Lavin Kofie Medan Menu dan Harga

Lavin Kofie Medan - Halo sobat pegiat ngopi di Medan, sudah tahu belum kalah baru-baru ini Medan kehadiran tempat nongkrong baru yang keren banget, yaitu bernama Lavin Kofie Medan.Tempatnya keren banget nih, desainnya berkelas serta furniturnya juga berkelas. Ciamik nih tempatnya untuk nongkrong.

lavin kofie medan
Lavin Kofie Medan
Lavin Kofie Medan menarik untuk dikunjungi, menyediakan tempat nongkrong yang cozy banget soalnya. Desainnya unik nih beda dari yang lain. Berada sat gedung dengan showroom mobil, dibuka untutk umum kok. Untuk ngopi bareng bestie pastinya cocok banget nih.

Seputar Lavin Kofie Medan

Lavin Kofie Medan menjadi salah satu cafe baru yang hits nih di Kota Medan. Berada di lantai 2 MG showroom mobil Medan. Di sini kalian tidak harus melihat dan membeli mobil kok, cukup datangi cafe ini dan nikmati berbagai menu dan vibesnya. Lokasinya berada di Jl. H. Adam Malik No.128, Silalas, Medan City, North Sumatra.

Lavin Kofie Medan baru banget nih, hadir di bulan Februari 2023. Buat kalian yang berada di Medan nih harus mencoba mengunjunginya. Sayang banget tempat sekeren ini kalian cuekin hehe. Menyediakan area indoor yang fancy banget loh, furniturnye juga mewah. Tempat duduk sofa yang empuk dan nyaman bikin ngopi di sini makin betah nih lama-lama.

ambience lavin kofie medan
Photo by Guntur Agung
Kalian bisa jadikan nih tempat untuk quality time dengan keluarga. View indoornya bagus banget loh seperti restoran mewah. Didukung dengan fasilitas yang memanjakan, mulai dari ruangan full AC, akses Wifi dan juga colokan listrik. Cocok juga pastinya untuk WFC-an dan juga meeting. Mendukung banget tempatnya.

Ambence cafe ini tenang dan nyaman, cocok banget untuk chill dengan ditemani menu pilihan. Menghindar sejenak dari kesibukan dan merefresh pikiran di tempat senyaman ini pastinya mantap banget kan? Kalian perlu nih mengunjunginya.

Harga Menu Lavin Kofie Medan

Tidak hanya tempatnya saya yang bagus dan elegan, Lavin Kofie Medan juga memiliki beragam menu yang mantap, mulai dari menu makanan berat, snack, hingga minuman coffee dan non coffee.

menu lavin kofie medan
Photo by Lavin Kofie Medan
Harganya sih standar rata-rata kisaran 25 ribu hingga 50 ribu saja.

Lokasi Lavin Kofie Medan

Jl. H. Adam Malik No.128, Silalas, Kec. Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara 20114.

Jam Buka

Jam buka Lavin Kofie Medan mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB.

Demikian informasi tentang Lavin Kofie Medan yang dapat kita sampaikan kepada kalian. Semoga bermanfaat, terus kunjungi good-time-charleys.com untuk mendapatkan update informasi terbaru.