NEKO Ice Cream Malang Menu dan Harga

NEKO Ice Cream Malang - Ada lagi nih tempat nongkrong baru di Malang, namanya NEKO Ice Cream. Bukan cafe yang menyediakan menu seperti Coffee Base ya, melainkan menyediakan menu Ice Cream aneka rasa. Ini menjadi salah satu cafe ice cream di Malang yang menarik untuk dikunjungi loh, banyak keunikan di sini, baik dari sisi tempatnya maupun menunya.

neko ice cream malang

NEKO Cafe Ice Cream Sawojajar Malang ini cocok tempatnya untuk nongkrong bareng anak-anak. Mereka pasti senang berada di sini, tempatnya dibuat menarik banget soalnya, dindingnya didesain eye catching gite deh, ada gambar Neko yang imut dan menggemaskan.

Seputar NEKO Ice Cream Malang

NEKO merupakan cafe ice cream yang hadir baru-baru ini, berada di di Sawojajar, tepatnya di Ruko WOW Tokyo Blok TO. Buat kamu yang suka makan ice cream, wajib dicoba nih. Bisa juga mengajak anak-anak untuk makan ice cream bareng di sini, pasti menyenangkan sekali. Tempatnya cakep banget loh, ada gambar-gambar Neko yang lucu-lucu.

Cafe ice cream ini menawarkan ambience yang nyaman untuk makan ice cream. Meski menempati sebuah ruko, tidak terlalu luas namun penataannya pas, serta memiliki view indoor yang cakep. Pemberian warna cat dinding yang cerah dengan warna kuning dikombinasikan dengan warna lainnya yang terlihat kids friendly gitu deh. Ditambah dengan gambar-gabar katun kucing yang menggemaskan, makin senang anak-anak berada di sini, bisa foto-foto juga pastinya selain menikmati ice cream.

ambience neko ice cream malang

NEKO Ice Cream Malang menyediakan area 2 lantai, lantai bawah dan atas yang sama-sama cozy. Kamu bisa pilih space yang paling nyaman untuk menikmati menu ice cream pilihan. Bisa juga dibawa pulang kok kalau kondisinya ramai. Suasananya asyik viewnya cakep cocok baget untuk nongkrong santai bareng anak-anak di sini. Buat menikmati ice cream bareng bestie juga oke banget nih.

Tidak hanya tempatnya saja yang cantik, ice creamnya juga tampil menarik, menggugah selera banget. Gelasnya ada gambar Neko juga nih, imut-imut lah semuanya. Menariknya lagi, harga ice cream di sini snagat terjangkau loh, tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk bisa menikmati ice cream di NEKO Ice Cream Malang.

Harga Menu NEKO Ice Cream Malang

Tersedia aneka ice cream yang memiliki rasa nikmat di NEKO Ice Cream Malang. Memiliki varian rasa yang bisa kamu pilih sesuai selera. Harganya mulai dari 5 ribuan loh, murah banget kan?

menu neko ice cream malang

Berikut ini detail menu NEKO Ice Cream Malang beserta harganya.

Cone:

  • Reguler Cone 5k
  • Waffle Cone 8k
  • Topping 2k/3k: Choco Crunchy / Choco DIP / Rainbow Srinkles
Sundae (Small 10k / Large 15k):
  • Okinawa Boba Sundae
  • Cookie Doh Sundae
  • Chocolate Sundae
  • Strawberry Sundae
  • Oreo Sundae
  • Mango Sundae
Float 13k:
  • Strawberry Float
  • Mango Float
  • Lemon Float
  • Chocolate Float
  • Coffee Float

Fasilitas

NEKO Ice Cream Malang menyediakan space nongkrong yang cakep, meja dan tempat duduk, spot foto, lantai 2, AC, area parkir dan lain-lain.

Jam Buka

NEKO Ice Cream Malang buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai 21.00 WIB.

Lokasi NEKO Ice Cream Malang

Buat kamu yang suka makan ice cream dan tertarik untuk menikmati menu ice cream di NEKO Ice Cream Malang, silahkan kunjungi lokasinya. Berikut alamat detailnya untuk kamu datangi, WoW Blok TO-2, Ruko Sawojajar, Jl. Raya Sawojajar, Sawojajar, Kedungkandang, Kota Malang.

Demikian sharing kali ini tentang NEKO Ice Cream Malang yang merupakan cafe ice cream baru. Secara tempatnya sih unik, cakep dan eye catching. Menu ice creamnya juga enak-enak dengan harga yang affordable. Worth it!