The Heaven Glamping Wonosobo Harga Glamping & Lokasi

The Heaven Glamping Wonosobo - Buat warga Wonosobo, ada kabar gembira nih buat kalian, terutama yang sedang butuh referensi untuk berlibur da wisata kuliner. Baru-baru ini Wonosobo kehadiran tempat berlibur baru yang ciamik banget nih tempatnya, sesuai dengan namanya sih menyuguhkan suasana dan view alam yang istimewa bak surga nih, nama tempatnya adalah The Heaven Glamping & Resto Wonosobo. Konsep wisata yang menarik nih pastinya, untuk staycation dan juga wisata kuliner yang antimainstream pastinya.

the heaven glamping wonosobo

The Heaven Wonosobo ini hadir sebagai salah satu obyek wisata baru yang berada di tepian Telaga Menjer Wonosobo. Vibesnya benar-benar ciamik parah nih, panorama alamnya benar-benar mempesona. Didukung dengan berbagai fasilitas yang bisa membuat pengunjung senang dan berkesan berada di tempat seelok ini. Bila kalian penasaran, maka silahkan simak ulasan selengkapnya di bawah ini, termasuk informasi mengenai harga glamping per malam, fasilitas apa saja yang tersedia selain itu, jam operasionalnya dan alamat lengkapnya.

Seputar The Heaven Glamping Wonosobo

The Heaven Glamping & Resto Wonosobo menarik untuk dijadikan sebagai tempat berlibur pilihan bagi warga Wonosobo dan sekitarnya, secara tempatnya keren parah nih. Berada di dekat Telaga Menjer yang populer dengan pesonanya yang luar biasa, pemandangan alam di sekitarnya juga benar-benar memanjaka mata, maka tidak heran bila tempat ini sekarang sedang hits dan menjadi buruan bagi wisatawan. Tidak hanya bagi wisatawan yang hobi mengunjungi tempat-tempat wisata saja, namun juga bagi foodie lovers juga banyak yang tertarik untuk mendatanginya untuk staycation dan menikmati menu-menu spesial di restoran ini.

The Heaven Wonosobo mengusung konsep tempat berlibur yang bagus banget, tentunya berbeda nih dengan tempat liburan lainnya. Menyediakan fasilitas glamping yang asyik buat camping dan staycation. Suasananya syahdu banget nih karena memang tempatnya yang menyatu dengan alam, berada di kawasan perbukitan yang memiliki ciri khas dengan suhu udaranya yang sejuk, ditambah lagi kawasan ini diapit oleh pegunungan sehingga menyuguhkan pemandangan alam yang sangat mempesona pastinya.

night the heaven glamping wonosobo

Selain menyediakan fasilitas glamping untuk bermalam dengan vibes yang istimewa, suguhan view alamnya yang sangat menawan menjadi kesitimewaan tersendiri. Ada kesan yang mewah untuk tempat secantik ini. Berada di ketinggian membuat pengunjung yang berada di sini bisa menikmati pesona alam secara maksimal, pemandangan alamnya luas berupa danau yang indah, alam pegunungan dan pohon-pohon yang rindang menyegarkan mata. Siapapun yang berada di tempat seperti ini pasti puas banget nih, sangat cocok pastinya buat healing, menjauhi hiruk pikuk kota dengan mendatangi tempat dengan suasana yang syahdu, mantap sekali pastinya.

The Heaven Glamping Wonosobo ini menyuguhkan pesona alam yang luar biasa, tidak kalah istimewa nih dengan yang ada di Swiss. Liburan tidak harus ke luar negeri yang bisa menghabiskan banyak biaya, cukup dengan mengunjungi The Heaven Glamping & Resto Wonosobo ini sudah bagus banget kok pemandangan alamnya. View utama berupa Telaga Menjer dan pegunungan yang mengitari kawasan, ditunjang dengan fasilitas glamping untuk bermalam, untuk menikmati vibes malam dan liburan menjadi lebih puas selama 24 jam di tempat yang istimewa ini.

Harga The Heaven Glamping Wonosobo

Bagi kalian yang penasaran dan berencana untuk camping di The Heaven Wonosobo ini, maka kalian perlu mengetahui besarnya harga glamping per malamnya.

fasilitas the heaven glamping wonosobo

Berikut detail harga The Heaven Glamping Wonosobo:

  • Weekdays 2 Orang: Rp 450.000 (tambah Orang Rp 100.000)
  • Weekend 2 Orang: Rp 550.000 (tambah Orang Rp 125.000)

Fasilitas

Tersedia berbagai fasilitas di The Heaven Wonosobo ini, antara lain welcome drink, breakfast, 2 single bed, 2 handuk, 2 sandal, private bathroom, water heater, coffee & tea maker, stop kontak, balkon dengan kursi meja, kettle electric, pasta gigi, view telaga menjer dan pegununga yang indah dan lain sebagainya.

Jam Buka

Jam operasional The Heaven Glamping Wonosobo ini sebagai berikut:

  • Check In: 14.00 WIB
  • Check Out: 12.00 WIB

Catatan

  • Wajib DP 50%, dan untuk pelunasan bila sudah berada di lokasi
  • Silahkan reservasi melalui Instagram @theheaven.wonosobo atau Whatsapp 081129096333.

Lokasi The Heaven Wonosobo

Bagi kalian yang berminat banget untuk camping di The Heaven Glamping Wonosobo ini, maka kalian harus mengunjungi lokasinya yang berada di PWHH+GV4, Tlogo, Kec. Garung, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56353. Letaknya tidak jauh kok dari Wisata Kebun Teh Tambi dan Kahyangan Skyline.

Demikian informasi kali ini mengenai The Heaven Glamping Wonosobo yang merupakan salah satu tempat wisata bagus yang pastinya menarik untuk kalian kunjungi. Ikuti terus situs Good-Time-Charleys.com untuk mendapatkan informasi terbaru.