6 Cafe di Dumai yang Bagus dan Populer 2023

Cafe di Dumai yang Bagus - Dumai adalah sebuah kota di Riau yang terkenal dengan kawasan pinggir lautnya yang bagus untuk berlibur dan bersantai. Tempat-tempat nongkrong di Dumai juga cukup diminati untuk sekedar santai maupun untuk mengisi waktu luang. Kini Kota Dumai semakin banyak tempat-tempat untuk nongkrong seperti cafe dan resto.

cafe di dumai

Bagi kalian yang sedang memerlukan referensi seputar cafe maupun resto yang bagus dan menarik untuk dikunjungi, maka akan kita berikan list informasi tempatnya untuk kalian. Tersedia cafe-cafe keren dan Instagramable yang bagus dan lagi hits di Dumai, dan akan kita rangkum yang bagus dan asyik untuk kalian.

Rekomendasi 6 Cafe di Dumai yang Bagus dan Populer 2023

Buat kalian yang suka hunting tempat nongkrong baru, dan bingung mau ke mana, maka berikut ini rekomendasi 5 cafe di Dumai yang bagus dan populer 2023 dan pastinya menarik untuk kalian kunjungi.

1. Moka Coffee & Food Addict

moka coffee & food addict

Moka Coffee & Food Addict merupakan sebuah cafe dengan desain interior yang cakep berada di Jl. Ombak Kota Dumai. Meski tempatnya tidak terlalu luas namun memberikan estetika yang cakep buat pelanggan, suasananya naman serta memiliki fasilitas yang menyenangkan.

Cafe ini tidak hanya menyediakan area indoor saja, ada area semi outdoornya di bagian depan. Kalian bisa nongkrong sambil menyaksikan view luar bila memilih area ini. Selain itu juga ada area lantai dua yang cukup nyaman untuk nongkrong santai me time maupun dengan sahabat.

Alamat: Jl. Ombak, Rimba Sekampung, Kec. Dumai Bar., Kota Dumai, Riau 28826

Jam Buka: 14.00 - 22.00

2. Beat Kaffee

beat kaffee

Beat Kaffe bisa menjadi pilihan yang menarik nih, cafe ini hadir dengan konsep desain yang menarik, dilengkapi dengan seating yang nyaman. Cafe ini menawarkan ambience yang nyaman dan asyik, cocok buat nongkrong bareng  kawan-kawan. Tersedia layar lebar buat nobar, pasti menyenangkan kalau musimnya bola nih.

Menariknya lagi, Beat Kaffee juga ada live musiknya. Makin cair nih suasananya, cocok buat kalian yang butuh tempat untuk menghibur di diri, untuk ngopi dengan suasana yang menyenangkan.

Alamat: Jalan Merdeka Lama, Rimba Sekampung, Dumai Kota, Dumai City, Riau 28826

Jam Buka: 11.00 - 00.00

3. Caffein

caffein

Caffein merupakan salah satu cafe aesthetic di Kota Dumai. Konsep tempatnya cakep nih dengan desain interior yang kece banget, ada sentuhan artistiknya di dindingnya. Tempat duduknya juga nyaman buat nongkri santai.

Setiap space untuk nongkrong juga dilengkapi dengan stop kontak. Makin mendukung buat WFC-an di sini. Saat malam viewnya semakin cantik dengan adanya lampu-lampu yang menghiasi area indoornya. Menarik banget nih pastinya sebagai tempat nongkrong pilihan.

Alamat: Happy Kitty Family Karaoke, Jalan Cempedak No.88 Di bawah, Rimba Sekampung, Kec. Dumai Kota, Kota Dumai, Riau 28812

Jam Buka: 12.00 - 23.00

4. Vienna Coffee

vienna coffee

Vienna Coffee termasuk tempat nongkrong populer nih di Kota Dumai. Cafe ini jadi tempat nongkrong favorit bagi para coffee lovers dan foofie lovers di Kota Dumai. Secara tempatnya bagus banget loh, bangunannya besar dan memiliki space-space area yang cakep dan nyaman. Dilengkapi dengan seating yang bagus dan nyaman pula buat santai-santai. Juga tersedia area semi outdoor yang asyik buat santai bareng bestie sambil menikmati suasana luar.

View indoornya juga eye catching nih, ada sentuhan artistik dan bagus dilihat mata. Cafe ini juga terkenal memiliki menu-menu utama dan dessert yang enak, jadi tak heran bila tempatnya favorit banget buat ngopi dan nguliner.

Alamat: Jl. Nangka No.18 b, Rimba Sekampung, Kec. Dumai Kota, Kota Dumai, Riau 28826

Jam Buka: 15.00 - 22.00

5. Circle Coffee

circle coffee

Circle Coffee hadir sebagai salah satu tempat nongkrong yang cozy banget nih di Kota Dumai. Cafe ini menyediakan space nongkrong model lesehan yang dilengkapi dengan beanbag dan juga seating meja dan kursi untuk nongkrong santai sambil menikmati menu kuliner kesukaan.

Tempatnya lumayan luas nih, vibesnya asyik cocok buat nongkrong malam. Dekorasi dalam ruangannya cakep, enak dilihat mata. Ada kipas angin dan full AC yang bikin hawa di dalam tetap fresh banget. Menu-menu di sini juga variatif, memiliki citarasa yang enak. Maka tak heran bila banyak yang suka datang ke cafe satu ini.

Alamat: Jl. Nangka No.64d, Rimba Sekampung, Kec. Dumai Bar., Kota Dumai, Riau 28826

Jam Buka: 14.30 - 22.00

6. December Coffea

december coffea

December Coffea cukup favorit nih sebagai tempat ngopi di Kota Dumai. Tersedia area indoor dan outdoor yang cozy. Buat yang datang membawa anak-anak juga bisa nih memilih area indoornya bebas rokok. Area outdoornya sih luas dan fresh banget suasananya. Banyak tanaman hijaunya yang menyegarkan mata.

Di area outdoornya terdapat meja-meja ala industrial, serta dilengkapi dengan kursi-kursi yang nyaman buat nongki. Cafe ini tidak hanya nongkiable loh, tetapi juga nugasable. Kalian yang butuh tempat untuk nongkrong dengan suasana yang nyaman, maka December Coffea adalah pilihannya.

Alamat: Jl. Teratai No.70, Dumai Kota, Kec. Dumai Kota, Kota Dumai, Riau 28811

Jam Buka: 15.00 - 22.00

Bagaimana sobat? cukup menarik kan list cafe di Dumai yang sudah kita share di atas. Selanjutnya silahkan kalian pilih slaah satu tempat yang menurut kalian cocok dan nyaman maupun yang terdekat dengan lokasi kalian. Ikuti terus situs Good-Time-Charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.