Pujasera Nakamenak Malang Menu dan Harga

Pujasera Nakamenak Malang - Berbicara mengenai tempat kuliner di Malang pastinya ada banyak banget jumlahnya. Tempat-tempat baru juga selalu bermunculan, salah satunya yang akan kita bahas kali ini yaitu Pujasera Nakamenak. Bukan cafe sih, tetapi lebih ke tempat untuk makan-makan dengan konsep pujasera.

pujasera nakamenak malang
Instagram/mlggoodplace
Nama Pujasera Nakamenak mulai melambung di media sosial akhir-akhir ini. Tempatnya bagus sih, dan memiliki banyak tenant yang setiap tenantnya memiliki menu andalan maisng-masing. Berbagai hal menarik lainnya bisa kamu simak detailnya berikut ini.

Seputar Pujasera Nakamenak Malang

Pujasera Nakamenak merupakan sebuah foodcourt yang baru hadir di Malang, tepatnya di kawasan Blimbing. Tempatnya luas dan clean, tidak hanya area indoor saja, tersedia juga rea outdoor yang luas. Tempat untuk parkir kendaraan juga luas kok. Cocok banget tempatnya untuk makan-makan dan ngumpul bareng keluarga maupun komunitas.

Pujasera satu ini berbeda dari yang lain, tampil fresh dan lebih kekinian. Pemilihan dan penataan furniturenya seperti di cafe dan resto gitu deh. Sistem pemesanan menunya juga lebih modern, yaitu kamu duduk manis tinggal scan barcode lalu pilih tenant dan menu-menu yang tersedia, selanjutnya bayar dan tunggu menu pesananmu datang. Gampang banget kan?

suasana pujasera nakamenak malang
Instagram/mlggoodplace
Bangunan Pujasera Nakamenak ini cukup besar dan luas, pengunjung bisa leluasa melihat suasana sekitar. Jika butuh area yang lebih luas, maka area outdoor adalah pilihannya. Ada cukup banyak tenant yang ada di foodcourt ini, kamu tinggal pilih saja tenant dengan menu yang sekiranya cocok denganmu.

Dengan hadirnya pujasera ini semakin menambah referensi tempat kuliner bagus bagi warga Malang maupun para pendatang. Tempatnya nyaman untuk makan rame-rame, tersedia banyak meja dan kursi. Untuk nongkrong bareng bestie juga oke banget kok. Silahkan dicoba.

Daftar Tenant di Pujasera Nakamenak Malang

Terdapat banyak pilihan tenant yang menyediakan menu makanan enak-enak untuk kamu nikmati. Tersedia banyak menu khas nusantara dengan harga yang terjangkau mulai dari 10 ribu saja. Mengenai rasa jangan ditanya, pasti mantaplah.

tenant pujasera nakamenak malang
Instagram/mlggoodplace
Berikut ini daftar tenant yang ada di Pujasera Nakamenak Malang:

  • Kupang Kraton HJ. Qomariah
  • Soto Batok Surga Soto
  • Bebek Goreng Pawon Ayu Khas Kartasura
  • Nasi Padang Sinar Baru
  • D'Ngombe Bu. Ikaz
  • Pangsit Mie 18
  • Warmindo Dapur Bunda Peni
  • Lalapan Ayam Obrix
  • Depot Barokah Nasi Bhug / Sego Duro
  • Nasi Campur Bu Eko
  • Gopoh Kuliner Bu Karsi
  • Dan lain-lain

Fasilitas

Pujasera Nakamenak menyediakan berbagai fasilitas seperti area indoor dan outdoor yang luas, banyak pilihan tempat duduknya, tempat parkiran luas, toilet, dan lain-lain.

Jam Buka

Pujasera Nakamenak buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Lokasi Pujasera Nakamenak Malang

Buat kamu yang berada di Malang, khususnya di kawasan Blimbing, Araya dan sekitarnya bisa nih dicoba menikmati menu kuliner di Pujasera Nakamenak. Alamatnya, Jl. Raden Panji Suroso No.90, Purwodadi, Kec. Blimbing, Kota Malang. Letaknya di depan SPBU Pertamina agak ke utara sedikit.

Demikian sharing kali ini seputar Pujasera Nakamenak Malang. Tempatnya nyaman untuk ngumpul bareng keluarga, makan-makan dan rehat sejenak. Harga menunya cukup terangkau, sebanding dengan rasa makanan nusantara yang enak-enak.