Drunk Baker Bandung Menu dan Harga

Drunk Baker Bandung - Bandung nggak ada matinya nih, selalu saja kedatangan cafe baru yang ciamik banget tempatnyam fasilitas dan berbagai menunya. Salah satu cafe baru yang bisa kalian jadikan sebagai destinasi yaitu bernaam Drunk Baker - Artisan Bakery. Cafe ini mengusung konsep Bakery Cafe, seperti halnya La Joie Cafe di Jakarta. Namun cafe ini hadir dengan konsep tempatnya yang aesthetic dan fresh banget, dengan desain bangunan yang kekinian, pastinya sangat cocok buat kawula muda nih.

drunk baker bandung
Instagram/cecilsfooddiary
Drunk Baker Bahureksa Bandung ini menarik untuk dikunjungi, karena selain bagus tempatnya juga menyediakan berbagai fasilitas yang bisa membuat pelanggan merasa nyaman dan betah nongkrong lama, selain itu juga pastinya menyediakan aneka menu yang istimewa. Jika kalian penasaran, maka langsung saja simak informasi mengenai cafe baru ini, mengenai harga menu, fasilitas, alamat dan jam operasionalnya.

Seputar Drunk Baker Bandung

Drunk Baker Bandung merupakan salah satu bakery cafe terbaru nih, sangat cocok sebagai tempat nongkrong buat kalian yang berada di Bandung dan sekitarnya. Letaknya strategis nih, aksesnya mudah dan berada di kawasan kota. Tempatnya tidak terlalu luas sih, namun memiliki space-space yang aesthetic dan cozy banget buat nongkrong.

Cafe ini hadir dengan membawa konsep artisan bakery ala Jepang dan Hongkong. Setiap area tampil cakep banget, dengan dindingnya yang berwarna krem yang dipadukan dengan berbagai hiasan dinding yang menjadikannya eye catching dan Instagramable. Viewnya clean dan tempatnya bersih. Membuat siapapun yang datang ke sini pasti senang melihatnya, pasti betah nongkrong lama di cafe ini.

ambience drunk baker bandung
Instagram/cecilsfooddiary
Drunk Baker Bahureksa ini menyediakan area indoo, semi outdoor dan outdoor yang masing-masing memiliki estetika dan kenyamanan buat pelanggan. Kalau area indoornya tidak begitu besar namun estetik abis tempatnya, sedangkan area semi outdoornya tampil keren juga nih, pelanggan yang nongkrong di sini bisa melihat view luar yang indah, view di sekitarnya yang terdapat banyak tanaman hijau menyegarkan mata.

Area outdoornya juga cozy banget tempatnya, paling asyik sebagai tempat untuk nyore nih. Cafe ini memiliki berbagai fasilitas yang bikin pengunjung betah, misalnya seperti akses Wifi, colokan listrik, ruangan full AC, seating area yang nyaman dan lain-lain.

Harga Menu Drunk Baker Bandung

Selain tempatnya yang aesthetic dan cakep banget, cafe ini juga memiliki berbagai menu yang bisa kalian pilih dengan harga yang relatif terjangkau, tentunya affordable sih sebanding dengan jenis menu dan rasanya.

menu drunk baker bandung
Instagram/cecilsfooddiary
Berikut daftar menu Drunk Baker Bandung beserta harganya:
  • Hongkong Ice Lemon Tea 19k
  • Hongkong Silk Milk tea 22k
  • Ice Mojito 28k
  • Peanut Butter Latte 28k
  • Vienna Coffee 28k
  • Fresh Strawberry Frappy 28k
  • Fresh Mango Frappy 32k
  • Ice Americano 20k
  • Premium Hokkaido Toast Creamy Vanila Nana 28k
  • Premium Hokkaido Toast Boleo Bun Plain 15k
  • Premium Hokkaido Toast Dirty Milo 25k

Fasilitas

Mengenai fasilitasnya cukup lengkap nih, tersedia arrea indoor, semi outdoor dan outdoor yang cozy banget, ruangan berAC, akses Wifi, stop kontak, tanaman hijau yang subur menambah asri suasana dan menyegarkan mata, area parkir, toilet dan lain sebagainya.

Jam Buka

Jam buka Drunk Baker Bandung ini mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.

Lokasi Drunk Baker Bandung

Bagi kalian yang tertarik untuk nongkrong di cafe Drunk Baker Bahureksa Bandung ini, maka silahkan kalian kunjungi lokasinya yang beralamatkan di Jl. Bahureksa No.24, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115.

Demikian sharing kali ini mengenai Drunk Baker Bandung yang merupakan salah satu tempat hits dan pastinya menarik untuk kalian kunjungi. Ikuti terus situs good-time-charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.