Pane e Pane Malang Menu dan Harga

Pane e Pane Malang - Ngomongin soal tempat makan-makan di Malang so pasti nggak ada diemnya, selalu saja kehadiran tempat baru yang menarik untuk dikunjungi, Seperti tempat satu ini yang merupakan surganya Pastry Malang, namanya adalah Pane รจ pane. Baru banget nih, kini sedang soft opening dan pada akhir bulan Februari bakalan ada grand opening. Mesi begitu sekarang sudah menjadi buruan para pecinta pastry loh.

pane e pane malang
Instagram/bejo_makantok
Pane e Pane harus nih di kunjungi, karena hadir dengan konsep yang menarik sih. Bagus tempatnya dengan nuansa Italia serta memiliki banyak menu pastry yang istimewa. Silahkan simak penjelasan selengkapnya seputar tempat hits satu ini.

Seputar Pane e Pane Malang

Pane e Pane merupakan nama yang unik ya, mungkin masih asing ya ditelinga warga Malang. Soalnya nih merupakan cafe pastry terbaru di Kota Malang. Konsep cafe pastry yang keren banget dengan vibes seperti di Itali. Keren banget nih, jarang-jarang loh ada tempat seperti cafe dengan gaya Itali di Malang. Ini menarik sih, sayang tempat sekeren ini kalau dilewatkan.

Pane e Pane Malang ini konsepnya beda dari yang lain. Menawarkan suasana nongkrong yang nyaman dengan Italian vibes. Nongkrong di cafe ini berasa seperti berada di cafe di Itali. Keren banget ini tempatnya, aesthetic dan Instagramable pastinya. Mengenai lokasinya agak tersembunyi ya, namun mudah kok untuk menemukannya. Lokasinya berada di Jl. Kinibalu No.1, Kota Malang. Kamu bisa melewati Jalan Raya Tidar.

ambience pane e pane malang
Instagram/bejo_makantok
Bangunan Pane e Pane dari luar tampak besar sih, namun ketika masuk ke dalam tidak seluas yang dipikirkan. Cafe pastry ini lebih menonjolkan area outdoornya, ada vibes Italinya yang menggemaskan banget. Desain interiornya top sih, kece parah. Untuk nge-vlog dan foto-foto OOTD pastinya keren banget sih ini.

Buat kamu yang senang makan pastry, wajib nih mengunjungi Pane e Pane. Menu aneka cake fresh from the Oven ya, karena kitchennya sudah ada di area ini. Ada banyak pilihan menunya loh, kamu tinggal pilih saja yang paling diinginkan.

Harga Menu Pane e Pane Malang

Tersedia banyak menu pastry di sini, banyak macamnya dengan harga yang berbeda-beda tentunya. Mengenai harganya sih mulai dari 15 ribuan, tergantung varian sih. Cocok banget nih menu pastry di sini untuk sarapan pagi. Selain nikmat rasanya juga kaya nutrisi.

menu pane e pane malang
Instagram/bejo_makantok
Berikut ini beberapa contoh menu Pane e Pane Malang beserta harganya:

  • Choco Pislacio Brioche 27k
  • Strawberry Bomboloni 13k
  • Sourdough 43k
  • Lear & Share Cheese Bread 29k
  • Lear & Sahre Bread 20k
  • Lear & Share Choco Bread 25k
  • Cinnamon Roll
  • Focaccia 15k
  • Sugar PRetzel 18k
  • Cheese Pretzel 18k
  • Pain Suisse 26k

Fasilitas

Pane e Pane menyediakan beberapa fasilitas yang dapat dinikmati para pengunjung, mulai dari tempat nongkrong outdoor dengan Italian vibes, seating area yang nyaman, tempat parkiran luas dan lain-lain.

Jam Buka

Pane e Pane Malang buka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 21.00 WIB.

Lokasi Pane e Pane Malang

Silahkan dikunjungi tempatnya jika kamu penasaran dengan cafe pastry baru satu ini. Lokasinya terletak di Jl. Kinibalu No.1, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang.

Demikian sharing kali ini mengenai cafe pastry baru dan hits di Kota Malang. Cafe pastry ini keren banget tempatnya dengan Italian vibes. Menu pastrynya ada banyak varian dan pastinya memiliki citarasa yang istimewa. Kamu perlu mencobanya.