10 Cafe di Jatiwaringin yang Paling Hits 2023

Cafe di Jatiwaringin  - Kawasan Pondok Gede Bekasi memang terkenal memiliki banyak tempat nongkrong yang Instagramable dan hits. Terutama di kawasan Jalan Raya Jatiwaringian yang memiliki line up cafe-cafe keren dan selalu menjadi destinasi bagi sobat coffee lovers. Bila kalian butuh rekomendasi cafe Instagramable di Jatiwaringin dan paling hits, maka akan kita berikan informasinya untuk kalian.

cafe di jatiwaringin

Taman Landy KulinerTidak hanya aesthetic dan Instagramable saja, yang paling penting sih nyaman. Biasanya tempat nongkrong yang nyaman dan murah pasti menjadi buruan dan hits banget. Nah, cafe di Jatiwaringin tentu tidak sedikit yang bagus dan nyaman loh.

Rekomendasi 5 Cafe di Jatiwaringin yang Paling Hits 2023

Dari sekian banyak cafe di Jatiwaringin, berikut beberapa yang daftarnya yang paling hits 2023 dan menarik untuk dikunjungi.

1. Upnormal Coffee Roasters

upnormal coffee roasters

Upnormal Coffee Roasters bisa dibilang sebagai salah satu tempat nongkrong yang paling populer di Jatiwaringin. Tempatnya oke banget nih, luas dan nyaman. Dilengkapi dengan banyak meja dan kursi, akses Wifi beserta colokan listrik. Cocok banget buat dine in dan WFC-an nih. Ada tempat duduk sofa yang empuk yang bisa kalian pilih. Rekomen tempatnya buat nongkrong santai me time maupun bersama orang-orang terdekat.

Alamat: Jl. Raya Jatiwaringin No.42, RW.5, Cipinang Melayu, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13620

Jam Buka: 10.00 - 22.00

2. Kyo Coffee

kyo coffee

Kyo Coffee termasuk salah satu tempat nongkrong yang selaly hype nih di Bekasi. Secara tempatnya bagus banget, menawarkan vibes ala Japanese gitu deh. Tersedia tempat indoor dan outdoor yang cozy buat nongkrong dan menikmati menu pilihan. Suasananya santai, cocok buat nugas dan kerja nih. Ngopi dan menikmati menu Croissant yang nikmat di sini pasti mantap sekali. Menu lainnya juga banyak kok, kalian tinggal pilih sesuai selera.

Alamat: Jl. Wirajasa Jl. Raya Jatiwaringin No.1, Cipinang Melayu, Makasar, East Jakarta City, Jakarta 13620

Jam Buka: 07.00 - 21.00

3. Leha Leha

leha leha

Leha Leha menjadi salah satu tempat nongkrong favorit nih di Jatiwaringin. Tempatnya luas, nyaman dan bersih. Asyiknya lagi nongkrong santai sambil diiringi live musik. Ada menu bakmi ayam yang terkenal enak sih, menu sandwichnya juga. Ada pilihan area lantai satu dan dua, sama-sama cozy tempatnya.

Alamat: Jl. Raya Jatiwaringin No.200, RT.003/RW.002, Jatiwaringin, Kec. Pd. Gede, Kota Bks, Jawa Barat 17411

Jam Buka: 11.00 - 22.00

4. Taman Landy Kuliner

taman landy kuliner

Bagi kalian yang butuh tempat untuk ngumpul bareng keluarga, makan-makan dan ngobrol santai, maka Taman Landy Kuliner bisa jadi pilihan yang tepat. Tempatnya luas banget dan banyak tempat duduknya. Konsepnya semi tradisional, dengan adanya bangunan seperi gazebo-gazebo dan bangunan material bambu lainnya. Tempatnya bagus dan nyaman kok, ada live musiknya juga. Makan ayam bakar di resto ini pasti mantap sekali, ada juga buah durian yang bisa kalian beli di sini.

Alamat: Jl. Raya Jatiwaringin No.38, RT.001/RW.004, Jatiwaringin, Kec. Pd. Gede, Kota Bks, Jawa Barat 17411

Jam Buka: 11.00 - 23.00

5. Starbucks Jatiwaringin

starbucks jatiwaringin

Starbucks merupkan brand tempat ngopi populer dan mendunia nih. Di setiap kota pasti memiliki cabang Starbucks. Terkenal tempatnya bagus dan nyaman, dan pastinya menu-menunya highclass. Starbucks Jatiwaringin ini bisa kalian jadikan sebagai tempat ngopi pilihan. Tempat duduknya banyak, banyak sofa yang empuk dan nyaman di sini, ada smooking area, tempat parkirnya juga luas. Desain interiornya kelas banget nih, estetik parah, siapa yang tidak betah nongki di tempat yang cakep seperti ini. Buat yang melewati Jalan Jatiwaringin bisa nih mampir ngopi dan santai sejenak di Starbucks Jatiwaringin ini.

Alamat: Jl. Raya Jatiwaringin No.48, RT.001/RW.010, Jaticempaka, Kec. Pd. Gede, Kota Bks, Jawa Barat 17411

Jam Buka: 07.00 - 22.00

6. Rayhan Cafe 

rayhan cafe

Rayhan Cafe tempatnya cukup cozy nih buat nongkrong maupun mengerjakan tugas. Tempatnya estetik, seatingnya juga nyaman. Tempatnya sekelas cafe namun harga menunya affordable loh. Menu kopinya terkenal mantap, cocok nih buat ngopi santai bersama sahabat. Sehabis kerja juga bisa mampir ke sini, rehat sejenak sambil menikmati kopi yang nikmat.

Alamat: Jalan Raya Jatiwaringin No. 84, Jaticempaka, Pondokgede, RT.007/RW.3, Jaticempaka, Bekasi, Kota Bks, Jawa Barat 17411

Jam Buka: 11.00 - 23.00

7. Upala

upala

Upala hadir sebagai salah satu tempat ngopi estetik nih, dominan area outdoor yang luas dan asri banget tempatnya karena terdapat banyak tanaman hijaun di sini. Favorit nih buat nongkrong kawula muda, untuk ngobrol suasananya asyik, vibe nya oke banget beda dari yang lain. Untuk foto-foto juga keren loh. Menu di sini terkenal enak dan porsinya banyak loh, maka tak heran bila cafe ini punya banyak pelanggan.

Alamat: Jl. Gamprit Raya No.29, Jatiwaringin, Kec. Pd. Gede, Kota Bks, Jawa Barat 17411

Jam Buka: 10.00 - 24.00

8. Roppan Indonesia

roppan indonesia

Kalau Roppan Indonesia sih sebuah tempat nongkrong dan nguliner yang juga cozy banget loh. Tempatnya jugas estetik nih, desainnya cakep seperti resto di Jepang. Roppan Indonesia memiliki menu-menu khas Jepang seperti Ramen, Udon dan lainnya. Ada juga menu lainnya seperti Pastry, Pasta, Salad dan aneka minuman seperti Coffee dan Non Coffee. Dari sisi rasa terkenal enak-enak loh, dari sisi harganya juga cukup terjangkau tentunya.

Alamat: Jl. Raya Jatiwaringin No.24, RT.007/RW.009, Jaticempaka, Kec. Pd. Gede, Kota Bks, Jawa Barat 13620

Jam Buka: 09.00 - 22.00

9. Tomoro Coffee

tomoro coffee

Tomoro Coffee hadir sebagai salah satu tempat ngopi dengan konsep desain yang berkelas dan futuristik. Fasilitas seatingnya nyaman banget buat nongki santai, sistem pencahayaannya juga cakep. Secara keseluruhan tempatnya sih estetik dan super cozy nih, untk nongkrong cozy banget, untuk WFC-an juga nyaman pastinya. Minuman latte di sini terkenal enak banget loh, harganya juga ramah di kantong. Tidak salah bila Tomoro Coffee jadi tempat favorit untuk ngopi santai.

Alamat: Jl. Raya Jatiwaringin, RT.001/RW.010, Jatiwaringin, Kec. Pd. Gede, Kota Bks, Jawa Barat

10. Fore Coffee Jatiwaringin

fore coffee jatiwaringin

Fore Coffee merupakan brand coffee shop yang termasuk populer nih di Indonesia. Fore Coffee Jatiwaringin juga menjadi salah satu tempat nongkrong favorit nih di Jatiwaringin. Tempatnya aesthetic, desainnya kekinian, sangat disukai kalangan muda-mudi. Buat mengerjakan tugas oke juga, buat ngopi santai juga mantap tentunya. Suasananya nyaman dan menu kopinya juga enak loh. Kalian perlu nih mencobanya.

Alamat: Jl. Raya Jatiwaringin No.53, RT.002/RW.002, Jatiwaringin, Kec. Pd. Gede, Kota Bks, Jawa Barat 17411

Jam Buka: 08.00 - 21.00

Demikian rekomendasi Cafe di Jatiwaringin yang bagus dan paling hits 2023. Secara keseluruhan tempatnya bagus dan nyaman, menyuguhkan estetika yang memanjakan mata. Selain itu juga memiliki fasilitas dan berbagai menu pilihan yang istimewa. Ikuti terus situs Good-Time-Charleys.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.