Mie Gacoan Pekanbaru Panam Menu dan Harga

Mie Gacoan Pekanbaru Panam - Kalau berbicara mengenai tempat kuliner di Pekanbaru memang nggak ada habisnya sih, selalu muncul yang baru. Seperti yang satu ini telah hadir cabang baru Mie Gacoan di kawasan Panam Pekanbaru. Semua tahu sih kalau Mie Gacoan sedang booming banget di berbagai daerah di Indonesia. Dan kini sudah hadir di Pekanbaru, tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Pekanbaru untuk bisa menikmati Mie Gacoan.

mie gacoan pekanbaru panam<

Mie Gacoan Pekanbaru Panam wajar sih viral banget, menu-menunya meski tidak banyak namun memiliki menu-menu andalan yang sangat populer, misalnya seperti Mi Angel, Mi Setan dan Mi Iblis. Masing-masing memiliki tingkatan pedas yang berbeda. Tetapi dari sisi rasa sih mantap banget nih.

Seputar Mie Gacoan Pekanbaru Panam

Mie Gacoan Pekanbaru Panam merupakan cabang baru Mie Gacoan yang kini sedang menjadi buruan. Sejak awal buka sih tempatnya langsung diserbu para pengunjung. Outlet Miie Gacoan ini dibuka untuk umum pada tanggal 18 Januari 2013. Masih anget kan, bisa nih kalian coba untuk mengunjunginya.

Untuk bisa menikmati menu Mie Gacoan sih pengunjung harus rela mengantri. Karena suasananya ramai jadi harus sabar ya. Tempatnya luas sih, bisa menampung banyak pengunjung. Memiliki area indoor dan outdoor yang bisa ditempati untuk menikmati menu pilihan. Selain menu Mie, ada juga menu Beverage dan juga Dimsum. Baik menu Mie mupun Dimsum sama-sama enak sih, banyak yang suka.

kuliner mie gacoan pekanbaru panam

Tidak hanya bisa menikmatu Menu secara dine in, bisa juga dibawa pulang kok. Kalian yang tidak sempat datang ke lokasi bisa order online, bisa via Grabfood, Gofood, Shopeefood maupun yang lainnya. Hanya saja kalau datang sendiri mendapatkan harga yang lebih murah pastinya.

Yang bikin heran sih Mie Gacoan di semua cabangnya selalu ramai pengunjung. Ini wajar sih, karena dari sisi rasa memang terkenal enak, bahkan menu Dimsumnya juga enak loh. Diklaim juga sebagai Mie Pedas No. 1 di Indonesia. Dengan hadirnya cabang baru Mie Gacoan Pekanbaru Panam tentu memudahkan kalian yang berada di kawasan Panam Kota Pekanbaru untuk menikmatinya.

Daftar Menu Mie Gacoan Pekanbaru Panam

Seperti halnya Mie Gacoan cabang yang lain, Mie Gacoan Pekanbaru Panam ini menyediakan aneka menu Mie, Dimsum dan Beverages. Kalian tinggal pilih saja menu yang diinginkan.

menu mie gacoan pekanbaru panam

Berikut adalah daftar menu Mie Gacoan Pekanbaru Panam yang bisa kalian pilih.

Mie Menu:

  • Mie Angel
  • Mie Setan
  • Mie Iblis
Beverage Menu:
  • Es Pocong
  • Es Genderuwo
  • Es Sundel Bolong
  • Es Tuyul
Menu Dimsum:
  • Udang Rambutan
  • Lumpia Udang
  • Siomay Ayam
  • Ceker Ayam
  • Udang Keju
  • Pangsit Goreng

Fasilitas

Khusus buat kalian yang ingin menikmati menu Mie Gacoan secara dine in, tersedia fasilitas seperti tempat indoor dan outdoor, banyak tempat duduknya, toilet, tempat parkiran yang luas dan lain-lain.

Jam Buka

Mie Gacoan Pekanbaru Panam buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 22.00 WIB. Khusus saat Weekend buka sampai pukul 23.00 WIB.

Alamat Mie Gacoan Pekanbaru Panam

Dengan hadirnya cabang baru Mie Gacoan di Panam Pekanbaru pengunjung yang datang sangat ramai  loh. Mungkin kalian tertarik untuk mengunjunginya, maka berikut alamat yang perlu kalian ketahui, Sialangmunggu, Jl. HR. Soebrantas No.39a, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293.

Demikian informasi mengenai cabang baru Mie Gacoan Pekanbaru Panam yang bisa kita sampaikan untuk kalian. Mumpung masih anget nih, bisa kalian kunjungi. Semoga informasi ini berguna buat kalian semua.