10 Cafe di Prigen Pasuruan yang Bagus dan Murah

Cafe di Prigen Pasuruan - Prigen merupakan salah satu Kecamatan di Pasuruan yang terkenal dengan keindahan alam perbukitan dan pegunungannya yang mengagumkan. Berada di kawasan kaki gunung Arjuno tentu menjadi sebuah kelebihan tersendiri, sehingga tidak sedikit yang memanfaatkannya untuk membantu tempat-tempat nongkrong yang bagus, semisal cafe dengan menyuguhkan keindahan alam.

cafe di prigen pasuruan

Nah, kalau berbicara mengenai cafe yang ada di Parigen Pasuruan cukup banyak jumlahnya, baik yang sudah ada sejak dulu maupun yang belum lama ini dihadirkan. Tidak sedikit orang yang tertarik untuk nongkrong dan healing di cafe-cafe yang ada di Prigen Pasuruan. Oleh karena itu, akan kita share informasinya mengenai cafe di Prigen Pasuruan yang bagus dan murah.

Daftar 10 Cafe di Prigen Pasuruan yang Bagus dan Murah

Ada banyak loh cafe-cafe bagus yang ada di Prigen Pasuruan yang menawarkan kindahan dan pastinya memiliki menu-menu dengan harga yang relatif terjangkau. Dan akan kita rangkung dalam postingan kali ini menjadi 10 Cafe di Prigen Pasuruan  yang bagus, murah, hits dan menarik untuk kalian kunjungi.

1. Ngopi Wenk Jurang

ngopi wenk jurang

NWJ atau Ngopi Wenk Jurang merupakan salah satu cafe senior yang sudah sejak lama dan sangat populer di Prigen. Berada di kaki Gunung Arjuno, berada di ketinggian dengan menyuguhkan view alam perbukitan dan pegunungan yang sangat mempesona. Space tempatnya sih model dek kayu yang dilengkapi dengan meja dan tempat duduk dengan menyuguhkan panorama alam yang sangat menawan. Hawanya sejuk serta teduh banget karena terdapat pohon besar nan rindang menaungi tempat nongkrong ini.

Alamat: Pinus Garden, Jl. Raya Trawas, Sumber Wekas, Lumbangrejo, Prigen, Pasuruan Regency, East Java 67157

Jam Buka: 09.00 - 22.00

2. d'Gunungan Garden

d'gunungan garden

Kawasan Tretes memiliki tempat nongkrong yang ciamik banget nih, nama tempatnya ialah d'Gunungan Garden. Konsep cafe ini bagus banget, tempatnya menyatu dengan alam. Viewnya berupa pohon-pohon dan semak-semak yang rimbun, menyegarkan mata pastinya. Tempatnya didesain ala garden yang sangat cantik, banyak rumput hijaunya namun sangat terawat. Ngopi sambil menikmati hijaunya alam sekitar yang natural benar-benar memberikan kenyamanan. Mantap banget nih d'Gunungan Garden untuk healing dan nongkrong santai.

Alamat: Jl. Raya Tretes, Lebaksari, Dayurejo, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157

Jam Buka: 11.00 - 21.00

3. Grande Garden Cafe

grande garden cafe

Ada lagi nih cafe yang hadir dengan konsep garden yang menawarkan keindahan taman yang banyak terdapat tanaman hijau dan tumbuhan liar yang bikin vibesnya asri banget dan full natural, namanya ialah Grande Garden Cafe. Di sini fasilitasnya menarik banget loh, banyak terdapat space-space nongkrong di area kolam ikan, jadi sambil menikmati menu pilihan sambil melihat ikan-ikan di kolam, asyik banget kan? Terdapat fasilitas playground juga di sini, cocok buat anak-anak untuk bersenang-senang menikmatinya. Untuk family time tentu rekomen cafe satu ini.

Alamat: Jl. Kaliandra, Gamoh, Dayurejo, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157

Jam Buka: 09.00 - 21.00

4. Night Coffee Kakek Bodo Tretes

night coffee kakek bodo tretes

Tretes terkenal dengan obyek wisata alamnya yang bernama Air Terjun Kakek Bodo. Nah, di kawasan wisata tersebut terdapat sebuah cafe yang buka 24 jam non stop loh, namanya adalah Night Coffee Kakek Bodo Tretes. Cafe ini tempatnya bagus dengan suguhan keindahan alam yang hijau alami di sekitarnya. View alam berupa bukit dan pohon-pohon yang rindang sangat memanjakan mata tentunya. Hawanya sejuk karena berada di ketinggian memberikan sensasi tersendiri dan sangat cocok tempatnya buat ngopi bersama sahabat. Menariknya lagi, di cafe ini juga ada live music kalau malam, semakin membuat suasana menjadi lebih cair dan asyik nih. Night Coffee Kakek Bodo Tretes bisa menjadi tempat nongkrong pilihan yang asyik buat kalian yang butuh tempat untuk menghibur diri.

Alamat: Semeru, Prigen, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157

Jam Buka: 24 Jam

5. Pintu Langit

pintu langit

Siapa yang tidak tahu dengan tempat nongkrong sekaligus tempat liburan satu ini, Pintu Langit. Sebuah cafe yang dipadukan dengan tempat untuk liburan keluarga, karena selain menyediakan area cafe untuk nongkrong santai dan menikmati menu-menu kuliner spesial, juga dilengkapi dengan wahana permainan dan aneka spot foto yang Instagramable. Awal-awal kehadiran cafe ini viral banget loh, dan menjadi buruan banyak pengunjung kala itu. Sampai sekarang tempatnya masih beroperasi dan masih cukup favorit untuk nongkrong dan menikmati masa liburan. Pemandangan alam di Pintu Langit sangatlah mempesona, suhunya sejuk dan fresh banget hembusan anginnya. Cocok tempat seperti ini untuk healing maupun family time bersama keluarga.

Alamat: Jl. Raya Tulang, Ledug, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157

Jam Buka: 09.00 - 22.00

6. Kopi Kamaran Tretes

kopi kamaran tretes

Kopi Kamaran Tretes juga termasuk salah satu tempat nongkrong yang memiliki pemandangan alam yang sangat cantik. Bangunannya bertingkat dan memiliki banyak space area untuk nongkrong santai dan menikmati menu kopi spesial. Area balkon bisa jadi pilihan yang asyik, suasananya lebih fresh serta menawarkan view luar yang sangat menawan. Bila kalian melewati Tretes bisa mampir ke tempat ngopi keren satu ini.

Alamat: Jl. Taman Wisata No.6, Semeru, Prigen, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157

Jam Buka: 15.00 - 24.00

7. D'gajah Cafe

d'gajah cafe

D'gajah Cafe merupakan salah satu cafe yang favorit buat nongki, cafe ini berada di kawasan Lumbangrejo Prigen. Konsepnya bagus nih, menyediakan area outdoor yang luas. Menyuguhkan view Gunung Arjuno yang sangat menawan. Suhunya sejuk di kawasan ini, banyak tanaman hijau di sekitarnya yang menyegarkan mata. D'gajah Cafe bisa dibilang sebagai salah satu best place untuk ngopi dan healing di kawasan Prigen Pasuruan nih. Kalian perlu mencoba ngopi di sini, dan nikmati vibes dan menunya yang ciamik.

Alamat: Sumberejo, Lumbangrejo, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157

Jam Buka: 10.00 - 21.00

8. AKUI Kopi Indonesia

aku kopi indonesia

AKUI Kopi Indonesia termasuk slaah satu cafe di Prigen yang hadir dengan konsep yang cakep nih. Dari sisi bangunannya sih ikonik banget berbentuk segitiga. Tersedia area indoor dan outdoor sama-sama nyaman tempatnya. Kalau area indoornya sih aesthetic dan cocok buat nongkrong siang saat cuaca panas, sedangkan outdoornya buat nongkrong sore hingga malam pasti nyaman banget. View alamnya indah banget berupa persawahan hijau yang menawan, cukuplah sebagai view yang memanjakan mata.

Alamat: Jl. Kandangan-ketanireng RW.001/RT.001, Kandangan Krajan, Bulukandang, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157

Jam Buka: 09.00 - 24.00

9. BWT Cafe & Resto (Bukit Watu Tumpeng)

bwt cafe & resto (bukit watu tumpeng)

BWT Cafe & Resto (Bukit Watu Tumpeng) termasuk slaah satu cafe populer di kawasan Prigen. Tempatnya cocok banget buat nongkrong me time dan healing, secara viewnya best banget. Saat malam tempatnya menarik untuk menyaksikan citylight. Sedangkan saat siang viewnya lebih cantik berupa gunung-gunung, sawah-sawah terasering dan perbukitan hijau yang menawan. Menikmati menu kopi dan menu kuliner sambil melihat pemandangan alamnya yang indah pasti mantap banget kan. Kalian perli mengunjunginya nih untuk bisa merasakan nikmatnya nongkrong di cafe ini.

Alamat: Jl. Krajan Timur, Area Sawah/Kebun, Prigen, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157

Jam Buka: 09.00 - 02.00

10. Villa Kopi

villa kopi

Villa Kopi hadir sebagai salah satu tempat ngopi dengan nuansa perdesaan yang kental. Di sekelilingnya terdapat kawasan persawahan hijau yang bagus untuk cuci mata. Hembusan anginnya sepoi-sepoi, bikin fresh dan asyik berada di tempat ini. Tersedia area semi outdoor dan outdoor, masing-masing menawarkan view sawah hijau yang memanjakan mata. Tempatnya cocok juga nih untuk ngumpul bareng keluarga.

Alamat: Area Sawah/Kebun, Sukoreno, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157

Jam Buka: 10.00 - 21.00

Demikian rekomendasi 10 cafe di Prigen Pasuruan yang bagus, murah dan menarik untuk dijadikan sebagai destinasi. Jangan lupa ikuti terus Good-Time-Charleys.com untuk mendapatkan informasi tempat nongkrong hits lainnya.