D'legenda Banjarbaru Harga Tiket Masuk & Lokasi

D'legenda Banjarbaru - Buat wargar Banjarbaru, ada kabar gembira nih buat kalian semuanya. Baru-baru ini Banjarbaru kedatangan sebuah obyek wisata yang ciamik banget tempatnya untuk liburan keluarga, namanya yaitu D'legenda Wisata. Bagi kalian yang berada di Banjarbaru dan butuh referensi tempat berlibur yang bagus dan nyaman, maka cocok nih dijadikan sebagai destinasi pilihan.

d'legenda banjarbaru

Wisata D'legenda Banjarbaru ini menarik untuk dikunjungi, sebab tempat wisata ini menyuguhkan keindahan dan kenyamanan tempatnya yang bagus dilihat mata, bagus juga buat foto-foto. Menariknya lagi, tersedia banyak wahana dan fasilitas yang menyenangkan di sini. Jika kalian penasaran, maka bisa terlebih dahulu simak ulasan selengkapnya mengenai obyek wisata baru ini, mengenai harga tiket masuk, jam buka dan alamat lengkapnya.

Seputar D'legenda Banjarbaru

D legenda Banjarbaru ini hadir sebagai salah satu tempat wisata terbaru di kawasan Kota Banjarbaru. Openingnya mulai tanggal 22 April 2023.  Baru-baru ini namanya viral di media sosial dan menjadi buruan bagi warga Banjarbaru dan sekitarnya nih. Secara tempatnya sih keren banget memang, terdapat bangunan-bangunan bergaya kastil kerajaan yang disebut juga dengan kastil D'Legenda.

Semenjak D'Legenda Wisata Banjarbaru ini viral di media sosial, kini wisata ini jadi buruan banget nih untuk liburan. Buat mengisi liburan akhir pekan cocok banget nih tempatnya, banyak bangunan-bangunan megah dan Instagramable di wisata ini, selain itu juga banyak wahana-wahana yang menarik dan menyenangkan.

suasana d'legenda banjarbaru

D Legenda Wisata Banjarbaru ini memiliki beragam wahana yang menyenangkan buat dinikmati para pengunjungnya, mulai dari wahana spot foto yang banyak sekali, naik perahu dayung, sepeda listrik, ATV, kolam renang dan lainnya. Mengenai spot foto yang tersedia sih banyak banget macamnya, mulai dari bangunan kastil yang megah seperti di fairytale, cow boy, spot balon udara, kampung indian, rumah Belanda, tangan-tangan raksasa dan masih banyak yang lainnya.

Mengenai fasilitas lainnya juga cukup bisa bikin pelanggan senang dan tenang berada di tempat ini, misalnya seperti cafe dan resto untuk bersantai sambil menikmati kuliner spesial, seating yang nyaman, tempat ibadah, toilet, tempat parkir yang luas dan lain sebagainya.

Suasana di wisata D'Legenda Cempaka Banjarbaru ini asri banget loh, didesain seperti taman karena banyak banget tanaman hijau dan pohon-pohon rindang di kawasan ini. Pengunjung bisa ngadem sambil menikmati pemandangan sekitar yang greeny, memanjakan mata banget nih tempatnya. Tidak salah bila dijadikan sebagai tempat pilihan untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga.

Harga Tiket Masuk D'legenda Banjarbaru

Bagi kalian yang berminat untuk liburan di wisata Dlegenda Banjarbaru ini, maka kalian perlu mengetahui biaya HTM nya. Harga tiket masuk D'legenda Banjarbaru cukup terjangkau kok, yaitu sebesar Rp 20.000 per orang.

Wahana dan Fasilitas

Wisata D Legenda Banjarbaru ini menyediakan berbagai wahana dan fasilitas yang bisa bikin pengunjung senang dan puas menikmati liburan di sini, diantaranya seperti ATV, sepeda listrik, kolam renang, perahu dayung, berbagai spot foto seperti balon udara, bangunan kastil megah, kampung indian, cafe dan resto dan lain sebagainya.

fasilitas d'legenda banjarbaru

Jam Buka

Jam buka D'legenda Cempaka Banjarbaru ini mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB.

Lokasi Wisata D'legenda Banjarbaru

Bagi kalian yang tertarik untuk menjadikannya sebagai destinasi liburan, maka kalian bisa mengunjungi lokasinya yang berada di FV9P+XGP, Cempaka, Kec. Cemp., Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70733.

Demikian sharing kali ini mengenai Wisata D'legenda Banjarbaru yang merupakan salah satu tempat wisata hits dan pastinya menarik untuk kalian kunjungi. Ikuti terus situs good-time-charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.