Rainbow Adventure Park Jepara Harga Tiket Masuk

Rainbow Adventure Park Jepara - Halo sobat yang berada di Jepara. Apakah kalian sedang butuh referensi tempat wisata baru yang bagus di Jepara? tenang saja, akan kita informasikan untuk kalian nih. Baru-baru ini Jepara kehadiran tempat wisata baru yang keren banget loh, namanya adalah Rainbow Adventure Park Jepara. Bagi kalian yang berada di Jeparan, kebetulan nih musim liburan untuk mengunjuginya.

rainbow adventure park jepara

Rainbow Adventure Park Tahunan Jepara merupakan salah satu objek wisata terbaru di Jepara yang hadir dengan konsep unik dan sangat menarik loh. Tempatnya luas dan menawarkan atmosfir yang luar biasa, pastinya sih beda dari yang lain. Yuk simak ulasan selengkapnya mengenai wisata baru ini, mengenai harga tiket masuk, jam buka, alamat dan fasilitas yang tersedia.

Seputar Rainbow Adventure Park Jepara

Rainbow Adventure Park Jepara merupakan salah satu objek wisata baru yang hadir buat masyarakat Jepara dan sekitarnya nih yang butuh tempat untuk rekreasi dan ngumpul bareng keluarga. Tempatnya luas dan bagus banget loh. Hadir dengan konsep yang bagus dan menarik untuk liburan keluarga. Tersedia aneka wahana dan fasilitas yang menyenangkan di sini, bisa bikin pengunjung puas dan berkesan pastinya.

Rainbow Adventure Park Platar Tahunan ini memiliki wahana permainan yang super seru loh, salah satunya yaitu perosotan yang super tinggi. Buat orang dewasa nih pasti seru banget wahana satu ini. Meluncur dari ketinggian dan merasakan sensasi serunya, benar-benar luar biasa pastinya. Selain itu ada wahana permainan unik lainnya, ada mobil-mobilan tetapi bisa muter loh, banyangin saja kalian naik mobil mainan dan bisa muter tuh mobil, gila parah kan. Pemicu adrenalin juga nih pastinya. Juga ada wahana naik perahu kaca, unik banget nih, mungkin kalian baru tahu ada perahu tetapi transparant gitu deh. Ya di sini kalian bisa menikmati sensasi naik perahu kaca di atas air ya pastinya.

vibes rainbow adventure park jepara

Tidak hanya wahana permainan saja yang favorit di wisata Rainbow Adventure Park Tahunan Jepara ini. Banyak banget loh spot-spot foto yang Instagramable, viw warna-warni seperti pelangi yang mendomina tempat wisata ini benar-benar cakep banget loh, kalian yang hobi foto-foto pasti senang bisa sepuasnya hunting foto di tempat wisata baru ini. Menariknya lagi, ada spot jembatan kaca yang tinggi banget loh, ini sih tidak hanya keren buat foto-foto, tetapi juga pemicu adrenalin nih, merinding pastinya buat yang tidak terbiasa dengan ketinggian.

Wisata Rainbow Adventure Park di Jepara ini juga menawarkan keindahan sebuah danau yang luas, di sini terdapat jembatan juga buat jalan-jalan dan swafoto. Ada fasilitas gazebo buat nongkrong santai, sambil menikmati view sekitar yang indah sih asyik banget nih tempatnya. Wisata ini juga memiliki resto loh, kalian kalau merasa lapar atau senang nguliner maka tepat sekali mendatangi area restonya untuk menikmati menu-menu yang tersedia.

Saat siang sih bagus pemandangan wisata ini, wahana permainan dan fasilitasnya banyak banget, dan menariknya lagi saat malam pun tempatnya tampak sangat memukau loh. Banyak lampu-lampu warna-warni yang menghiasi area wisata ini. Ada juga wahana permainan malam semisal pohon sakura terbang dengan lampu-lampu yang cantik, yang pasti sih ciamik banget nih tempatnya buat liburan bareng keluarga.

Harga Tiket Masuk Rainbow Adventure Park Jepara

Buat kalian yang penasaran dan berminat untuk liburan di wisata baru ini, maka kalian perlu mengetahui besarnya HTM ya. Harga tiket masuk Rainbow Adventure Park Jepara ini cuma Rp 20.000. Setiap wahana juga mematok harganya masing-masing, mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 30.000 saja.

wahana rainbow adventure park jepara

Berikut beberapa wahana beserta harganya:

  • Perahu besar Rp 20.000
  • Perahu Kecil Rp 10.000
  • Kereta Mini Rp 10.000
  • Trampolin Rp 10.000
  • Mobil Roda Rp 20.000
  • Rumah Angin Rp 10.000
  • Bom Bom Car Mobil Besar Rp 15.000
  • Bom Bom Car Mobil Kecil Rp 10.000
  • Mandi Bola Rp 10.000
  • Ayunan Rp 10.000
  • Jembatan Kaca Rp 30.000
  • Rumah Singa Rp 15.000
  • Balon Air Besar Rp 15.000
  • Balon Air Kecil Rp 10.000
  • Kolam renang lengkap dengan perosotan mini Rp 25.000
  • Jurassic Rp 15.000
  • dan lain-lain

Wahana dan Fasilitas

Tersedia berbagai wahana permainan dan fasilitas yang bisa dinikmati keseruannya di wisata Rainbow Adventure Park Platar Tahunan ini, antara lain; trampolin, kereta mobil, mobil listrik, bola air, sepeda bebek, sepeda kaca, jembatan kaca, seluncur tinggi, mandi bola, bola adu, bom-bom car, kolam renang, rumah pohon, ding dong, rumah balon, rumah angin, jembatan roda, mobil mutar, jembatan air, pohon sakura dan ayunan, restoran, gazebo dan masih banyak yang lainnya.

Jam Buka

Jam buka Rainbow Adventure Park Jepara ini mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.

Lokasi Rainbow Adventure Park Tahunan Jepara

Bagi kalian yang berminat untuk mengisi waktu liburan di wisata baru ini, maka silahkan kalian datangi lokasinya yang beralamatkan di Jl. Raya Semat - Jepara, Platar, Kec. Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Demikian sharing kali ini mengenai Rainbow Adventure Park Jepara yang merupakan salah satu tempat wisata hits dan pastinya menarik untuk kalian kunjungi. Ikuti terus situs good-time-charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.