Bakso Pinang Putri Malang Menu dan Harga

Bakso Pinang Putri Malang - Kalau berbicara soal kuliner di Malang maka yang paling populer ialah kuliner bakso. Ya, Malang memang tempatnya bakso nih, di manapun kamu berada di Malang pasti akan menumukan kuliner satu ini. Memang makanan sejuta umat nih, banyak yang suka makan bakso, bahkan warga Malang sendiri pun tidak ada bosan-bosannya terhadap kuliner bakso. Selain rasanya yang enak juga cocok dimakan disegala cuaca. Apalagi saat cuaca dingin, makin mantap menyantap bakso hangat.

bakso pinang putri malang
Instagram/mlggoodplace
Baru-baru ini Malang kehadiran tempat kuliner baru yang rame pol saat grand opening, pecah banget nih suasananya. Ramai banget pengunjungnya pas hari H. Nama tempatnya adalah Bakso Pinang Putri. Pada awal grand opening ratusan porsi bakso langsung ludes, wow banget nih.

Seputar Bakso Pinang Putri Malang

Bakso Pinang Putri hadir di Malang, tepatnya di belakang kampus UIN Malang. Tepatnya di Jl. Sunan Kalijaga, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Warung bakso ini menempati sebuah ruku di Jalan Sunan Kalijaga. Tempatnya cukup luas sih, bisa menampung cukup banyak pengunjung.

Pasa saat grand opening, Bakso Pinang Putri ini langsung diserbu para pengunjung loh, banyak yang rela mengantri demi bisa menyantap seporsi bakso di sini. Bahkan pada saat diguyur hujanpun pengunjung tetap antusias mengantri demi mendapatkan bakso di sini.

suasana bakso pinang putri malang
Instagram/infokulinermalangan
Bakso Pinang Putri ini mengusung konsep kuliner legendaris, karena sebenarnya dulunya sudah pernah buka tempat untuk menjual bakso di Krebet pada tahun 1984. Dan kini pemiliknya menggandeng rekan pedagang bakso di Malang untuk berkolaborasi menjual bakso dengan kosep yang sederhana namun mampu memberikan bakso dengan kualitas terbaik, terutama dari segi rasa dan bahannya.

Bakso Pinang Putri cocok untuk semua kalangan, rasa baksonya mantap memang, kuahnya berasa banget sedapnya, dan pentol baksonya benar-benar berkualitas. Siapa yang tidak suka menikmati bakso dengan citarasa istimewa di sini. Kamu perlu nih mencobanya.

Harga Menu Bakso Pinang Putri Malang

Bakso Pinang Putri menyediakan beragam menu bakso, mulai dari pentol halus,  pentol kasar, bakso mercon, pentol jumbo, pentol isi telur puyuh, siomay, aneka jeroan, tahu, pangsit dan lain-lain.

menu bakso pinang putri malang
Instagram/bakso_pinang
Ada pilihan harga pembelian di Bakso Pinang Putri Malang, yaitu pertama sistemnya Ala Carte atau prasmanan, pengunjug bisa memilih suka-suka menu bakso sesai keinginan. Nantinya pedagang yang mentotal harganya. Selanjutnya ada harga paketan, yaitu bakso campur dengan harga 15 ribu, dan bakso spesial dengan harga 17 ribu.

Jam Buka

Jam buka Bakso Pinang Putri Malang mulai pukul 12.00 sampai 21.00 WIB.

Lokasi Bakso Pinang Putri Malang

Buat kamu yang penasaran dengan bakso di sini, maka bisa segera dikunjungi nih. Lokasinya terletak di belakang kampus UIN Malang. Tepatnya di Jl. Sunan Kalijaga, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

Demikian sharing kali ini mengenai salah satu kuliner bakso di Malang yang sedang hits nih, Bakso Pinang Putri. Harganya ramah di kantong loh, cocok dengan kantongnya mahasiswa nih. Menu baksonya memiliki citarasa yang istimewa nih, sedap dan nikmat pastinya.