10 Cafe di Cempaka Putih yang Bagus dan Lagi Hits

Cafe di Cempaka Putih - Cempaka Putih merupakan sebuah Kecamatan di Jakarta Pusat. Perlu kalian ketahui, ada banyak sekali tempat-tempat nongkrong seperti cafe, coffee shop dan restoran yang ada di Cempaka Putih. Tak sedikit pula coffee lovers yang senang hunting tempat nongkrong di kawasan ini. Bila kalian termasuk salah satunya yang tertarik untuk nongkrong di cafe hits dan nyaman di Cempaka Putih, maka akan kita share informasinya untuk kalian.

cafe di cempaka putih

Banyak banget tempat-tempat yang bisa kalian pilih untuk nongkrong dan ngopi, dan akan kita rekomendasikan cafe  yang lagi hits dan pastinya Instagramable untuk kalian. Terutama yang tergolong cafe baru dan menjadi favorit bagi para coffee lovers.

Daftar 5 Cafe di Cempaka Putih yang Bagus dan Lagi Hits

Dari sekian banyak list cafe di Cempaka Putih yang bagus dan lagi hits, maka berikut ini yang sudah kita rangkum dan rekomen untuk kalian datangi.

1. Goffee Essentials Cempaka Putih

goffee essentials cempaka putih

Goffee Essentials Cempaka Putih hadir sebagai salah satu cafe yang bagus dan Instagramable. Tersedia bangunan bergaya modern dan elegan yang bagus untuk foto-foto. Estetikanya memberikan kesan yang baik bagi para pelanggannya. Semakin bagus tempatnya maka semakin bikin pelanggan betah berlama-lama berada di tempat ini. Tersedia area indoor dan outdoor yang sama-sama keren tempatnya, terdapat tanaman hijaunya yang cukup memberikan nuansa alami dan menyegarkan mata. Ada live musicnya juga di sini.

Alamat: Jl. Cemp. Putih Tengah I, RW5, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510

Jam Buka: 09.00 -23.00

2. Loca House

loca house

Loca House merupakan salah satu tempat nongkrong favorit di kawasan Cempaka Putih. Cafe ini tempatnya cozy dan Instagramable. Untuk nongkrong santai sih nyaman banget tempatnya, baik di area indoor maupun outdoornya sama-sama cozy abis. Area indoornya tampil sangat elegan, viewnya clean banget dan furniturenya juga bagus-bagus. Begitu juga dengan area outdoornya yang tampil cakep banget, rekomen tempatnya untuk nongkrong sore-sore merasakan teduhnya suasana sore dan hembusan angin yang sepoi-sepoi. View hijau natural yang memanjakan mata banget di sini, bikin pelanggan nyaman pastinya.

Alamat: Jl. Cemp. Putih Tengah I No.2A, RW.5, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510

Jam Buka: 08.00 - 22.00

3. Threegrams Coffee

threegrams coffee cempaka putih

Di Cempaka Putih terdapat tempat nongkrong aesthetic dan cozy banget nih, namanya ialah Threegrams. Tempatnya bagus desainnya, kekinian dan sangat cocok buat anak muda. Terdapat area indoor dan semi outdoor yang cukup nyaman buat ngopi dan WFC-an. Dilengkapi dengan fasilitas yang bikin pelanggan semakin betah untuk nongkrong lama. Furniturenya bagus dna tertata rapi, area indoornya tidak terlalu luas sih namun clean banget viewnya, ada AC juga, selain itu juga ada akses Wifi untuk mendukung aktivitas nongki kalian.

Alamat: Jl. Cempaka Putih Raya No.27, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp. Putih, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510

Jam Buka: 08.00 - 22.00

4. Odistry Coffee

odistry coffee

Odistry Coffee merupakan salah satu tempat ngopi dengan konsep bangunan ala Industrial yang cukup memberikan kenyamanan buat pelanggan. Area indoor dan outdoornya sih cozy buat nongkrong maupun nugas. Area indoornya dilengkapi dengan seating yang nyaman, full AC dan ada akses Wifinya. Rekomen nih tempatnya buat WFC-an. Sedangkan outdoornya lumayan luas, paling asyik buat nyore dan nongkrong malam. Tempatnya cocok buat nongkrong bersama kawan-kawan.

Alamat: A9 RT9/RW5, Jl. Cemp. Putih Tengah I, East Cempaka Putih, Cempaka Putih, Central Jakarta City, Jakarta 10510

Jam Buka: 08.00 - 22.00

5. Identic Coffee Shop

identic coffee shop

Identic Coffee Shop juga cukup favorit buat nongkrong, tempat indoornya aesthetic dan ada sentuhan artistiknya. View indoornya cakep abis, buat foto-foto OOTD oke juga nih. Letaknya persis di pinggir jalan, favorit nih buat nongkrong santai dan ngopi. Kalian yang melewati Jalan Cempaka Putih Raya bisa nih mampir ke tempat keren ini.

Alamat: Jl. Cempaka Putih Raya No.114, Cemp. Putih Tim., Jakarta, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510

Jam Buka: 11.00 - 23.00

6. Cin & Jac's Coffee Studio

cin & jac's coffee studio

Cin & Jac's Coffee Studio hadir sebagai slaah satu tempat ngopi cakep di Cempaka Putih. Konsepnya keren nih, tersedia area semi outdoor dan outdoor dengan suasana yang nyaman dan asri banget. Tempatnya teduh nih karena dinaungi pohon-pohon besar, dan terdapat tanaman bonsai yang cukup memanjakan mata. Tempatnya cukup favorit nih bagi para coffee lovers untuk ngopi sore hingga malam.

Alamat: Jl. Cempaka Putih Tengah II No.40, RT.4/RW.8, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510

Jam Buka: 13.00 - 22.00

7. Mattea Social Space Cempaka Putih

mattea social space cempaka putih

Mattea Social Space merupakan slaah satu tempat nongkrong populer di Cempaka Putih. Cafe ini memiliki area outdoor yang lumayan luas dan asri banget loh. Banyak tanaman hijau yang rindang memberikan kenyamanan baut mata yang memandangnya. Tersedia seating model tribun untuk nongkrong santai. Namanya cukup populer di kalangan pecinta ngopi, pastinya favorit banget tempatnya. Tempatnya selalu ramai pengunjung nih, kalian yang belum pernah nongkrong di sini maka perlu mengunjunginya.

Alamat: Jl. Rawasari Bar. I No.35, RW.1, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10520

Jam Buka: 07.00 - 23.00

8. Kopi Lain Hati Cempaka Putih

kopi lain hati cempaka putih

Kopi Lain Hati Cempaka Putih bisa menjadi tempat nongkrong pilihan nih. Termasuk salah satu tempat nongkrong senior nih di Cempaka Putih, sudah hadir beberapa tahun yang lalu nih dan sekarang memiliki pelanggan yang banyak. Bagus kok tempatnya dan selalu menjadi pilihan favorit bagi sobat coffee lovers. Cafe ini menyediakan area indoor yang aesthetic dan pastinya sih Instagramable. Fasilitasnya juga mendukung buat aktivitas seperti WFC-an nih, rekomen.

Alamat: Jl. Cempaka Putih Raya No.147, RT.2/RW.7, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510

Jam Buka: 09.00 - 23.00

9. Kaffeine Kline 2.0

kaffeine kline 2.0

Kaffeine Kline 2.0 juga termasuk salah satu coffee shop yang selalu hits nih, pelanggannya lumayan banyak. Secara tempatnya keren banget, desain interiornya keren abis, aesthetic. Tersedia lantai 2 yang cozy, ada semi outdoor dan area outdoor di depan. Pemilihan furniturenya bagus serta ditata sangat rapi. Bahkan di dalam ruangannya juga ada tanaman hijau yang menambah asri dan bagus dilihat mata. Kalian yang suka ngopi dan nongkrong sayang banget kalau belum mengunjungi tempat nongkrong keren satu ini.

Alamat: Jl. Cempaka Putih Tengah 27 No.3A, RW.7, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510

Jam Buka: 09.00 - 22.00

10. Northfield Coffee & Resto

northfield coffee & resto

Satu lagi nih tempat ngopi aesthetic dan cozy banget untuk nongkrong dan nguliner, yaitu Northfield Coffee & Resto. Cafe satu ini hadir dengan konsep yang menarik, tempatnya lumayan luas dan menyediakan area indoor dan outdoor yang cakep banget tempatnya. Area indoornya luas dan banyak seatingnya, penataan furniturenya rapi banget dan kebersihannya juga selalu terjaga. Begitupun dengan area outdoornya yang juga ciamik suasananya, terdapat tanaman hijau yang menyegarkan mata dan juga seatingnya yang nyaman untuk nongkrong santai. Cocok nih tempatnya sebagai pilihan untuk ngopi dan nguliner kalian.

Alamat: Jl. Cempaka Putih Timur XXIV No.42, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510

Jam Buka: 10.30 - 22.30

Demikian rekomendasi 10 Cafe di Cempaka Putih yang bagus dan Instagramable, pastinya menarik untuk dikunjungi. Jangan lupa ikuti terus Good-Time-Charleys.com untuk mendapatkan informasi tempat nongkrong hits lainnya.