih, bangunannya cakep dengan desain minimalis moderen. Memiliki area indoor dan outdoor yang sama-sama cakep dan nyaman. Bisa untuk menyaksikan pemandangan Samudera Hindia yang sangat mempesona.

Hills Cafe Padang ini openingnya pada tanggal 23 April 2023. Sekarang tengah melambung di media sosial nih, banyak foto dan videonya yang bertebaran di media sosial dan menjadikan warganet penasaran dan tertarik untuk mendatanginya. Cafe satu ini memiliki daya tarik yang luar biasa, banyak yang menyukainya nih tempatnya. Untuk healing dan mengisi waktu luang memang asyik banget nih vibesnya. Menikmati menu kuliner pilihan sambil memandangi indahnya lautan pasti mantap sekali kan.

ambience hills cafe & resto padang

Hill's Cafe & Resto ini area indoornya bagus dengan desain interior yang keren. Kebersihannya terjaga, dilengkapi dengan seating yang nyaman. Ada AC, Wifi dan colokan listrik juga. Meski nongki di dalam ruangan tetap dapat memandangi view luar yang indah kok, karena sebagian besar dindingnya berupa kaca bening.

Cafe Hills Medan ini memiliki area outdoor yang cozy banget loh, langsung menghadap ke arah laut biru yang menawan. Ada seatingnya yang dilengkapi dengan payung besar sebagai peneduhnya. Jadi saat cuaca panas tetap ada peneduhnya nih meski memilih nongkrong di luar. Paling rekomen tempatnya buat nyore nih, view Samudera Hindia tampak jelas dan memanjakan mata, selain itu ada juga view sunset yang selalu ditunggu-tunggu. Sore adalah waktu yang paling ramai pengunjungnya nih, banyak muda-mudi yang kongkow di tempat ini.

Harga Menu Hills Cafe & Resto Padang

Secara keseluruhan tempatnya cozy dan cakep banget viewnya, istimewa. Ditambah lagi dengan adanya berbagai menu spesial yang bisa kalian nikmati secara dine in di tempat ini. Tersedia menu Main Course, Snack, aneka minuman Coffee dan Non Coffee dan lainnya. Harganya reasonable, kalian perlu mencobanya nih.

menu hills cafe & resto padang

Harga menu Hills Cafe & Resto Padang ini mulai dari 25 ribu, detail menunya masihd alam proses, akan kita update di lain waktu.

Fasilitas

Fasilitas yang tersedia di Hill's Cafe Resto Padang ini cukup lengkap kok, mulai dari area indoor yang estetik, ruangan dengan AC, Wifi, colokan listrik, area outdoor dengan view Samudera Hindia yang sangat mempesona, seating yang nyaman, area parkir, toilet dan lain sebagainya.

Jam Buka

Jam buka Hills Cafe Padang ini mulai pukul 12.00 hingga 21.00 WIB. Khusus hari Sabtu & Minggu buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Lokasi Hills Cafe Padang

Bagi kalian yang berminat untuk mengisi waktu luang dengan nongkrong di cafe Hills Padang ini, maka kalian bisa mengunjungi lokasinya yang beralamatkan di Jl, Bukit Gado-gado, Kec. Padang Sel., Kota Padang, Sumatera Barat.

Demikian sharing kali ini mengenai Hills Cafe & Resto Padang yang merupakan salah satu tempat wisata kuliner hits dan pastinya menarik untuk kalian kunjungi. Ikuti terus situs Good-Time-Charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.