Klurak Eco Park Pacet Harga Tiket Masuk & Lokasi

Klurak Eco Park Pacet - Kalau berbicara mengenai tempat wisata di Jawa Timur selain Malang Batu ya Mojokerto adalah pilihannya. Mojokerto punya kawasan Pacet yang memiliki banyak tempat-tempat wisata yang bagus dengan dataran tinggi dan panorama alam pegunungan yang bisa dinikmati wisatawan, maka tak heran jika Pacet selalu menjadi buruan.

klurak eco park pacet
Instagram/prendd_resekzz
Baru-baru ini Pacet kehadiran obyek wisata terbaru yang cakep banget tempatnya, cocok untuk refreshing bersama keluarga nih. Namanya adalah Klurak Eco Park. Sebuah tempat wisata yang dulunya terkenal sebagai bumi perkemahan di tengah hutan pinus yang lebat. Kini wisata ini semakin menarik dengan adanya spot-spot keren dan fasilitas kolam renang yang bikin pengunjung semakin senang liburan di sini.

Seputar Klurak Eco Park Pacet

Klurak Eco Park selama ini dikenal dengan nama Kedung Klurak Bumi Perkemahan. Kini wisata ini telah diperbarui dan semakin banyak fasilitasnya dibandingkan sebelumnya. Wisata ini berada di kawasan hutan BKPH. Banyak pohon pinus yang tinggi dan rindang menjadikan tempat wisata ini memiliki rasa teduh dan sangat asri, siapapun yang berada di tempat ini pasti merasakan suasana nyaman banget. Sangat cocok pastinya sebagai tempat untuk healing dan menjauhi hiruk pikuk kota.

Sempat berhenti beroperasi karena terkendala masalah ijin, sekarang Klurak Ecopark ini sudah secara resmi hadir buat masyarakat untuk berlibur. Obyek wisata ini dibuka untuk umum mulai tanggal 23 April 2023. Saat hari libur tempatnya menjadi buruan wisatawan nih, karena memang viewnya bagus banget, panorama alamnya benar-benar memanjakan mata, dan pastinya memiliki suasana yang sangat nyaman, asri dan adem.

view klurak eco park pacet
Instagram/prendd_resekzz
Klurak Eco Park ini berada di kawasan dataran tinggi, berada di kawasan hutan pinus, maka pastinya memiliki hawa yang sejuk dan view yang natural menyegarkan mata. Belum lagi dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang bisa bikin pengunjung betah dan senang berlibur di sini. Berbagai fasilitas yang tersedia mulai dari kolam renang dengan air yang jernih bersumber dari alam, taman bunga, gazebo, spot duduk aesthetic, camping ground, tempat ibadah, air terjun dan lain-lain.

Dulunya obyek wisata ini terkenal dengan camping ground maupun bumi perkemahan. Sekarang lebih komplit lagi, buat kalian yang tertarik untuk camping di sini asyik juga pastinya, namun bila sekedar mengisi waktu liburan dengan santai-santai menikmati fasilitas seperti kolam, jalan-jalan dan hunting foto juga sudah cukup menyenangkan kok. Menikmati suasana alamnya yang sejuk dan asri benar-benar bikin nyaman, apalagi tidak jauh dari tempat ini juga ada air terjunnya, maka semakin bikin seru liburan di Klurak Eco Park Pacet.

Harga Tiket Masuk Klurak Eco Park Pacet

Perlu kalian tahu, HTM Klurak Eco Park termasuk murah banget loh, cuma Rp 7.000 yang berlaku untuk usia di atas 4 tahun. Jika kalian ingin mandi di kolam renang maka cukup menambah biaya lagi sebesar Rp 7.000 saja. Selain itu, bila kalian tertarik untuk camping, maka biayanya Rp 10.000.

enjoy klurak eco park pacet
Instagram/prendd_resekzz
Khusus buat kalian yang ingin camping, tidak harus membawa peralatan camping dari rumah kok, karena di sini sudah tersedia peralatan camping yang bisa kalian sewa.

Fasilitas

Obyek wisata Klurak Pacet ini memiliki banyak fasilitas untuk para pengunjung, antara lain tempat parkir, tempat ibadah, kolam renang, camping ground, air terjun, gazebo, tempat duduk, taman bunga, toilet, kamar mandi dan lain sebagainya.

Jam Buka

Jam buka Klurak Eco Park Pacet Mojokerto ini mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Lokasi Klurak Eco Park Pacet

Bagi kalian yang tertarik untuk berlibur di wisata Klurak Pacet ini, maka berikut alamatnya yang perlu kalian ketahui, Belor, Kembangbelor, Kec. Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61374.

Demikian sharing kali ini mengenai Klurak Eco Park Pacet Mojokerto yang merupakan salah satu tempat wisata hits dan pastinya menarik untuk kalian kunjungi. Ikuti terus situs good-time-charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.