Malang Skyland Karangploso Harga Tiket Masuk & Lokasi

Malang Skyland Karangploso - Malang selalu punya tempat wisata baru yang selalu menjadi buruan bagi wisatawan nih. Perlu kalian ketahui, baru-baru ini ada obyek wisata pendatang baru di Kabupaten Malang loh yang namanya sudah booming banget meskipun belum resmi dibuka. Nama tempat wisata itu ialah Malang Skyland. Sebuah tempat wisata yang menawarkan view alam yang luar biasa pesona keindahannya.

malang skyland karangploso
Instagram/eventmalangan
Wisata Malang Skyland Karangploso ini hadir sebagai salah satu obyek wisata terbaru di Kabupaten Malang, tepatnya di kawasan Karangploso. Lokasinya dekat dengan Kota Batu nih, berada di kawasan perbatasan Kota Batu dan Malang. Perlu kalian tahu, wisata ini grand openingnya tepat pada hari libur lebaran ya. Bisa dipastikan nih bakal dibanjiri pengunjung.

Seputar Malang Skyland Karangploso

Malang Skyland Karangploso namanya sudah dikenal luas, apalagi setelah video dan foto-fotonya diunggah di media sosial. Padahal masih belum dibuka secara resmi nih, namun sudah banyak foto-fotonya di media sosial. Grand opening wisata baru ini tepatnya pada tanggal 21 April 2023 ya, pastikan kalian datang mulai tanggal tersebut.

Konsep wisata ini sangat menarik loh, sebab secara letaknya dih berada di ketinggian. Sehingga para pengunjung bisa menikmati indahnya panorama alam secara jelas dan luas. Menariknya lagi nih, di sini terdapat berbagai fasilitas yang bisa bikin pengunjung senang dan puas banget, mulai dari adanya jembatan yang panjang sebagai tempat untuk jalan-jalan, menikmati pemandangan alam pegunungan, swafoto, healing dan lain sebagainya.

enjoy malang skyland karangploso
Instagram/dapiet.s
Tidak hanya itu saja, tersedia juga cafe dan resto yang siap menyuguhkan aneka menu kuliner istimewa. Buat kalian coffee lovers dan foodi lovers pasti senang banget nih ada cafenya, bisa nongkrong di cafe sambil menikmati vibes yang luar biasa, suasana yang fresh banget, sejuk dengan view langit dan alam pegunungan yang memanjakan mata. Sangat cocok pastinya jika tempat seperti ini dijadikan sebagai tempat berlibur bersama keluarga.

Tempat wisata ini menyuguhkan berbagai keistimewaan buat para pengunjung, selain tempatnya yang bagus, adanya fasilitas cafe dan spot-spot Instagramable. Malang Skyland juga menyediakan wahana permainan yang menyenangkan loh, misalnya seperti ATV, ada juga playground buat anak-anak, virtual reality dan lain sebagainya. Selain itu juga suasana di tempat ini semakin menyenangkan dengan adanya live music. Berlibur sambil diiringi musik pasti bikin pengunjung merasa senang dan berkesan pastinya.

Harga Tiket Masuk Malang Skyland Karangploso

Buat kalian yang berencana untuk mendatangi wisata baru ini untuk liburan, maka akan kita beritahu besarnya HTM. Harga tiket masuk Malang Skyland Karangploso ini yaitu Rp 35.000/orang. Harga tersebut belum termasuk harga untuk menikmati menu makanan dan minuman di cafe ya. Bila ingin nongkrong dan makan-makan, maka harus mengeluarkan biaya sendiri sesuai dengan harganya.

Fasilitas

Fasilitas yang tersedia di wisata Malang Skyland Karangploso lengkap banget loh, mulai dari tempat terbaik berupa jembatan panjang untuk menikmati suguhan alam yang sangat mempesona, ersedia berbagai spot-spot yang Instagramable, ada tempat duduknya juga, adanya cafe dan resto untuk nongkrong dan makan-makan, live music, wahana permainan ATV, playground dan lain sebagainya.

fasilitas malang skyland karangploso
Instagram/yoiki_malang

Jam Buka

Jam buka Malang Skyland Karangploso mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

Lokasi Malang Skyland Karangploso

Bagi kalian yang penasaran dan tertarik untuk mengisi waktu liburan di wisata baru ini, maka pastikan kalian datang ketika sudah grand opening ya. Adapun grand opening Malang Skyland ini tepatnya pada tanggal 21 April 2023. Adapun lokasinya terletak di Leban, Tawangargo, Kec. Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65152.

Demikian sharing kali ini mengenai Malang Skyland Karangploso Jawa Timur yang merupakan salah satu tempat hits dan pastinya menarik untuk kalian kunjungi. Ikuti terus situs good-time-charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.