CK Resort Kolam Ombak Ciwidey Harga Tiket Masuk 2023

CK Resort Kolam Ombak Ciwidey - Ciwidey merupakan salah satu kawasan di Bandung yang terkenal memiliki tempat wisata alam yang mempesona, misalnya seperti Ranca Upas, Situ Patenggang, Kawah Putih, Situ Rengganis dan masih banyak lagi lainnya. Menariknya, tidak hanya wisata alam saja yang selalu menjadi buruan, wisata waterpark juga favorit untuk liburan.

ck resort kolam ombak ciwidey

Perlu kalian ketahui, baru-baru ini ada satu nama obyek wisata hits yang tengah jadi buruan banyak orang untuk menikmati masa liburan, namanya adalah CK Resort Kolam Ombak. Bagi kalian yang berada di Bandung dan tertarik untuk menjadikannya sebagai destinasi liburan, maka silahkan simak informasi selengkapnya di bawah ini, mulai dari seputar harga menu, jam buka, alamat hingga fasilitas yang tersedia.

Seputar CK Resort Kolam Ombak Ciwidey

CK Resort Ciwidey merupakan salah satu wisata waterpark yang menarik untuk liburan keluarga. Obyek wisata ini menawarkan keseruan bagi para pengunjung untuk bermain air dan berenang. Tersedia wahana air yang seru di sini, mulai dari kolam renang, ada perosotoanna juga, ember tumpah, wahana kolam ombak dan lainnya.

CK Resort Kolam Ombak ini berada di Ciwidey yang memang terkenal memiliki suasana yang sangat sejuk, menyuguhkan view perbukitan dan persawahan hijau yang yang memanjakan mata. Jadi tidak sekedar bisa merasakan keseruan menikmati wahana air saja, namun juga sambil menyaksikan panorama alam sekitarnya yang indah dengan hawa sejuk yang khas dan nyaman banget di sini.

view ck resort kolam ombak ciwidey

Pada saat cuaca sedang panas, maka paling pas mengisi waktu liburan di tempat wisata dengan wahana air seperti ini. Menyegarkan diri bersama keluarga, dan anak-anak juga pasti senang sekali diajak bermain air, sudah tersedia juga kolam khusus anak-anak loh, ada perosotannya juga, pasti sangat menyenangkan buat mereka.

Di wisata CK Resort Kolam Ombak ini pengunjung bisa menikmati wahana air yang seru banget, misalnya mencoba wahana kolam ombak, wahana mandi busa juga menyenangkan sekali buat anak-anak, ada kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Sehabis puas bermain air, maka selanjutnya bisa nih mengunjungi area cafe dan resto untuk makan-makan, pasti mantap sekali kan.

Harga Tiket Masuk CK Resort Kolam Ombak Ciwidey

Untuk bisa masuk ke wisata waterpark ini, kalian perlu mengetahui harga tiket masuknya. HTM CK Resort Ciwidey ini berbeda pada saat weekday maupun weekend. Begitupun dengan hari libur nasional, HTMnya lebih mahal pastinya.

wahana ck resort kolam ombak ciwidey

Berikut info harga tiket masuk CK Resort Kolam Ombak Ciwidey:

  • HTM Weekday Rp 20.000
  • HTM Weekend Rp 30.000
  • HTM Hari Libur Nasional Rp 40.000
  • HTM Anak Dibawah Umur Rp 10.000

Wahana dan Fasilitas

Tersedia berbagai wahana aneka wahana air yang seru di wisata ini, mulai dari kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, ember tumpah, kolam ombak, water slide, mandi busa juga fasilitas lainnya seperti kamar bilas, resto, area parkir dan lain-lain.

Jam Buka

Jam buka CK Resort Kolam Ombak Ciwidey ini mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Lokasi CK Resort Ciwidey

Bagi kalian yang tertarik untuk liburan di wisata CK Resort Ciwidey ini, maka silahkan kalian datangi lokasinya yang terletak di Jl. Raya Soreang, Pasir Jambu, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 14537.

Demikian sharing kali ini mengenai CK Resort Kolam Ombak Ciwidey yang merupakan salah satu tempat wisata hits dan pastinya menarik untuk kalian kunjungi. Ikuti terus situs good-time-charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.